Ninja 250R telah mengalami Perubahan besar setelah diproduksi selama 20 Tahun terakhir. Di USA motor ini menjadi Line Up Kawasaki terlaris. Koq bisa karena selain nggak ada lawan, motor ini mudah sekali dikendarai sehingga tak heran jika 62 % pemiliknya adalah Biker Baru dan sepertiga pemiliknya adalah wanita. You Go Girls …. πŸ˜‰ berikut gambar-gambar yang lainnya …. hmmm Nyalain Kompor Lagih…kali iniΒ  sasarannya Para Lady Bikers πŸ˜‰

pict : google, kawiforums.com, dll

SHARE
Previous articleYZF R15 . . . V-Ixion Face Lift ?
Next articleVario Trip to Cilember

37 COMMENTS

  1. hmmmm yg digbr atas sih pas tapi saya dah pernah liat ce yg tinggi badan dibawah 155 kebawah dijamin “cemprang”naik ninin 250,bagaikan capung naik gajah tuh.lagian handingnya bagi kita yg di dalam kota aja bila lambat pasti berat apalagi kaum wanita yg dgn tinggi badan dibawah 155,kayaknya wanita asia kurang cocok tuh naik ini.mungkin tipe yamaha R125 bisa cocok tuh soalnya lebih ringan dan ramping

    hi hi hi bro…Dani pedrosa aja tinggi cuman 158 cm naik RC212V …juara lagi di catalunya πŸ˜‰

    Guest
  2. premium.. hihi..
    br 3 hr ngga’ nongol, udah sering kecolong start neh πŸ™

    zamannya emansipasi ya’?
    kyknya di indo bakalan ada SNR ( Srikandi Ninja Riders ) hehe..
    sering ktm dg lady bikers dr luar kota, turing ke bali.. saluuut !

    Guest
  3. cewe saya disuruh bawa motor ini langsung nyerah..padahal waktu bawa tiger dia santai abis…

    katanya sih terlalu berat πŸ™‚

    Bro Zakaria..manteb banget euy cw nya..
    tapi menurut gw impresi awal aja yag berat…kalo dah jalan…pasti cwnya bro Zka bakal ketagihan…coba deh πŸ˜‰

    Guest
  4. Memang iya….
    Kalau di Indo mungkin sehari-hari 250 udah yang paling gede… disana tergolong motor untuk orang baru belajar πŸ˜€

    Setuju bro Saranto

    Guest
  5. Ninja 250 emang cocok buat kado ulang tahun nenekku yg ke-100.
    Hehehe…

    hi hi hi…cucu yang berbakti
    pasti banyak nenek2 yang mau jadi nenek ente bro πŸ˜‰

    Guest
  6. waduh-waduh
    dsana sexi y ibu2nya
    hehehehe…

    Waks..malah merhatiin body yang nyemplaks he h ehe he he πŸ˜‰

    Guest
  7. Kalau N250R buat wanita, lha motor bebek-bebek yang bertebaran disini kalau disana siapa yang naik yaa ?…

    salam,
    bengkelsepedamotor

    mas, maksudnya mungkin motor sport buat para beginers biker dan wanita ….

    Guest
  8. @ 7. arantan – Juni 17, 2008
    memang betul…
    brarti kalau cbr 150 ada dsana, tergolong motor u/ balita… πŸ™‚

    Ya nggak juga bro…pokoknya beginers bike itu 250 cc ke bawah…kecuali mungkin APRILLIA RS 250 kali yah..ini mah motor balap serius he he he

    Guest
  9. iya bos…
    gw cuma kurang sreg aja ama pendapat2 yg ada tendensi untuk mendeskriditkan sesuatu…
    udah jelas2 ni motor bagus koq, penyempurnaan dari puluhan taun lalu…
    dunia pun memujinya…
    gw make, satu jalanan mlothod smua…
    eh… masi ada aja yg bilang ini kurang kenceng lah, motor tuwir lah, dsb…
    padahal mah, dalm ati juga pada kagum…

    yg komen miring juga, bawaannya, walah…
    motor apaan tuh yg lo pake…

    Guest
  10. maksudnya, sepembacaan gw…

    kalo ada hal2 yg bisa dijadiin bahan u/ deskriditkan nih motor (dan motor2 lainnya), ada aja tenyom2 yg komentarnya menjelek2kan ni motor…
    misal:
    *ninja ini ada sjak 23 taun yg lalu, dikomen macem2, supaya ksannya teknologi tua, padahal, smua teknologi adalah penyempurnaan dari yg sblumnya…
    *dluar dipake wanita, dikomen macem2, mungkin supaya kesannya “ih… motor cewek tuh…”
    *awal2 nanya hp, trus bilang, ih… kencengan motor gw, masa motor gede gitu hp-nya kecil amat?
    *awal2 nanya konsumsi bbm, trus bilang, ih… boros amat, ogah ah…
    *awal2 nanya harga, trus bilang, mending beli motor bodong, kacrut lah…

    intinya, smua motor bagus2 aja koq, tergantung selera dan kmampuan elo2 pada…

    Guest
  11. anak: yah yah beliin ninja 250 dong…. T T
    ayah: KLEPAK…. makanya belajar biar pinter jangan ikut2 geng2an biar
    bisa beli ninja 250 r…. setuju bro???

    Guest
  12. http://www.dailymotion.com/relevance/search/kawasaki%2B250/video/x58swk_kawasaki-ninja-250-yoshimura_auto

    Guest
  13. http://www.dailymotion.com/relevance/search/kawasaki%2B250/video/x58t01_kawasaki-ninja-250-remus_auto

    Guest
  14. bagus kan bro

    Banyu..keren abis bro…
    apa lagi yang muflernya dua biji….woooowww manteb
    Arigato bro

    Guest
  15. @joni
    Ga usah diladenin bro,biasae org2 yg comment negatif tuh cuma org iri aja.Plg kalo mreka dikasi juga mau2 aja,ya toh^_^

    Guest
  16. yaap bro casey!! knp y? ad aj komen negatif nye? bingung 9w?? klo menurut 9w si iri, 9w yakin bgt. tp ya ud lah..emang gtu indonesia mah..

    @zaka
    gile ye cewe lu?? salut bgt 9w sumpah!! TOP bgt bro!!

    Guest
  17. Btw,divideo bro banyu.Ninja yang pake twin muffler tuh apa tenagae ga drop ya kira2?

    bro..ninja 250R tahun 2007 kebawah kan juga pake twin muffler…jadi udah biasalah…kali aja peke mufler bawaan Ninja 250R tahun 2007 ke bawah

    Guest
  18. Analisa kenapa di luar negeri N250R banyak dipake cewe:
    Berat dan Tinggi Badan
    Size badan cewe bule lebih besar dari cewe indo..secara ukuran rata-rata masih lebih tinggi dari kebanyakan size badan cowo Indo yg sekitar 170cm, 70kg-an. Jadi terlihat bahwa dgn size seperti itu masih kuat bawa n250r..so..it’s not about gender…

    bener benget bro …tapi…hmm … jangan bawa2 pisik dong …ngukur tinggi badan lagih….masih 161 cm …

    Budaya
    Cewe Bule rata-rata lebih mandiri dibanding cewe Indo…selebihnya tipikal pemikiran orang bule senang kepada sesuatu yg berbau tantangan…sedangkan tipikal orang indo senang pada sesuatu yang establish…dan gampang – instant…itu kenapa motor matic sangat cepat diserap konsumen tidak hanya buat cewe..cowo juga banyak yang pake…so it’s about culture

    hmmm …dalem lagi niy ..gw kan make matic jga πŸ˜‰

    Riding
    N250R termasuk easy to ride n easy to handle…itulah alasan mendasar bagi kaum wanita mencari tunggangan terutama roda dua…perbedaannya hanya pada perlakuan dalam mengemudi saja…sebagian besar rider cowo akan lebih fokus kepada power dan speed…dan utk di indo N250R sudah lebih dari cukup utk memenuhi power n speed tsb.

    tambahan … mesinnya tidak terlalu gahar alias smooth dan tidak track oriented seperti RS 250, RS 125, mito, NSR, RGR, bahkan KRR sekalipun πŸ˜‰

    Bobot
    Bobotnya yang tidak terlalu berat dibanding medium bike atau big bike ikut menyumbangkan alasan rider n250r di LN sebagian besar cewe dan beginner…
    Kapasitas Mesin
    250cc adalah kapasitas medium small bike yang masih reasonable dipakai rider cewe (Bule)…ga terlalu kecil dan ga terlalu besar kapasitasnya….Kalau di Indo justru 250cc adalah batu lompatan sebelum rider main dikelas yang lebih besar 600cc up to…(itu juga tergantung kemampuan finansial…makin kuat finansial biker…makin cepat dia naik kelas…) karena mindset biker indo sebagian besar mengidamkan MOGE sebagai tunggangan idealnya..tengok deh arah modifikasi di sini…sebagian besar menyasar ke nafas MOGE..ban digedein lah, pake limbah moge lah, engine sweeping lah, bored up lah.dll

    kesimpulannya yang penting MOGE look

    Guest
  19. Kabarnya ninja er-6 yang diproduksi di thailand. Tahun depan mampir di Indonesia lewat importir umum. Apa benar tuch???
    Wah asyik tuch. Motor harian terbaik di dunia dijual di Indonesia.

    jangankan tahun depan…tahun ini pun kalo pesen khusus ke IU…kayaknya diusahain deh bro…ngak usah nunggu tahun depan dong

    Guest
  20. 26. Teja – Juni 18, 2008
    …engine sweeping lah,…

    swap kale…
    secara… usap2 ato nyapu mesin ga bakal ngaruh apa2… πŸ˜‰

    Guest
  21. @ Joni
    sorry bro..secara bahasa rada ngawur..tapi pesannya dapet kan…btw…yang pake ninja merah di atas manis juga ya…:D

    Ninja merah atau….Yang pake Baju merah plus kaca mata πŸ˜‰

    Guest
  22. 9w milh yg ijo deh..’kayanye ganas tuh’. emang binatang? tp bnr 9w penasaran yg naek ninin ijo, ada nomor hp nye ga bro taufik? alamat rumahnye dmn? hehe

    namannya Tery Conrad
    gabar lain cw ini dapat dilihat di :
    http://www.womenridersnow.com/PhotoFiles/350Wide/3673.jpg
    beliau ini seorang test rider bro ha ha ha
    mo liat gb dan review2 beliau lagi nih :
    http://www.womenridersnow.com/PublicFiles/DepartmentViewer.asp?ArticleID=968

    Guest
  23. lah..wong disono cenya pade bangor – bangor…:))

    iya lah nggak masalah, coba ce disni,..naik matic aje masih pade nggak nyampe tuch kaki, apalagi nahan bobot ninja 250, klo lagi macet..:)

    tp kemaren di PRJ nyoba nyemplok di joknya , lumyan nggak beda jaug ama RR,,..nggak tau klo di ajak jalan..:)
    jadi pengen….

    PISS

    beda jauh bro..terutama suaranya he he he he he πŸ˜€

    Guest
  24. gile beneran dicariin ma bro taufik! malu 9w..hihi..ko gambar mukenye ga jelas y? kynye si ud ibu”jg, ga jd dah..hehe

    halah azel..gw dah serius mo nyomblangin πŸ˜‰

    Guest
  25. @joni 15
    biasaaa bro joni bilang kan banyak yg komen miring,nah……..banyak orang yang”sirik” tanda tak mampu (aye ngak bilang mampu apa loh nah … tak mampu membuktikan ucapannya,tak mampu menjelaskan yg sebenarnya…… dlll ,(hihihi,…….hoaaaaaaa kaburrrrr :P)

    @8 van K van
    salah bro,siang ce nya “nunggangin” ninja,malamnya “ditunggangin” ninja ,(kaburrrrrrrrr ntar ditimpukin admin :P)

    hmmm..emangnya gw Ninja 😑

    @azel 33
    hahah azel rupanya doyan “daun tua” ,kekekke tapi ngak apa sih zel kita maklum kok πŸ˜‰ yg tua itu yg kayak kelapa “makin tua makin berminyak “hahhahahahahhaha πŸ˜› (kaburrrrrrrr )

    Waks…bro cipto komentnya borongan nih yeee

    Guest
  26. wah bro cipto ini dasar!! nanti dimarahin sales marketing kawasaki loh, si doni. haha
    @taufik
    9w baru tau bro taufik ternyata ninjanye? ga nyangka iihh..

    Guest
  27. Wanita dan Ninja 250R TMCBlog – Motorcycle News I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You are amazing! Thanks! your article about Wanita dan Ninja 250R TMCBlog – Motorcycle News Best Regards Rolf Schaad

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here