Setelah Fenomena Anarkis Oknum geng motor hilang dari gaung, akhir akhir ini muncul kembali ke permukaan, nggak tanggung-tanggung di lakoni oleh mahluk tuhan yang stereotipnya lemah lembut, NERO itulah nama mereka Sebuah Genk motor asal Juwana, Pati. Namanya sama dengan program pembakar data pada mesia CD maupun DVD, akan tetapi memiliki arti yang berbeda NERO memiliki arti (terjemahan bebas saya) Kalo neko-NEko ta’ keROyok (kalau macam-macam nanti dikeroyok ). Aksi kekerasan yang ditunjukkan anggota geng motor pria tampaknya menjadi stereotipe tabiat yang telah di copy-paste (atau copy CD kan pake NERO πŸ˜‰ ) dengan sukses oleh geng wanita ini. Buktinya, Untuk dapat menjadi anggota geng motor saja, si calon anggota harus siap dengan kekerasan fisik. Anggota barunya seperti wajib untuk melakukan prosesi baku hantam terlebih dahulu, belum lagi ditambah oleh aksi-aksi intimidasi (bullying) karena hal-hal sepele seperti . . . . kalah cantik πŸ˜‰ . . silahkan brothers mesam-mesem atau ngakak sekalian

Saya udah kehabisan kata-kata buat menanggapinya. Cuma bisa berharap semua genk-genk rusuh itu jadi berubah tabiatnya jadi mirip genk Tarix Jabrix. Berdoa Mulai ! – – – – – – Taufik of BuitenZorg

SHARE
Previous articleVario Trip to Cilember
Next articleMio VS Beat (versi Tabloid M+)

18 COMMENTS

  1. aahh gila tu cewe..gokil!! palagi malam pertama? ‘ganas’ bgt kli y? hehe..bro asmi, bro banderas, bro cipto…”9w yg pertama!” haha!!

    Guest
  2. kebtulan baru blk dri kampus, pengen masuk podium. jarang” kawasaki di podium, hehe..skalian ngeledekin bro asmi,cipto n banderas, hahaha

    Guest
  3. @ALL
    btw Gw kalo ngeliat gb Tarix Jabrix diatas bisa ngakak abis deh
    apa lagi ngebayangin yang lagi jongkok dengan wajah desperate tu he he he he he he πŸ˜€

    Administrator
  4. pantesan!! kaya nye bro cipto ni sering error y koneksi internet nye?
    @taufik
    coba d nonton filmnye..keren bgt!! byk bgt moge!! di film tarix jabrix byk pesen moralnye n mendidik bgt d. geng motor tuh y kaya gini, bukan gontok”an yg diajak berantem 1 lwn 1, ngaciirr!! hehe..

    kalo yg banyak mogenya pilem Torque atau bikerBoyz dong πŸ˜‰

    Guest
  5. di gangbang?????
    wah jgn bro,kalo gangbang ga bsa nikmatin ntar haha.
    walah kok malah ngomongin gangbang OOT euy^_^

    Guest
  6. whuakakakakakak….mo sampe d mana seh per-genk an d indonesia…wakakakakak…sampe kapan jg gk bkln mirip sama hell’s angel mba…ROFL..

    Guest
  7. YoYoii bngjet tu nene dh pnya nyawa bnyk x ya…
    Jln’y pelan bngjet,pa tu nene mo ngtes nyawa…hhe…biar kt tu nene mrip buaya,tp bgi tria kya luna maya…hhe…
    Ayang Ranger’s

    Guest
  8. tarik jabrik perlu perubahan tuh….motornya jadul bgt..!!!g keren,yg modern donk…jd semangat nontonya.udah orangnya jadul2 bgt.d tambah motornya lebih jadul…kapan majunya indonesia ini.klu yang d tampilin yg lama2 gt.g maju2,g modern gt loh mas….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here