Berikut ini beberapa Part Aftermarket Japanese Domestic Product (JDM) beserta Harganya :

Tank Protector Karbon ¥6,090 = $56

Fender Belakang Karbon ¥19,425 = $180

Fairing kedok lampu + Lampu ¥54,600 = $508

Under Tray Diffuser Carbon Fiber : ¥24,150 = $224

Spatbor Kolong Karbon : ¥26,250 = $244

Foot Peg ¥ 47,250

Lowering Kits ¥ 26,250

Tapi namanya JDM susah nyarinya di Toko-toko Online…soo..terbang langsung deh ke negeri sakura …sekalian pesen Nasert … 😉

sumber : http://www.ms-sailing.com/Ninja250R/parts_index.html dan Kawiforums.com

43 COMMENTS

  1. Naaaaaaahh !!
    tulisan NINJA nya harus nya gede gitu,
    lebih gede dikiiiit malahan
    lebih kereen !!

    maksudnya Segede Fairing…waksss…ntar keberatan nama tuh. hi hi hi hi 😉

    Guest
  2. bro ada yang pernah punya pengalaman ngirim barang dari luar negeri ga?? charge nya dikenai berdasarkan berat, harga barang ato gimana? kira2 berapa? klo dah sampai sini kita tinggal terima atau masih harus bayar lagi (misal bea masuk?) ?

    menurut pengalaman gw kirim barang dari SG.. pake kurir, pengirim dan penerima terima beres…dihitung berat saja … dan mantebnya…bisa bayar di tempat…jadi yang bayar ya si penerima

    Guest
  3. HAHAH mas taufik kompor MODE : ON 😛
    (eitttss pake jurus anti bakar mode : on dulu aye 😛 )
    kalo ngak dompet juga ikutan terbakar hebat hiihii

    he he he bro cip ini koq berprasangka yahh….padahal mah …
    emang mode kompor siy … Kaboooooor zingggg pake Ninja 250R 😉
    *liat kiri-kanan mudah2an nggak dikejar Bro cip pake RX-King…..eh…RX-8 nya ha ha ha ha

    Guest
  4. Rear Huggers (Spatbor kolong) bisa dicontek tuh desainnya..bikin deh pake fiber glass..finishingnya bisa dilapis sama karbon kevlar asli atau bisa juga dicat motif karbon kevlar..hayo…siapa yang mau coba….(gue sedot ah gambarnya…buat referensi kalo mo bikin di tukang fiber)

    Betul Bangets tuh bro Teja …. gw nungguin dulu deh ..ntar kalo dah jadi mal dan cetakan sptbor kolongnya .. baru ngikuddd pesen ah

    Guest
  5. @bro teja
    kalo sudah ada mal nya ato udah ada yg bisa bikin, mau pesan satu juga nih….kasih info ya kalo ada yg bisa buat

    Guest
  6. biayanye sekitar 300rban di jatayu klo buat nsr sp, gatu kalo buat n250r. tar 9w tanyain yee

    He he he kalo udah jadi …ngikut order ahhhh

    Guest
  7. waduh jadi bikin kepingin aja nih
    kedok lampunya keren uih.. kaya desmosedici gp8..
    hehe..

    Yo’i apalagi kalo Ninja nya merah..hmmm Ducati Bangetsss

    Guest
  8. @ 8 azel
    Zel, cari inpo sebanyak mgkn ttg tpt bikin aseso2
    yg bs ditemplokin ke ninin ya..

    Atas amal baek loe, gw rela mundur teratur
    dlm kompetisi ngrebutin yoshi bro Cipto 🙂

    Guest
  9. @ Azel….
    Zel serius nih…lo tanyain deh di Jatayu atau di Aming…mestinya sih bikin kayak ginian(rear huggers) encer buat mereka…biar sip lebih baik fibernya dilapis carbon kevlar asli Zel….Lo Bawa deh Ninja lo buat di mal armnya…gue berani taruhan kalo dah jadi satu bagus….ga lama lagi Jatayu atawa Aming pasti jualan rear huggers buat n250r…soalnya waktu gue ga begitu banyak buat ngobrak-ngabrik padepokan mereka….gimana kalo elo Deh gue kasih mandat bro….itung-itung amal buat kita-kita nih….setuju yang lain

    Guest
  10. haha bro teja mang tukang kompor mledug dah!! emang si LAKSA(aming) sama JATAYU(budi udin fakar) jagonye klo soal rombak ‘baju’..insya Allah bsk pagi 9w kesono klo ga ad halangan, doain aj y ga mahal”bgt. hehe

    Siip Azel..lo emang baik deh … Jatayu kan cuma selemparan batu dari cengkareng 😉

    Guest
  11. ngakalinnya gampang Zel..Lo tinggal tuker knalpot standar pake produk Arrow (Made in France)..krn secara 2bros gue dah pake..Yoshi apalagi udah dua yg pake..nah Arrow tuh blum ada yang pake….bro taufik punya tuh gambarnya

    2 bros..bro teja
    Yoshi 05 bro Hato
    Yoshi 08 bro cipto
    ayo…isi laginih..
    Nasert ……
    Area P ……
    Akrapovic (kalo nggak salah gini ya tulisannya 😉 ) …….
    Arrow ……..
    remus …….

    AHRS …..
    KONIQ ……
    AHAU ….
    ha ha ha ha kenapa jadi keterusan ginih 😉

    Guest
  12. ja,maklum newbe,arrow ada buat tuk exhaust 4 tak ya?

    Buuuaaanyaaak Om cIpto !! .. coba deh cek gelaran WSBK di TV7…banyak yang pake arrow tuh 😉

    Guest
  13. heheh itulah manusia semua manusia keinginan lebih gede dari kemampuan,sehingga memacu kita tuk kerja lebih giat dan giat dan giat trussss (hehehhe aye jadi semangat kerja cari makan lagi deh nabung beli moge :P),
    btw dalam arti posif ya jangan negatif malah melakukan hal yg merugikan bagi diri dan org lain gara2 nafsu cari uang/benda hihihh 🙂
    tanpa keinginan/nafsu hidup manusia jadi hampa ,karena cari uang kerja mo ngapa?kalo ngak ada keinginan beli sesuatu,kalo hanya sehari 3 kali makan tuh mudah ,ya ngak bro? 🙂

    Guest
  14. @!teja
    bener”ni orang, hahaha.. ampuun 9w msh kuliah, minta duit mulu. payah..kynye 9w pke buatan lokal aj d, mirip sama yg naseer tp carbon..dlm rencana, hehe..9w ga sanggup lah ngikutin kalian, duitnye ngalir kaya air pam

    Guest
  15. Tank Protector Karbon ¥6,090 = $56 <– Mantab!!!!

    Sayang banget ngga ada yang jual online 🙁 padahal mau banget nih!!!!

    Ogh iyah..kalau ada yang punya info dimana gw bisa dapeting Yoshimura TRC Carbon di Indonesia, kasih tau ych 😀

    makasih!!!Z

    BroZac … coba pm Winata di Forum…

    Guest
  16. @Teja
    bro kmaren 9w bis dari jatayu, biatanye 350rb wat spakbor kolong. nah ygjadi msalah ninin 9w harus nginep sehari disono, krn cetakan pertama. buseett..sayang bgt cuy..

    Ayo deh bro…demi komunitas ini…hw hw hw hw hw
    kompor mode ON

    Guest
  17. zel, mungkin bisa kali nggak nginep dalam arti janjian untuk bikin mal dimana loe dateng pagi malemnya bisa diambil motornya (bisa loe tinggal kuliah atau jalan2x)… nanti baru dateng lagi pas fitting prototipe… kalau jadi kan loe punya N250R pertama yang pake huggers dan seperti yang bro taufik bilang “ayolah demi komunitas” hehehe (ngarep mode on :D)

    Guest
  18. kmaren 9w jg mo nye bgtu, tp biasanye dy pagi ga buka. pas 9w kesono gile moge smua gsx750, cagiva mito, honda rvf, R6..ampe tiger aj bsa jd ducati. asal tu tiger jgn dinyalain aj, ilfil bgt dnger suaranye. hehe..nti de 9w coba lg, ga tega ninggalin tu motor. mngkin pas ud ad stnk n nopol aj y, sabar yak smuanye..hehe..

    Guest
  19. @taufik

    saya sudah coba pm bro winata, katanya lagi ngga ada stock dan belom mau nyetok 🙂

    tapi kemaren dah ngomong2 sama motoworld.com.sg untuk pengiriman. Mudah2an ajah deal.

    Guest
  20. Apa Gue bawa Ninja Gue Aja Ke Jatayu… skalian bikin fender depan carbon kevlar, tank protector karbon kevlar….masalahnya gue ga begitu paham posisi Jatayu…bole PM gue dah lewat forum alamatnya jatayu….mnurut gue justru sebelum dapet nomor lbih baik motor diinepin di Jatayu..soalna kalo dah dapet nomor…yang kepikiran kan nyemplak di ninin trus..

    JATAYU MOTOR SPORT Jl. Tubagus Angke Komplek Taman Harapan Indah Blok Q No. 29, Jakarta Barat. No. telp. 0811839391 CP : Budi Udin Fakkar

    Guest
  21. eh tar dulu 9w ga tau alamatnye! klo mau 9w tunjukin pke arah ato kata” aj mau ga? jatayu tu nama jalan di daerah jelambar, duh gmn ye ngomongnye?

    Guest
  22. @zka 30
    Kalau bagian bawahnya dibikin konturnya berbibir, kayaknya sistemnya bisa “snap-on” atao bahasa lainnya “nye-klek”… alternativenya di dalam sheet fiber bisa diembed “magnetic sheet” (di daerah kebun nanas ada yang jual) biar bisa nempel ke tanki… bisa juga gabungan dari keduanya biar tambah yakin… tapi pastinya jatayu / fabrikator lebih ngerti lah….

    Guest
  23. Nempel di tangki pakai magnetic sheet, sisi dalam yang menempel dengan tangki lebih baik pakai bahan yang soft seperti bhn untuk tank bag (bukan fiber/carbon)..sisi luarnya dari fiber dilapis carbon kevlar, pinggirannya bisa dikasih list hitam bisa dari bahan atau dari karet…agar lebih rapih.

    Guest
  24. berarti nanti antara tangki dengan tank pad tersebut ada jarak donk? karena ngga menempel persis gitu kan?

    *masih susah ngebayanginnya*

    Guest
  25. huuss jgn ngomong ‘gagah’! bro cipto denger lohh!!

    piss…

    emang apa hubungan bro cipto sama gagah ya? 🙄 😀

    Guest
  26. @ bro cip 37
    wah BK 6464 H… kayaknya no. yang istimewa nih bro cip, artinya apa bro…? 64 tahunkah? :shocked:

    hihihi… kidding bro… 😛

    Guest
  27. boleh juga tu plat no….gmana kalao kita kasih nama ke bro cipto sekarang “Pegagah Jantan” (Tk gagah yg jantan) huahahahahaha…….

    Guest
  28. pada tolol semua, pake motor 250 cc aja pera’ lagunya.
    Gw pake GSX 1000, ada yg mau adu?
    klo gw kalah motor gw buat lo, klo gw menang motor lo bakar depan gw.. siapa berani?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here