kembali saya iseng ngubek-ngubek google, dan mendapat gambar-gambar pemasangan braket kamera di Ninja 250R. Sebenarnya tips ini berlaku juga untuk motor Ninja KR 150  (KRR) yang memiliki tutup tangki mirip. Bahan-bahan yang digunakan juga mudah diperoleh di sekitar kita, monggo disimak

gb 1.bahan-bahan

gb.2

gb 3

Contoh pemasangan braket kamera yang lebih permanen dapat dilihat pada gambar berikut :

Atau kalo mau tanpa breket..cukup gunakan tank bag, seperti gambar di bawah ini

*foto-foto: Pashnit.com, google

Semoga berguna, salam

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS
SHARE
Previous articleNinja 250R v.s Comet GT250R
Next articleUKURAN BAN Ninja 250R

5 COMMENTS

  1. waaaaaaaa…keren..mantabz..boleh jg idenya..thanks bro Taufik..gw jd terinpirasi neh..kemaren sempet mikir mo pasang kamera/GPS cmn bingung mesti taroh mana ..ga kepikiran kl ternyata ditutup tangki bisa malahan lebih keren..depan belakang kasi cam sekalian GPSny..seep dah besok buat ah..hehe..

    peace:)

    Guest
  2. @Om Tom
    Sepertinya Om tom ini yang akan pertama mengaplikasikannya di Ninja 250R…he he he…udah di garasi rumah kan Ninja 250Rnya Om Tom 🙂

    Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here