Nah gambar-gambar diatas adalah contoh pemasangan Unit GPS Garmin pada Setang Ninja 250R merah. Tidak terlalu banyak informasi yang bisa saya gali pada gambar ini seperti apakah braket untuk motor memang tersedia khusus. Pokoknya nikmati aja yah, paling nggak naik Ninja 250R wira-wiri ke pelosok daerah nggak takut tersesat hi hi hi ( itu kalo peta indonesia terinstal lho)

Smoga berguna- Taufik of BuitenZorg

6 COMMENTS

  1. hmmm mas kalo garmin sampe sekarang masih kupake sih kalo ngak salah ntah tipe cx76 ,soal peta memang dah tak install ama orang yg jual kalo ngak salah per propinsi rp 250 ribu.tapi yg digbr nampaknya lebih gede.aku punya lebih pendek dan kutaruh di dasboard innova.
    tempat nya memang da kubeli khusus utk garmin,cuma belum ku test di motor.ntar kalo dah kutest pasang aye posting yah :),takutnya hujan bisa rusak ngak tuh garmin?

    Guest
  2. serius nih mas,emang ada mantel ujan khusus gps?bingung nih.becanda kale.susah2 bungkus plastik asoy aja haha 😛

    Guest
  3. yang digambar garmin type 12 XL. Itu GPS yang masih sederhana, dengan layar monochrome (kebetulan saya ada, punya kantor). Kalo mau buat turing mending jangan yang itu, tipe yang lebih baik aja. Yang digambar diatas, tingkat keakuratannya masih per 10 m. Kalo untuk motor mendingan yang water proof, pakai casing yang ada karetnya, sehingga menghalangi air yang masuk. Juga lebih tahan goncangan. Layar sudah warna lagi……

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here