melihat gambar di Motor Plus edisi terakhir plus website Kompas.com, ada sketsa gambar Yamaha mio baru, berikut gambarnya :

Saya tidak tahu ini foto asli atau hasil rekayasa / image processing. Akan tetapi gambar diatas memberikan kita informasi perubahan yakni : Adanya lampu tambahan pada tebeng depan, Saya ragu untuk memastikan bahwa lampu ini merupakan headlamp utama. Saya mencoba menebak bahwa lampu ini hanya sebatas lampu senja. yang pada mio lama menyatu fungsinya pada lampu sen. Desain Air Duck tebeng depan sedikit lebih besar, maksudnya kira-kira apa yah? Mungkin agar suara Klakson Mio lebih jelas terdengar 😉 . Adanya Boks utilitas pada tebeng dalam, Fitur ini memang yang diminta para fans Mio dan sangat berguna. Desain protektor panas pada mufler sedikit berbeda dengan mio lama, sepertinya kali ini YMKI membuatnya dari bahan Plastik (mio lama bahannya logam). terlepas dari keabsahan gambar diatas, mari kita tunggu bersama kabar dari arena PRJ tentang peluncuran mio baru ini.

Foto : Dok M+

Artikel terkait :

Mio Baru Siap Launching . . . . Face Lift ?

9 COMMENTS

  1. Kompresinya tinggi kah??
    Bisa2 pertamaxx juga..

    kompresinya sama dengan mio lama kang..mesin nggak dikotak-katik kayaknya

    Guest
  2. Rasanya kalo mio hanya mengandalkan baju baru masih kurang. Harusnya keiritan juga harus dipikirkan.
    Misalnya dengan mengganti ukuran karbu dgn yg lebih kecil.

    sebenernye gampang ngecek keupdatean mio-vario-beat-supra-jupieMX dlll(kecuali CS 1 😉 )…lihat aja website Yamaha dan Honda Thai…ada perubahan tidak di thai?….
    secara YMKI dan AHM untuk beberapa tipe(umumnya) masih sangat berkiblat pada thai..belom ada inovasi asli anak negeri… termasuk N250R..buatan Thai he he he he he 😀

    Guest
  3. desain air duck yg lbr lebar itu, mgkn utk menguatkan pesan, bhw tampang new mio ini emang bener2 berubah.
    kalo scr teknis, kyknya bro imam yg lbh jago mrediksi 🙂

    hi hi hi…mudah2an bro imam mampir he he he he

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here