Pada artikel-artikel sebelumnya ada produk peninggi setang buatan roaring toys untuk Ninja 250R. nah alat berikut ini benar-benar memanjakan keinginan hati brothers untuk menentukan posisi riding yang paling sesuai dengan karakter riding dan kondisi jalan yang dilalui brothers sekalian. Namanya ConvertiBars, alat ini merupakan sebuah setang full adjustable. Klaim produsennya bisa meninggikan setang sampai sekitar 14 cm. Bila di aplikasikan ke Ninja 250R dijamin nggak bakal pegel tuh punggung. Uniknya bila dipakai di trac sirkuit, setang dapat diturunkan sampai lebih rendah dari ketinggian stang bawaan motor dan bila digunakan buat jalan jauh seperti mudik setang dapat dinaikkan maksimal sehingga memperkental aroma touring. Akan tetapi tentu saja ketinggian setang akan dibatasi oleh fairing dan juga memerlukan pergantian kabel gas dan rem yang lebih panjang.

pict : www.motohaus.com

9 COMMENTS

  1. kuat gak ya…?
    kecil gitu keliatannya…tapi bole juga… kayanya stang aslinya n250 gak bisa diturunin lagi…

    Guest
  2. Wuih…podium…
    Diameter as tabung shock depan ninja berapa sich???
    Ada nggak punya motor lain yang cocok…

    Guest
  3. kayanye stang n250r klo diturunin lg kena bodi d..tdnye mo pake stang punya aprilia250, klo ga salah diameternye sama kira”35 lah. bnr ga tuh?

    gimana cara nuruninnya yah Zel?

    Guest
  4. waduuhh!! ga tau y bro taufik?? asal jgn dibengkokin aj kali stang nye. coba tunggu review dari bro HATO, kynye dy pke limbah moge deh. sok depan upsidedown+kaliper n cakramnye. pasti setangnye jg ikut diganti pake limbah, coba kita liat nanti. klo ga mentok, kynye 9w jg mo pke sok upsidedown jg d. we’ll see

    hi hi hi maksud gw dengan stang standar …gimana cara nuruninnya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here