About these ads
jump to navigation

Dealer Kawi Jual Moge Juni 11, 2008

Posted by Taufik in Another 2 wheel.
trackback

Siang tadi saya nekad nyemplak Ninja 250R ke Motorave Tajur untuk mengambil buku servis dan pedoman pemiliki Ninja 250R. Sampai di sana ternyata Dealer ini selain menjual line up motor-motor bebek Kaze dan Ninja 150 dan 250R juga memajang (dan menjual)beberapa Moge Kawasaki, berikut gambarnya beserta Harga Off The Roadnya.

HYPERBIKE ZX14R ( Off The Road …?? belom nanya)

SUPERBIKE ZX 10R ( Off The Road 285 JT)

SUPERSPORT ZX6R (Off The Road 220 JT)

TOURING BIKE Kawasaki Vulcan (Off Thre Road 180 JT)

sebagai perbandingan berikut list harga Off the roadMoge2 Suzuki yg dikeluarkan IMNI

hayabusa 2008 : 321.280.000 |   GSX-R1000 : 281.884.391 | GSX-R600 : 231.031.977 |  M1800R/Intruder : 279.087.675

trus harga On The Roadnya gimana…ini sekedar perbandingan OnTheRoad Moge Suzuki (copy paste dari Forum N250R)

Hayabusa 1300 Th.2008 Rp. 417,500,000 | GSX-R600 Th.2008 312,500,000 | GSX-R750 Th.2007 331,500,000
demikialah laporan pandangan mata saya dari ruang Pamer Motorave Tajur

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. AKasmy - Juni 11, 2008

wowowow…. nggak deh, nggak kuat di dompet… :( bisa beli rumah lagi tuh…. ninja 250R aja deh :D

btw bro… bukunya N250R lengkapkah…? atau tetap harus order ke luar…?

Kayaknya ..tidak se detail service manual Ninja 250R lama …. tidak ada wiring diagram …hanya informasi2 general ..kayaknya tetep musti pesen ke luar bro … Patungan Mode : ON ;)

2. setya57 - Juni 11, 2008

Wah….lumayan buat perbendaharaan ilmu, saat ini yang masih mungkin cuman N250R

3. azel - Juni 11, 2008

ah gilaa!! mahal bgt!! ko zx 6r nye ga gtu garang ky di foto”? ap bro taufik ngambilnye kurang pas?

Iya kayaknya … maklum amatiran
tapi menurut gw emang lebih serem liar R-6

4. helmi_mimilala - Juni 11, 2008

untuk saat ini sih N250 R aj yg msh bs kejangkau dompet gw. Bro taufik tgl disawangan y?? Deket donk sm rmh gw. Kpn” kite geber barenglah N250 R kita dijalan,he…

gw domisili di Jl Baru Bogor Bro .. ke depok nggak lewat sawangan…tapi lewat Jl Pemda Kab Bogor/cibinong .Tapi kapan2 ketemuan asik tuh ;)

5. helmi_mimilala - Juni 11, 2008

bdw bro taufik luas jg y wawasannya ttg dunia otomotif yg satu ini. Bagi” donk cr ngerawat N250 R gw yg bnr ky gmn. Biar awet n kinclong truz gt…

6. azel - Juni 11, 2008

masuk aj ke forum bro. liat FORUM BIKER di blog ini terus ‘KLIK’ FORUM CYBER NINJA 250R

7. cipto - Juni 11, 2008

pajaknya aja dah ampir bisa beli 250R 2 biji,sialan tuh goverment :( (protes mode :ON)
kurasa pajak tertinggi di dunia yah disini

Yah namanya produk mewah ;)

8. cipto - Juni 11, 2008

maksudnya selisih harga Off the road dan On the road nya :(

9. azel - Juni 11, 2008

tp bro cipto..denger”klo di luat tuh pajak nye memang kecil, tp kalo diitung”sama aj. bensin aj 1ltr nye 15rb an (ga tau jenis ap?) trus diwajibkan pke asuransi, klo pke helm tambah mahal. jd yaah..sama aj kynye,kali? hehe

10. AN - Juni 11, 2008

kok mahal ya?
n250R MSRP $3,499 => Rp 45 juta (On TR), masih ok lah buat biaya masuk + pajak.
yang ini
zx6r MSRP $9.099 => 220 juta off TR. naik tinggi banget?
z10R MRSP $11,549 =>285 juta off
vulcan 900 (kayaknya) MSRP $7,399 => 180 juta

11. cipto - Juni 11, 2008

bahkan kabarnya di aussie kan 6R sama 250R selisih paling 18 jt :(
hmmm nampaknya kalo zx6r 220 jt OFF the road pasti On the road nya lebih mahal dari cbr 600R yang hanya 260 jt an ON the road.hmm mana bisa tuh nyaingi honda aplagi I U yg masukin lagi kayak sekelas probike ato hobby motor

Yaa udah..ambil cbr 600 aja bro … nggak jauh beda tastenya ;) ..kompoooor

12. Chris - Juni 11, 2008

iya tuh..g tau napa..pajak motor” import di IU..mmmuuaahhaall ny g tanggung”..gile..CBR 150R aj sekarang 37jt versi motor plus mgg lalu..bgsn ambil ninja 250R deh..beda 10jt..tp..rasany..jg beda bgt..hehe..

Wah yag bener CBR 150 37 Juta … bener2 mending ngambil Ninja 250R…

13. AN - Juni 12, 2008

sebetulnya ngiler juga sih liat 6R, cuma kok harganya jadi nggak make sense :(
btw, kalo bodi segede 6R, nggak comfort kali ya dibawa di jalan2 indo ? masih mending 250R

Asli jauh dari comfort bro..wong stangnya berada dibawah segitga atas…jadi mau nggak mau harus meluk tangki dan menunduk abis …bener2 spek sirkuit euy

Gw dah nyobain nyemplak

14. cipto - Juni 12, 2008

yup asli capek juga baru bentar aja make dah mo ke tukang kusuk :( alias pegel linu tuh punggung,terpaksa mo pasang stang raiser kalo mo dipake harian

Yoi bro…pegel plus kerokan bolak-balik dah :-(

15. AN - Juni 12, 2008

bro cipto, bro taufik kan udah ambil semi sport (250R), apa gak ambil sekalian yang touring, vulcan tuh, keknya enak banget buat jalan. trus bisa kasih testi di blog ini, biar tambah rame ;)

*kompor njeblug mode ON

BRO CIPTO…..noh ada yang mo jualan KOMPOR ama ente euy… ;)

16. AN - Juni 12, 2008

btw, kalo dengan suara 6R di youtube emang keren banget, zing…ziing gitu, beda ama 250R. keknya bro cipto mo jadi yg pertama di medan :)

17. azel - Juni 12, 2008

@taufik
bener tuh harganye sgtu, bengkel tmn di jalan panjang jg sgtu. ktnye brgnye agak langka..ga tau maksudnye honda apaan, pdhal n250r bisa jd ancaman bgt.

18. banyuair - Juni 12, 2008

hello bapak2

misal di geber +/- 402m, kira2 menang mana ninja150rr and ninja 250r ( ori )

iseng aja nanya, penasaran

BAnyu My Meeenn…Brothers sekalian..kenalken Ini Bro Banyu…Sohib gw sekalian Panutan Gw di HTML dulu ( hi hi hi..soalnye motornya selalu gw tiru abis2an ;) )..sekarang bro ini di Negara Matahari terbit… …halah bisa mesen naser niy
*ngelirik bro cipto ;)

Kalo main tarik2drag ..gw sih pengennya Ninja 250R yang menang..tapi KR 150 itu bener2 gile..gw tetep ogah kalo diajak tarik2an ama mahluk 2 tak yang satu ini…. he he he KR150 emang kenceng euy …bada kalo misalnya narik 400m sambil nanjak di puncak..nah tuh 4 tak bisa menang kayaknya he he he he he ;)

19. Teja - Juni 12, 2008

Gue Seneg liat bagian belakangnya zx-6r…undertail muffler bro…trus stoplampnya pake led….mohon pencerahan apa gue jual mobil aja yah..buat nebus zx-6r…(tapi cuma bisa dipake weekend doang)…Kalo ke kantor pake N250R…buat touring pake zx-6r (plus fatigon)…….Kayaknya Kawi paling siap nih pelurunya buat ngelawan Suzuki di Segmen CBU….Honda, Yamaha…kapan ya?

udah bro teja..nggak usah mikirin honda dan Yamaha…tebus aja tuh ZX 6 R …KOMPOR GAS MODE : ON :D

20. sandiman - Juni 12, 2008

ayo buka lapak lagi…bro cipto mau lelang 25oR nya beserta ban battlaxnya, seat cowlnya juga knalpot full system yoshi…..mau ganti ninja zx6R…ayo siapa cepat dia dapat……..ayo ayo…………..

21. AN - Juni 12, 2008

wah, keknya bor Teja yang mo serius duluan nyoba 6R neh, dah nimang2. gak usah jual boil bang, tinggal tambah aja.

Kita tunggu aja nih sapa yg duluan, jakarta apa grup medan nih?

*kompor gas mode ON

husss bukan Jakarta…ini dendam pribadi Grup DEPOK v.s Grup MEDAN

22. cipto - Juni 12, 2008

hush hush sandiman sialan hahahahah……………

23. cipto - Juni 12, 2008

kasi ama bro teja aja deh duluan,kita ngalah aja ;)

24. gary - Juni 12, 2008

Bro Taufik,

EN-6r gak dijual yak? :D

ER-6R nggak keliatan batang hidungnya di showroom bang..tapi pasti gampanglah ndatengin barang gituan ke jakarta..wong basic produksinya sama dengan N250R di Thai juga

25. azel - Juni 12, 2008

bro teja sebelum diserobot lg sama bro taufik, bro sandi n banderas..langsung pm ke 9w aj y klo mo jual brg”nye, hehe..

Nggak lah gw nggak bakalan nyodok..masak beli Ninja 250R lagih…yang ini aja baru 100 km belom puas-puas acan (betawi stail)

26. Erwind - Juni 12, 2008

Ada yang lupa…

Kemaren ada yg konfirm, baru ada 15 bengkel resmi Kawak yang bisa menangani 250R kan?

Nah kalo ZX-6R? Berapa bengkel?
Ntar teknisi nya cuman melongo doang, malah nyoba2 naik, kagak bisa servis-in.

Hehehe…

Bener Juga NIy… secara Kawi Indonesia belom ngeluarin satuun mongtor injeksi euy…ZX6R kan dah Injeksi…walah…Ntar Throtel body dan Injektor main copot aja lagi dikirain Karbu he he he he he ;D

27. azel - Juni 12, 2008

@taufik
maksudnye bukan motornye..tp parts”nye yg laen, dasar masa 9w bli motor lg? ni aj klo lbh dri 46jt, bokap ga mo nambahin. kacau bgt ni!!

28. cipto - Juni 12, 2008

@ALL
numpang nanya zx6r nya kan 4 slinder itu pake model karbu ato dah injection?soalnya kalo masih karbu 4 piston alat ngecek toolsnya ada di mdn tapi kalo injection bengkel resmi kawi disini ngak ada scan tools nya :(

29. azel - Juni 12, 2008

injeksi bro cipto..ad tuh diatas..nah lo, mo servis dmn?? hehe..

30. cipto - Juni 13, 2008

tul juga kecuali sekalian dibeli scan tools nya :)

31. t0t0m - Juni 13, 2008

hai..hai..
kalo ada yang mw nitip2 produk USA, bisa kontak gw..
gw ada di Houston, USA..
bulan depan balik euy..

32. Teja - Juni 13, 2008

Kemaren gue dapet rekaman percakapan antara Om Cipto sama Sales Kawi di Medan…nah setelah diedit kira-kira begini nih:
Om Cipto (OC): Manis…ZX-6R dah bisa diorder belum di Medan
Sales Kawi(SK): udah bisa Om..bayar booking fee aja dulu, barang dikirim ke rumah tiga mingguan….
OC: Memang kalo saya mau order yg warna hijau berapa booking feenya?…manis…
SK: Oon Gampang Om, Om Cukup kasih N250R-nya ke kita, nanti kekurangannya dilunasi setelah barang sampai rumah….
OC:…?…?…? garuk-garuk kepala sambil ngeluyur….
SK:…?…?…? garuk-garuk kepala juga kebingungan….

Halah masak Mo nyemplak ZX 6R ..rambut masih ketombean + kutuan ;)
zinggg Kabooor

setelah diusut Sales Kawi yang dibilang manis-manis itu bernama Doni……
ha…ha….ha… kabuur….ampun Bro Cipto

33. AN - Juni 13, 2008

Kemaren gw juga dengan pembicaraan sayup2 antara sales Kawi Motorcity Ciputat ama customer.
Si customer misterius itu, seinget gw, doi nyemplak 250R ijo yg sudah banyak direhab: battlax bt45 110 depan, 140 belakang, seat cowl, 2 bro muffler, lampu sein, lower cowling, plus stiker kawi merah di windshiel, dll. Doi dah tawar-menawar mo upgrade ke 6R tuh…
karena penasaran, gw tanya ma salesnya, orang mana tuh? katanya orang depok !
hayoo sapaaa??? ;)

*kompor gas euy

siapa yah…
*ngelirik om Teja

34. Teja - Juni 13, 2008

serius mode on:
@ Banyuair: dalam keadaan standar race 402m…gue sih feeling masih menang krr150…krn tendangan awal krr150 menurut gue masih lebih baik dibanding n250r…tapi kalau lebih jauh dari itu…krr150 kemungkinan besar kehabisan nafas…sedangkan n250r masih bisa nafas lebih panjang…

berarti race 10 x muter2 sentul menang Ninja 250R dong
* sambil ngelus N250R dan tersenyum bangga Stail ;)

35. azel - Juni 13, 2008

@teja 32
hahaha..ga nyangka bro cipto suka yang ‘beginian’..piss..

36. gibenx - Juni 13, 2008

wiiih mahal yah,,,,,

37. cipto - Juni 13, 2008

hahahah……. masak ngajaknya sama “aming” whaaaaa :P

38. arrow89 - Juni 13, 2008

harganya umum ky yg didatangkan IU……semoga aja ATPM pada niat ngeluarin moge,terutam,a yg 600,balapan supersport di INA jadi semakin lengkap…..

39. cipto - Juni 13, 2008

mudah2 an doa bro arrow dikabulkan,(aye sokong,dorong,dan ngikut dari belakang kekekekke)

40. PPP - Juni 18, 2008

Kalo Z-1000 juga dijual gak???
Menurut saya produk kawak paling keren ya Z-1000.
Apalagi modelnya streetfigther pasti cocok dipakai sehari-hari.

gw nggak liat bro…udah zx14 aja…cuman beda 400 cc doang..tanggung ;)

41. c_uwie - Juni 18, 2008

bro taufik dmn tuh alamatnya
mhn bantuannya, coz g mo bli moge tp ga tau tempatnya
mohon e-mail ke g alamatnya di
c_uwie@yahoo.com

bro niy..
Kawasaki Motorave Bogor
Jl Raya Tajur No 109 Bogor
0251-313897

42. ajag_alas - Juni 25, 2008

Bro Taufik..

Mohon beri gambaran kira2 pajak per thnnya berapa yaa?? untuk moge2 keren tsb.. then klo ninja 250 brp tax nya??..
Mode Loba kahayang teu kecandak : ON.. hiiikkss..

43. neo300400 - Juli 11, 2008

Target :

1. GSR 600
2. Z750
3. S2R
4. XB9R

Tp cm kebeli 250 :( …. gpp sabar saja dan nikmati yg ada :)

44. dedi - Desember 21, 2008

gsx

45. vicky - Februari 16, 2009

maaf bro, numpang tanya…kalo n250r ini rakitan indonesia apa cbu?ane pengen sih pengen ninja yang satu ini…apalagi kalo dah pake full injection, mau banget deh!

46. sandha - Juli 24, 2009

joss,,bgt harganya,beli krr aja udah keblinger,DPx berapa yah??

47. enda - Juni 1, 2011

Honda shadow phantom vt 750 c2 ada nggak ? Harganya berapaan tu ?

48. arie - Juni 1, 2011

emg motorave tajur jualan moge jg kang.. saya sering lewat situ.. cmn bisa mimpi x ya hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.517 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: