jump to navigation

Konsumsi Bahan Bakar Ninja 250R May 5, 2008

Posted by Taufik in : Ninja 250R , trackback

Berikut ini saya tampilkan foto dari seorang pemakai Ninja 250R 2008 yang memiliki situs www.2fiddy.com. Foto ini adalah foto pengisian bahan bakar setelah pemakaian sejauh 153 Mile, disana tertera 2,74 gallon. Berarti sekitar 56 mile per gallon atau sekitar [56 x 1,6 km]/[1 x  3,8] ~  23,5 km/liter …lumayan lah

Comments»

1. pedro - May 5, 2008

cotta….
number one gw yak..tumben.haha
salam bro taufik..
wah 23km/liter..kl diliat dari 4 tak nya keknya boros jg yak, tp krn 2 silinder plus cc gede ya wajarlah kl segitu..jd mang bener bro ninja 250R bensinya mesti pertamax yak..wah lumayan jg tuh ngasi minumya..:)

peace:)
pedrosemnida

2. kang4roo - May 6, 2008


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
(Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

3. Taufik - May 6, 2008

@pedro
FYI : Ninja 250R versi tahun2 sebelumnya berkisar antara 55-75 MPG
jadi ya mungkin sebnarnya ninja 250R 08 masih tetep bisa diusahakan 75MPG
wong basic mesinnya mirip

4. pedro - May 6, 2008

emm bisa jg ya bro kl mang bisa 75 MPG berarti setara 31km/liter..wah lumayan tuh kl bs segitu,mudah2an ja bener ..

5. Taufik - May 6, 2008

@pedro
itu ninja 250R tahun2 dulu lho.
untuk ninja 250R taun 08 belon tau deh

6. dian - May 7, 2008

kayaknya lebih boros deh, soalnya ukuran bawa motor dalam kota jakarta dibanding bawa motor dalam kota di amrik beda. itu ukuran amrik. berhenti cman karena lampu merah doang.

disini sering akselerasi, ngerem, akselerasi, ngerem. karena ada bajay lah, metromini lah, orang nyeberang, kucing lewat atau lobang di jalan, macet.

Kayaknya asumsinya mesti lebih boros, mungkin bisa 20+km/liter ?
hehe, udah mendekati biaya bensin boil nih. (livina gue dalam kota 10-13km/l premium, 250r kan harus pertamax keatas? kompresi segitu tinggi?)

hehe. kalo jadi beli 250r bakalan disemprot istri nih, tapi disenangi ama selingkuhan (Sorry OOT)

dian

7. Taufik - May 7, 2008

@dian
tapi kalo yg bawa gw dg rute Depok-Bogor PP lewat kampong Sawah
masih bisa irit kan
kagak ada metromini, kopaja, jarang lobang, macet dll
tapi masih sering ketemu bajaj seeh …. Yaaa bajaj Pulsar DTSi he he he
* nyang enih mah bajaj canggih bro

8. dian - May 7, 2008

bingung nih…
selain mahal, ga cocok/praktis di jakarta, dan biaya operasional mahal, tapi dilain sisi, gaya banget, keren banget, en udah pasti raja jalanan (dibawah moge beneran)
hehe..

kayaknya, abis launching (31 mei) mr taufik bakalan mendirikan club Ninja250R Indonesia pertama nih. hehe.

moga moga istri en selingkuhan gue mendukung, jadi bisa kebeli. hehe.

dian

9. Taufik - May 7, 2008

@dian
waksss mendirikan club ?? nggak ah…udah tua bro …
mendingan ngasuh blog deh lebih nyantai
atau ikut kursus balap ama bro Retorika atau mas Rudi Triatmono di sentul

sembalap euy

10. chris - May 8, 2008

@^
tunggu aj ah..hihihi..^^..

11. Abie - May 15, 2008

Iya neh gw setuju ama bro dian after launching Bro Taufik jadi founding fatherenya N250R… Nyang setuju angkat tangan…

Hehehe…

12. cipto - May 15, 2008

tujuh……..eh setuju.mas taufik kayak ngak tau aja prinsip kelapa.makin tua makin berminyak gitu :P dah ketua ninja klub dari mas taufik pasti banyak tuh penggemar :)

13. Taufik - May 15, 2008

Gimana kalo kriteria ketuanya yang pertama dapet Ninja 250R aja OK

14. cipto - May 15, 2008

HAHAH ( becanda aja ) sama tuh bro,dah tuek,anak dah 3 saya :) dah ninja bangkotan nih hahahaa

15. dewa - February 3, 2010

gua pp halim-marunda ketar ketir juga nih, soalnya ikut jam kantor,,,,,,pas berangkat rame….pas pulang apalagi…cape de….
5 hari udah 80 ribu…pake pertamax….
mesti cari jalur alternatif nih…hwehwehwehwe….
anyway…n250r still the best at doar for now lah….

16. hanan - April 9, 2010

wah ninja 250r sih emanag keren abizz….tp lo konsumsi bahan bakarnya borossssssssss banget.bsa jatuh miskin nie gue?……



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: