Satu lagi motor bebek beraliran CrossOver layaknya CS1 buatan KMI akan muncul meramaikan pasar Otomotif Roda 2 Indonesia Kawasaki Athlete, Sosoknya Menurut saya Gabungan antara CS1 dan Fu 150. Aura CS1 diperoleh dari daerah diatas blok mesin yang menggembung, sedangkan aroma Ayam Jago khas FU 150 dapat dilihat adari sektor kaki depan mulai dari batok lampu dan adopsi shok panjang Mesin yang dipakai kabarnya varian Kaze Zone 125…berarti masih selonjor dong?

Mungkin disektor inilah titik kelemahan dari motor yang santer akan dilaunching KMI. Bila Harganya BETI alias beda-beda tipis dengan CS1. Menurut saya akan sulit Athlete 125 merusak pangsa pasar CS 1 ataupun MX dan FU 150 sekalipun

* foto diperoleh dari Tabloid Otomotif Edisi 50/XVII

tmcblog youtube channel
TMC ADS

11 COMMENTS

  1. bodyny bgus yah,…mrip2 FU150

    tp,..tp,..
    kok msinNy tdur????
    brarti lariny msh dbwh FU 150,CS1,ato MX dnk,..

    hrganya murah tuh ktany,dbwh 14jt

    Guest
  2. waduh2 brow gue jadi pengin niwh. walaupun asal gue dari desa(solo-jateng) tapi cocok juga buat mejeng ma temen2. pak’e mbok’e qu pengin di beliin kawak athlete 125cc. ntar kalo lulus di beliin ya pak. thanks dehh. wakakakakakka. buat kakak2 smw yang udah punya kawak athlete 125 mohon untuk harga, spesifikasi, asumsi bensin, perawatan mesin ama top speednya di kirim ke mail qu ea di andy_christ_anto@ymail.com. thanks before. salam buat riders2 kawasaki athlete 125. peace man,. Pareng. Matur nuwun all

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here