About these ads
jump to navigation

Is This The ALL NEW Yamaha YZF R250 ? Juli 1, 2008

Posted by Taufik in Another 2 wheel.
Tags: , ,
trackback

akhirnya ……… foto YZF 250R4 disebuah majalah penuh dengan hurup kanji :D

Sepertinya upaya Pabrikan yamaha melahirkan anggota baru dalam kasta YZF R sedikit terkuak, paling tidak Foto dari Motor sport baru Yamaha ini sudah tersebar di dunia maya. Dari bentuknya motor ini tidak jauh mengambil dari desain abangnya YZF R6 dan adiknya yang lahir duluan ;) YZF R125 . Catet…..Namanya YZF 250R4.

Desain Tangki, headlamp depan, spion, footstep, muffler, spatbor kolong, spatbor belakang, seat, dan detail lainnya benar-benar plek YZF R6 yang laris itu. Tidak seperti Stang Ninja 250R, bentuk Setang R 250 bertipe sporty sehingga akan memaksa ridernya sedikit merunduk. Ban depan sudah mengaplikasikan dual disk brake …wooow manstaff. Ban R250 sepertinya memiliki ukuran lebih besar dari pada ukuran standar ban Ninja 250R. Footpegnya sudah bergaya racing, Framenya sudah mengaplikasikan jenis perimeter/twin spar dengan paten nama Deltabox yang dimiliki Yamaha hmmm..tambah keker aja nih mongtor.

belum banyak data spesifikasi mesin YZF R250 ini, akan tetapi sinyalemen saya motor ini akan mengusung di produksi dengan dapur pacu minimal Twin cylinder DOHC dan didukung oleh pengabutan injeksi. Dilihat dari keberanian Yamaha menghadirkan spek ban belakang tapak lebar (banget), sepertinya power yang diusung motor ini lebih besar dari Ninja 250R. Sinyalemen kedua saya motor ini akan menemui konsumen dengan mahar yang jauh lebih tinggi dari Ninja 250R, paling tidak sampai $ 2000 lebih tinggi dari Ninja 250R sehingga keungkinan akan face-to-face langsung dengan cagiva Mito 525 dan Aprilia RS 125. Kenapa bisa? wong YZF R125 saja dijual dengan bandrol yang beda-beda tipis dengan Ninja 250R yaitu sekitar $3500, Mongtor ini pasti lebih mahal dari R125.

Bagai mana dengan YMKI, bila ATPM Yamaha ini berani masarin motor ini kemungkinan pasarnya akan bersaing dengan ketat, dan ada kemungkinan YZF250R4 akan lebih mahal dari pada N250R. Menurut saya bila secara obyektif tampang, fitur, dan performa lebih baik … yaah masih worthed lah. dan the last …. MUDAH-mudahan Bukan dijual Untuk Pasar Domestik Jepang Only alias JDM ..ngarep mode : ON

semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

cek berita terkait :

http://ninja250r.wordpress.com/2008/05/23/yzf-r250-calon-pesaing-ninja-250r/

UPDATE

Update berikut Berdasarkan komentar Bro Erwind salah seorang PengunJung TAM WebLog ( thks to him ;) ):

<blockquote> 43. Erwind – Juli 2, 2008[Edit]

Hasil translate salah satu blog jepang motorspot:
===============================

We bought some aspect of motorcycle magazines.
Replica & YAMAHA loving me to be happy to hear a mess

Also did not obtain a license to a large YZF-R6 not receive the hands of the state, we have known the new YZF250

Release date and price, but did not come in, probably sometime this year announced in the coming year will be released and the matter

間違いなくっnever tell you want to buy

It’s not too late, but are not, start savings motorcycle.
==================================

Kurang lebih mungkin maksudnya:
- masih berupa replika model
- 250cc
- rilis dan harga tidak ada info
- kemungkinan besar diluncurkan tahun depan

Enjoy! ^^ </blockquote>

About these ads

Komentar»

1. xxl123 - Juli 1, 2008

WewwwwwwwW mantaBBBB TOB banget….!!!!!!

2. xxl123 - Juli 1, 2008

ke dua

3. xxl123 - Juli 1, 2008

ke 3 borong smua deh podiumnya hehehehehe

4. Wong Biasa - Juli 1, 2008

Buset dah, mg ga nyampe 60 juta.. Mantab bnget. Bro taufik, klo r125 dipasarkan di amrik ga c? kok gw ubek2 cuma nemu di uk yg ada harganya.

5. The Snikers - Juli 1, 2008

Mau… Tp harganya dibawah harga N250R yach

6. fanderlart - Juli 1, 2008

liat dari fotonya…
manntaafff…

7. underbone - Juli 1, 2008

buset dah…..ini baru mantafffff bodinya…..
tapi koq tetep twin cylinder ya?
knapa gak 4 cylinder skalian ya?????? hiks…

maap bro..belom ada spek teknisnya
itu cuman spek rekaan/estimasi gw semata

8. edo - Juli 1, 2008

ymki masukin dunk jgn ketakutan mulu malu maluin bgt sey ymki, woi bos ymki sadar dunk jgn cari untung doank lo masukin dunk mtr bermutu ngerti gak, pasti gw beli

Yoi..pasti banyak yang kesengsem kalo di masukin ama YMKI

ADI - Mei 22, 2012

Aq setuju Pendapat anda Brow! Setuju POL!

9. edo - Juli 1, 2008

kalo lawan = yang kaya gini mah ninja lewaaaaaaaaaaaaaaaat

he he h ehe Yoi..tapi lewat mana kang :D :D

10. Bintang_terang - Juli 1, 2008

Salam kenal Mas Taufik.
sepertinya itu gambar edit deh, power 250 cc, dengan double cakram dibagian depan ? dan ban Gambot, setara dengan kelas 600 cc …hiiii…..
kalau memang nantinya diproduksi…. paling tidak lebih dekat dengan n250R mas Taufik.

memang untuk sementara ini ada sinyalemen kearah sana …
tapi kalo speknya bener2 pake YZ 250..bukn tidak mungkin kan?
atau pake mesin 4 silinder ?? mungkin nggak ya :D

11. underbone - Juli 1, 2008

@7 betulllll bangeeeeeeeeetttttttttzzzzz

12. c43sy - Juli 1, 2008

Emang bagus banget yah,lebih brasa moge daripada ninja 250r.
Tapi . . . . .
Inget bro,harga jualnya pasti mahal tuh.N sparepartnya juga pasti ga kalah mahal hahahaha.
Aku cuma bisa mimpi kalo motor kek gini ^_^

betul bri spt yg telah gw paparkan
harga YZF R125 = $ 3500 msrp
harga Ninja 250R = $ 3900 msrp
lha YZF 250R4 mo dihargai piro ?
sepertinya akan diatas $3500 kan?

13. setya57 - Juli 1, 2008

wah… ini kalau sampai ke Indonesia bisa bener bener ramai dech konsument motor 250 cc. tapi aku masih Yakin Ninin masih paling buat

14. t0t0m - Juli 1, 2008

keker banget tampanya..
mudah2an bisa masuk ke Indonesia…
Apakah ada yang tau kalau IU dah ada yang masuikin ini motor kesini?

Nah kemungkinan besar kalo YMKI ogah masukin IU yg akan maen ;)

15. Teja - Juli 1, 2008

Mesti gedein garasi nih….biar bisa masuk yzf ini…:D

16. Kecret - Juli 1, 2008

waduhhh, akhirnya mongtor hi-tech masup juga ke indonesia, salut kalo YMKI berani ngeluarin mongtor ini, lumayan buat ngedongkrak flagship yamaha sebagai mongtot kencenggg, AHM berani ??????? ya setidak-tidaknya(walo ga selaku kacang-goreng) akan ngangkat flagship Honda bahwa AHM juga bisa bikin mongtor kencengggg…..

17. PePePe - Juli 1, 2008

Ninja udah mahal…
Yang ini tambah muaaahaaallllll…

18. PePePe - Juli 1, 2008

Kayaknya desainnya murni sport…
Nunduk abizz…
Naik nich motor jarak +50km…
Harus minum fatigon satu dus…

betul bro..kalo diliat dari ergonomi setang
spt nya seperti itu :D

19. teha - Juli 1, 2008

aduh migrand, jantung berdebar-debar, ha………ha………..
buat ref modif ok tuh, dari pada penasaran ama R4
GAK NAHAN…………………………………

20. arrow89 - Juli 1, 2008

kok ky sotosop ya….ky waktu fireblde baru mo kluar di inet n mjlh bnyk foto2 fireblade baru ky rc212v…..ternyata aslinya yg kelauar bentuknya jadi aneh……..

hmmm… nggak salah bro…sinyalemen ente sah sah saja ;)

21. Wong - Juli 1, 2008

jangan lebih dari 60 juta ya….

klo yzf r125 dijual di amrik ga sih bro? kok gw ubek2 cuma dapet data di UK doank.

R125 sepertinya mmg dibuat sementara ini kusus bwt eropah

22. Abon Sapi - Juli 1, 2008

@15
bener juga…..

23. PePePe - Juli 1, 2008

Tapi secara gambar…
Tampilannya nggak kalah sama ninja lho…

Saatnya ninja 250 ganti baju…
Kalo bisa yg mirip zx-10…
Lampu pisah + sein di spion…

ah..kalo komentar gw lebih ekstrim lagi
secara OBYEKTIF..kalo yg keluar persis kayak gambar diatas
bukan nggak kalah ama Ninja 250R..tapi
sepertinya gw akui Ninja 250R emang kalah beneran dari segi bentuk
he he he he …tapi kan ada rupa …ada harga :D :D

24. titi - Juli 1, 2008

400 cc tuh… cmiiw

bisa jadi..sayang gw nggak bisa baca hurup kanji he he he he :D

25. pocsurabaya - Juli 1, 2008

Harganya mahal yahh??

mendingan pilih ninja aja dehh….

26. underbone - Juli 1, 2008

@18
kalo 400cc lbh mantaf lg…

27. Wong - Juli 1, 2008

Mw sotosop mau apa kek.. klo jadi keluar paling juga ga jauh2 dari pakemnya ini.

Yoi … anggep aja gambar ini sebagai kisi-kisi
atau jangan2 itu merupakan foto clay modelnya?
who knows

28. c43sy - Juli 1, 2008

Wah kalo emang msk indo pasti ga kurang dari 60 jtan ni,itupun kalo emang 250 cc.Lha kalo 400 cc kaya yg bro titi bilang ??????
bisa mpe 80 jtan lbh bro,kan dah masuk kelas moge tuh.
Btw,bentuknya bodi n kaki2nya emang bagus bgt.Bisa buat referens modif^_^

good point of view bro..thks

29. Alicerush - Juli 1, 2008

manteb kalee tuh montor, wahhhh……… scorpy gw jd ky montor bebek dunx di bandingin sm sodaranya nyang baru mo lahir ini, kira2 klo tuker + sm scorpy, gw mesti + brp ya bro Taufik?……………

hi hi hi … tuker ama Ninja 250R aja kayaknya masih nambah banyak bang …. :D :D

30. Gudangnya Berita Populer » Blog Archive » Is This The ALL NEW Yamaha YZF R250 ? - Juli 1, 2008
31. edo - Juli 2, 2008

kepastiannya gmana ymki brani keluarin nih mtr ga?? woi dinisius benty bos ymki brani ga ente

32. underbone - Juli 2, 2008

@ bro Taufik
ntu majalah dapet dmana bro?
gw ubek2 liwat google n yahyuk nemunya jg artikel berhuruf kanji smua….coba ada yg huruf terigu mgkn gw bs ngerti dikit :P

artkel berbahasa latin bro ..yg bahasa kanji jg nemuin..kagak ngatri jg gw :D

33. underbone - Juli 2, 2008

R4 ntu artina 4 stroke ataw 4 cylinder yah?

Thats still The BIG Q :D

34. k0meng - Juli 2, 2008

He he he, …………….ketahuan kucingnya gara-gara majalah Jepang

35. rizaru - Juli 2, 2008

mungkin dinamain R4 karna mesinnya nti 4 cylinder kali yah? klo gitu kyk ZX-2R yg dulu tnaganya ampe 45dk@16.000rpm (itu masi pake karbu, kalo injeksi jd brapa yah?)..

36. rizaru - Juli 2, 2008

Performance stats Kawasaki ZX-2R:
Engine 4-stroke Inline four cylinder, DOHC, Liquid cooled, 16-Valve
Redline range From 18.000 to 20.000 rpm
Displacement 249 cc
Compression_ratio 12.2:1
0-60 mph (0-100 km/h) 3.8 s
Maximum speed 136 mph (219km/h)
Max power 45 hp (33.6 kW) @ 16000 rpm
Max Torque 18.07 ft·lbf (24.5 Nm) @ 11500 rpm
Fuel Efficiency 7l / 100 km @ 100 km/h

ngopy dari:
http://en.wikipedia.org/wiki/Kawasaki_Ninja_ZX-2R

Analisis yg kreeen bro…thks for the data
gini niy yg gw demen … pake data …manstaf bro ;)

37. sandiman - Juli 2, 2008

Kalo model kaya gini beneran masuk ke indo…lewat deh ninja…gk perlu pusing mau gmana modifnya dan nyari partnya hehehe….tinggal pasang plat langsung vrooom……..

setuju bro sandy :D

38. Hendra - Juli 2, 2008

Kira2 kapan yah masuk di Indo?…anybody there’s know?

39. Phi-peace - Juli 2, 2008

yang jadi masalahnya, nih motor kapan masuk?? trus harganya apa yakin dibawah Ninja 250-R?? pasti lebih MUAHALLLLL

bro Phi..kepastian produksi atau launchingnya aja belom pasti tuh
speknya aja masih abu2
masih lama kayaknya ;)

40. agungbbs - Juli 2, 2008

eh,,headlamp nya hampir mirip ama hedlemp motor ku :P btw lebih sangar ini lampunya.. :D

250…hehehehe 250…waww…mo lari berapa ya kalo ngampus?? :D

ya kalo macet tetep aja 10-20 kpj he he he he he he :D

41. arantan - Juli 2, 2008

Mas…
Ini rasanya CG (computer graphics ya?)

bisa jadi…
bisa jadi CM ( Clay Model), biasanya pabrikan sebelum buat prototipe bikin dulu CM 1 : 1

42. arantan - Juli 2, 2008

Ini CG iseng si majalah atau yamaha?

43. Erwind - Juli 2, 2008

alamak… sabar bung.

ini berita aja baru muncul di Jepang sono beberapa hari lalu. dimuat di majalah “Young Machine”.

Yamaha Jepang sendiri BELUM memberikan pengumuman apapun atau merilis info apapun tentang motor ini.

kok udah pada banyak yang menggeliat nanya kapan masuk ke Indo hehehehe… kapan-kapan kali yeeee…. tahun depan juga udah hebat.

kalo mo baca2 info “agak akurat” bisa masukin aja kata “YZF 250R4″ ke Google, lalu gunakan fasilitas “translate” dar bahasa jepang ke inggris. lha wong emang berita ini baru muncul di jepang.

peace ^^

44. Erwind - Juli 2, 2008

Hasil translate salah satu blog jepang motorspot:
===============================

We bought some aspect of motorcycle magazines.
Replica & YAMAHA loving me to be happy to hear a mess

Also did not obtain a license to a large YZF-R6 not receive the hands of the state, we have known the new YZF250

Release date and price, but did not come in, probably sometime this year announced in the coming year will be released and the matter

間違いなくっnever tell you want to buy

It’s not too late, but are not, start savings motorcycle.
==================================

Kurang lebih mungkin maksudnya:
- masih berupa replika model
- 250cc
- rilis dan harga tidak ada info
- kemungkinan besar diluncurkan tahun depan

Enjoy! ^^

ERWIND….MATUR TENGKIU BANGET
sangat membantu benget bro
update ini gw Masukkan ke Artikel Yah :D :D

45. Erwind - Juli 2, 2008

monggo mas ^^

btw… diriku makin gembira saja. hehehe… setelah 1 bulan lebih dikecawakan oleh marketing Kawasaki yang tak jelas “juntrungannya” hehehe… ada angin segar. bahwa pabrikan lain sebesar Yamaha mulai ikut gatel terjun untuk bersaing di pasar sportbike kecil 250cc.

kalo boleh meramal sekaligus berharap… tahun 2009 bakal heboh nih. bisa-bisa Honda dan Suzuki di sono bisa ikut-ikut rebutan kue pasar 250cc sportbike yg tahun ini laris dimonopoli Ninja 250R (acuan pasar Asia dan Amerika, kalo Eropa mah, lain cerita hehehe)

wah… malem ini udah bisa ngimpi sekalian ngayal bentuknya CBR-250RR atau GSX-R250 mungkin hohohohohohooooo!!!

46. arantan - Juli 2, 2008

he he he…
Ketipu majalah Jepang dong, orang baru ngarang-ngarang… napsu nih. :)

BTW itu juga kenapa serinya R4 ya… dari paling besar R1, R6, kok jadi kecil lagi ke R4… harusnya R8 kek..

47. banderas - Juli 2, 2008

saat ini yg inden ninin aja dijanjiin 3 bln lg br dtg, yg berarti sekitar bln september. Kalo ni mongtor bs msk via IU pd pertengahan th dpn, trus harga dibwh 60 jeti, & speknya lbh oke ketimbang ninin 250, yg br nyemplak ninin bbrp bln tsb pst ngiler lg. Dilema deh :(

Pertanyaannya adalah, mgknkah th dpn udah bs nyampe indo?
mustinya sgr dikebut, sblm ninin smakin merajalela :)

48. cipto - Juli 3, 2008

@banderas
jangan kan 60 jeti,tambah 20 lagi pun aye terpaksa poligami :P

om cipto, nggak jadi yg R125 ??

49. Me - Juli 3, 2008

Kalo diproduksi di Indonesia, pasti versi bobokannya Scorpio Z, kayak Vixion bobokan dari JMX. He3x………

gosipnya 4 silinder bro
jadi kemungkinan bobokan scorpi…pupus
mesin VegaR dilepas sirip2 udaranya dijejerin 4..lebih mungkin
plus injeksi
…cuma ngyal mode : ON

50. UPdate news : Yamaha YZF 250R4 « Taufik & Motorcycle - Juli 3, 2008

[...] Is This The ALL NEW Yamaha YZF R250 ? [...]

51. donal - Juli 3, 2008

keren..keren…plok-plok-plok…!! blognya taufik keren jg! gmbr yzf nya jg keren..! boleh…boleh… ntar kalo jd keluar mgkn byk tkg fiber yg nembak ini bodi motor, asal size nya disesuaiin ma bodi tigi atw scopi aplgi vixi psti byk yg ngaplikasi

52. hulahup - Juli 3, 2008

manstabbbb

53. Update News : Yamaha YZF 250R4 - Juli 4, 2008

[...] Is This The ALL NEW Yamaha YZF R250 ? [...]

54. Gudangnya Berita Populer » Blog Archive » Update News : Yamaha YZF 250R4 - Juli 4, 2008

[...] Is This The ALL NEW Yamaha YZF R250 ? [...]

55. bluepio - Juli 5, 2008

manteb..
dual disck brake..
upside down..

kaliper radial juga gak yah..
he3..

56. redseDuction - Juli 10, 2008

yamaha YZF R1 = 1000cc (998cc)
yamaha YZF R6 = 600cc (599cc)
yamaha YZF 250 R4 = 250 cc , inline 4-cylinder.. gitu kali ya maksud nya… cmiiw

ck..ck..ck..ck..ck..kl emang beneran d buat, kayanya 2009/10 tambah cadas neh pertarungan d kelas menengah…aayooo..
hhaajjarr…haaajjaar…hhhhaajjjarr….bro…

hhmmm….brarti mulai skrng kudu nyari alesan yg tepat neh buat “perdana mentri”..hehehehehe :lol:

57. zupiter - Juli 11, 2008

berapa ya bro harganya dan kapan lauching di sini

58. neo300400 - Juli 11, 2008

Harus upgrade penghasilan dulu neeh :)

59. ryan - Juli 14, 2008

Keren ABIS! duh kira-kira kapan yah keluar nih motor.. mana motor RR gue udah gue jual lagi .. *nyesel*

60. Abay - Juli 30, 2008

Ada berita heboh di kompas otomotif.

http://otomotif.kompas.com/read/xml/2008/07/29/08133760/model.baru.yamaha.siap.masuk.indonesia

“YMKI punya YZF-R250 yang di Eropa sudah meluncur. Kompetitornya, Suzuki GSX-250 dan Kawasaki Ninja 250. Bodi YZF-R250 mirip dengan YZF-R125 yang sudah beredar duluan, hanya pakai mesin 250 cc saja. ”

Ada yang bisa konfirm ke YMKI?

61. dykapirex - Agustus 3, 2008

mampuuuuuuuss,penggemar kawak 250,ati2 lo gw bantai pake yamaha,,mampus,ky d gp d overlap,dsr KMI mtr laku harga d naekin,manfaatin customer bgt syh,klo ada klsnya gw pgn bantai d sentul nanti,,siap2lah kawasaki,,

62. azeL - Agustus 4, 2008

yee ni lagi dykaperek. pasti si edo ganti nama ni.

lu beli yzfr250, yg punya ninja udeh pake zx6 semua. kemane aj lu, di sentul lu yg ngos-ngosan lah ngejar kite. 250cc mo ngelawan 600cc? emang lu sanggup beli yzf250? apa krn lu ga sanggup beli n250, jdnye lu ngatain n250? kasian bgt si lu

63. setyo - Agustus 7, 2008

bagus bgt blog nya mas.thank info nya.smg aja nee motor bener2 kluar dan masuk indonesia,lebih bagus lagi pas kluarnya sept taun depan dan harganya ga jauh dari Ninja. kan bisa pikir2 kita.
he…..he……he……………

YMKI, GANBATTE KUDASAI.

64. Taufik - Agustus 7, 2008

@ ALL
Orang yang terlalu benci sesuatu …biasanya dahulunya adalah orang yang sangat mencintai sesuatu itu . . . . lalu kucewa berat ;)

65. azeL - Agustus 7, 2008

@taufik
hahahahaha…

66. DA 5758 - Agustus 7, 2008

Mas Taufik,gimana ya cara/ngakalin agar Radiator n250 nggak gampang kotor kena cipratan air dan tanah dari ban depan[apalagi musim hujan]
Trm kasih sebelumnya Mas.

To Bro Azel : gimana kabarnya?
kalo aku minta sticker Ninja Community?apa harus jadi anggota dulu?kalo iya,gimana caranya?

67. azeL - Agustus 10, 2008

@DA
gpp ko bro gabung aj, lebih tepatnye join. byk juga kok yg join, tp ga harus aktif. tujuan dibentuknye forumcyberninja250 sama bro taufik kan supaya kita sesama pemilik bisa sharing masalh motor kita. bahkan ninja2tak aj ad yg gabung, bro kun dari NOC, ato bro nugroho empunye DUCATI pun ada. bahkan yg cuma pecinta/pemerhati n250r pun ada. keep brotherhood bro. stiker? realisasi nye mungkin dalam waktu dekat ini. sabar ye bro DA. bro DA join, trus posting masalh bro DA, jgn salah tempat ye? hehe..insya Allah, pasti masalahnye dibantu

68. suhud - Agustus 17, 2008

gak masalah,..beli lagi aja bro….sekalian sama Honda CBR 250RR….entar saingan sama Ninja 250R Injeksi di tahun 2009..trus dibandingin…..yg handlingnya gak enak & performanya kalah.. tingal di jual aja..beress…..

69. yzfr4 - Agustus 23, 2008

kabar R4 gmn bro smua, emank CBR 250RR ada to?.
kasih informasi dunk.

70. azeL - Agustus 24, 2008

tunggu aj bro yzfr4 (ko kynye 9w ga asing ye?)
yang pasti kalo honda n yamaha ngeluarin 250cc, yang diuntungkan kita. jadi kita punya banyak pilihan, hehe..semuanye bagus kok, cuma tinggal liat budget aj bro.

71. yzfr4 - Agustus 25, 2008

bnr bgt itu, tp kayanya ko klo ntar beneran nee motor ada and masuk indonesia tercinta pengen tu pesen satu,moga aja ga mahal2 bgt.

72. yzfr4 - Agustus 25, 2008

abang Taufik,mana update seputar R4 nya atuh ?.

73. azeL - Agustus 25, 2008

yzfr 125 harganye sama dengan N250R, berarti yzf250r4 bisa mencapai 90jtan. moga aj ga ad upping, lumayan dipake buat harian. hehe..mungkin belum ada jg info lengkapnye, krn masih dalam proses pengembangan n coba-coba. sabar aj, nikmatin aj dulu yg ad bro.

74. yzfr4 - Agustus 25, 2008

makasih bro azeL….
90 jtan ??????????.
ampyunnnnnnn klo segitu, emank klo 50 ga dpt po ?.klo harian mx ajah deeee.
klo da info kasih kabar ya bro.
thank.

75. sof - September 10, 2008

@arantan, bro, mosting disini juga toch? :) pantesan si Babyblue pengen di jual, pengen pindah ke YZF ternyata…salut….salut

76. fans_ayanami - September 13, 2008

Pernah baca di tabloid motor plus. nih motor keluar di Indonesia (mungkin) akhir 2009 ato awal 2010. jadi pengen. paling makenya jarang2 aja. kalo buat harian mah pake vixion aja, deh.

77. yzfr4 - September 13, 2008

wah asyik lah klo gitu.

78. vale - September 18, 2008

wahh… klu itu ma harganya kelewatan mahal banget. pengennya sich harganya di bawah 25 jeti.

79. yzfr4 - September 20, 2008

se 7 bgt.

80. tri julianto - September 25, 2008

kalau motor yamaha yang yzf-r4 kayak yang digambar gua yang beli pertama kali toh harga 60 jt gua URUTAN PERTAMA YANG BELI MASSSSS

81. cahganteng - September 26, 2008

tetep tiger booooo juaranya…

82. yzfr4 - September 27, 2008

ya iyalahhhhhhhhhhhhhhhhhhh masa ya iyaaaaaaaaaa donk,secara tiger start duluan broooooooo.
hehehe….,jadi inget ma tarix jabrix,ma cacing.
piss bro.

83. aan shavo - Oktober 2, 2008

yummmy… bnr2 sexy nih motor…. no coment pokoke… ck..3x 2nd sons from r6,my bike soon…. kl ninja 250 bw samurai yg ini mah..bw AK47,ninja..gw tebas elu pake AK47… eh… gw tembak elu pk AK47… duor…100x, mati gak elu…..

84. ShAvO odadjian - Oktober 2, 2008

inget bro tiger tuh cupu’abis…ganti baju REVO aj kayak banci gt… kl berani adu ma vixi’ bore-up’an gw… skrng aj pnjualannya aj udh kalah abis ma Vixi’…orng skrng ga buta techno.. kya pmbli tiger aj yg brand minded ga asal bacot aje….

85. kurt cobain - Oktober 2, 2008

setuju bro…………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

86. Presto - Oktober 7, 2008

knp ye kalo ada yg ngomporin “tiger” spt api ketemu minyak :)
hmm tiger, bener2 motor fenomenal baik bagi pemuja maupun pembencinya… hehehe kompor jalan terus…

87. yzfr4 - Oktober 7, 2008

hehehe……
tiger bagus ko,sa pa blg ga…???……

88. dono - Oktober 8, 2008

minerva model tiger revo abis juga bagus
kopian yg hebat

89. dea - Oktober 12, 2008

buset dah mantafff bgt nh motor…
gw ngliatny aj dh mrinding…ap lg klo udh nyoba maenin nh mtor…

khusus wat YMKI…tolong jual nh mtor di INDONESIA..
jgn cma menang pabrik YAMAHA terbesar kedua setelah pabrik utama yg ada d JAPAN…

msa iya cma menang pabrik besar..tp klo motor murni sport kgk pernah dipasarin di INDONESIA..itu sama aj bokis…

gw sh dh salut ama V-Ixion..scra gw akuin nh mtor klo lg d geber..swaranya kya swara mesin motor MotoGP..dan kekurangan dr V-Ixion it kgk double disk n kgk pake jubah…jd gagahny it stngah2

TERIMA KASIH
MOGA-MOGA PIHAK YMKI Membaca COMENT GW n Mempertimbangkannya

90. Taufik - Oktober 12, 2008

@dea
mudah2han YMKI membacanya . . . .

91. dea - Oktober 15, 2008

gw kgk pengan cma dibaca ama YMKI..tp jg mau agar neh motor diproduksi n dijual d indonesia..

gw jg mw agar V-ixion dksh jubah agar bsa sjajar ama CBR..emang sh V-ixion kalah di putaran bawah..tp di putaran atas cukup ok…

jgn kaya AHM..skalinya gembar gembor bakal nongol sodaranya sonic..eh malah mtor bermata belalang gtu..hahahahaha..sory bgt nh wat yg pny n produksi mtor yg gw mksd..

mding beli yg PGM-FI

92. Taufik - Oktober 15, 2008

@dea (imut)
sabar bro . . sewaktu artikel ini dimuat . . . model ini baru sebatas wacana . . . nggak tahu deh kalo hari ini ?

93. yzfr4 - Oktober 15, 2008

lha klo hari ini dah nyampe mana bro Taufik ?,eeeee lom tahu ya, sama dunk.hehehe………..
moga aja beneran ada…………amin.

94. dea - Oktober 16, 2008

sabar..emosi gw liat para ATPM..

mereka nganggap qta g mampu beli ap?tae……….

mlah gw dnger2 bknny yzfr4 mlah fazer tae kucing yg mw d pasarin..

makan th fazer…fazer lwanny cma thunder 250 keong….jgn nyamain ama ninja 250 dah..ngarep bgt bsa ngambil pasarny ninja pake th mtor..

udh modelnya ky scorpio lg………ah kesel gw…….

95. eddy - Oktober 16, 2008

Mas Taufik,Kira2 kalo YZFr4 msk sini Th brp & harganya brp ?
Bisa beli nggak ya? pasti mahal ya?

96. yzfr4 - Oktober 16, 2008

@dea
sabar bro he………….
tu kan u yg bilang gmn ciyyyyyyyyyyyy…….
piss.
hehehehe
tungguin aj yukkkkkkkkk rame2.

97. and1 - Oktober 16, 2008

om Taufik….
kira-kira nih yzfr 125 brp harganya??

pgn bgt beli tuh motor

98. ir-one. - Oktober 30, 2008

gue denger di jakarta ada barangnya, klo gak salah harganya 90jutaan. coba aja tanya2 sama importir yang biasa masukin motor import. eh gue denger2 juga ada ninja 250 yang injeksi. harga lbh murah dari yamaha.

99. dea - November 1, 2008

udh suruh aj YMKI ngasih v-ixion jubah..byar berimbang ama CBR.
ama ksh double disk..

100. saman - November 3, 2008

klo aku sih pilih motor yang baik dari yang paling baik,klo bhsa sundanya best of the best,hidup n250r sama yzf r4 250

101. Imo3t - November 7, 2008

menurut gw baik yamaha ataw pun kawasaki sama2 bagusnya. dan tuk selera itu tergantung dari kita masing2.
Tp kalau yamaha mengeluarkan motor ini lumayankan bakalan banyak pilihan. asal jangan kaya H**** aja ga berani mengeluarkan 250 cc. dari dulu cuma T**** aja namanya dan mesinnya sangat jadul (bagi gw sih).

@azel, lw jangan suka bokis deh.

102. Imo3t - November 7, 2008

@ taufik : Oom punya motor ninja 250 yach, boleh dong bagi informasinya tentang Ninja 250.
Handlingnya bagaimana Oom?

@Imut . . .
riding positionnya antara Ninja RR dan Vixion
handlingnya, sussah dah subyektif nanti . . . :D
silahkan ubek2 artikel di marih ya Mut

ntar juga kejawab

103. imo3t - November 7, 2008

Bro, Taufik saya dengar katanya kawasaki mau mengeluarkan 250 versi naked yach? bener ga tuh.
mohon infonya yach

104. Taufik - November 8, 2008

@Imut
Yangs aya dengar juga begitu
menurut temen saya (halah gossip)
lagi dalam tahap pengajuan ke kawi JPN

105. Imo3t - November 10, 2008

@taufik.
Oom Taufik bisa kasih kepastiannya ga kapan street bike kawasaki 250 akan launching.
pic dan speknya sekalian kalau bisa seeh.

Piss Oom

106. dea - November 11, 2008

woi gw dnger2 ktany YMKI bakal luncurin new V-ixion y?

ktany udah pake jubah n double disk..

mlah yg gw dnger ktany konsepny it naked bike..

d baca jg th comment gw..

tp bner ap kgkny liat aj nanti..

gw sh udh liat bayangnny ky ap..

107. hehemampus - November 11, 2008

Klo dihargai dibawah 100jt, bs jd bahan pertimbangan nih,udah 4 silinder double cokram depan……….

108. MIDAS - November 14, 2008

udah pada ngirim comen ke contact_center@yamaha-motor.co.id???

kalo belum, mending kirim rame2, terus desak deh tuh YMKI supaya mau keluarin motor nih motor. Sekalian juga sodara-sodarinya yang berinisial YZF jg. Kan jd asik tuh jalan2 di indo penuh dengan nih motor……..!!!!hihihihihihi………

AYO YMKI……….TUNJUKAN KALAU MEMANG SELALU DI DEPAN……

109. sof - November 14, 2008

Gue juag dach pernah kirim bro, and di respond balik, pada intinya gue ngak maksa YMKI untuk keluarin motor yang 250CC, cuma gue pancing2 dengan kata2 Motor Vixy tolong di keluarkan yang versi full fairingnya alias VixyRR, tanggapan yach gitu dech, YMKI belum ada niatan untuk memproduksi yang full fairing…., sebenarnya kenapa yach? emangnya susah yach bikin motor pabrikan yang berfairing?…….. :) ..ditanya Kenapaaaa?

110. GUNAWAN - November 17, 2008

beneran ini motor mau masuk indo apa cuma khayalan loe orang aja, gue pikir masih lama tuh khan sekarang lagi krisis ekonomi kalau dipaksa masukpun hrgnya kelewat mahal dan bunga kredit juga tinggi dan potensi pembelinya kecil jd itu yg menyebabkan YMKI tidak bakal masukin nih motor, kecuali import sendiri bagi yg punya duit nggak ada serinya.

111. dea - November 18, 2008

YMKI dh mulai mw ngkutin gaya AHM th..kgk mw nglwarin mtor asli Sport d Indonesia..pdhal yg gw dnger th pabrik yg d cikarang it paling besar kedua milik yamaha stelah pabrik utama d jepun..

pcma gde klo hny produksi bebek..produksi th macam kuda..byar lariny kenceng..

112. Imo3t - November 18, 2008

yang 9w dapatin infonya dari milis sebelah sana nan jauh disana tp dekat dihati. nanti 2009 yamaha akan mengeluarkan YZF R125, coba kita tunggu aja kabar selanjutnya dari pihak YMKI

113. yzfr4 - November 19, 2008

yukkkkkkkkkk tungguin !!!!!!!!!!!!!!!

114. yzfr4 - November 19, 2008

sekalian jg nungguin aye bro,secara tahun depan aye baru mo pulang ke kampung halaman. INDONESIA raya.

115. dea - November 20, 2008

it sh gw jg tw..tp bkn YMKI..tp Yamaha pusat..th perusahaan cma blg mw produksi YZF R 125 scara masal..

sperti yg qta tau..YZF R 125 th tdny hny utk pasar Eropa..tw dh it ngemeng dwang ato bneran jadi………

116. galang - November 30, 2008

saya mau tanya,,, YZF 250 tu DPmin berapa ya? kalo ambil 4tahun cicilannya berapa???????????

117. diny - Desember 12, 2008

Wah jual motor lama dong kalo ga cukup jual HP kalo ga Cukup Juga Jual Laptop Kalo ga cukup Juga jual sawah,,,,,,, KALO Ga cukup juga?????? JUAL DIRI KALEEEEEEE,,,,

118. diny - Desember 12, 2008

Wah jual motor lama dong kalo ga cukup jual HP kalo ga Cukup Juga Jual Laptop Kalo ga cukup Juga jual sawah,,,,,,, KALO Ga cukup juga?????? JUAL DIRI KALEEEEEEE,,,,

119. Ecko - Desember 12, 2008

@ All
Jangan mengharapkan sesuatu yang belum pasti… Tetapi hargailah sesuatu yang sudah NYATA!!!

120. yzfr4 - Desember 12, 2008

setuju bro,tp ttp mengharap nee motor bakalan ada.
i’m waiting.

121. Gimin - Desember 19, 2008

Ya Jelas lah Yamaha lebih unggul dari Kawasaki, wong di MotoGP sama SBK Ninja susah banget masuk 10 besar apalagi 5 besar mimpi kali yee. Ati2 sama casingnya tapi jeroannya Amburadul

Ninja Noooooo…..

122. Ryu_can - Januari 3, 2009

lengkap sudah, ninja 250 and yamaha 250 akhirnya kumiliki juga.Ngak nyesel deh kalo udah beli untuk harga no. 2 yang penting kita puas. Slemat bergabung di club Motor Sport Bandung – Mania

123. anes - Januari 23, 2009

aduuhhh bingung bgt baru rencana bulan 3 beli ninja,kalau liat yamaha begini si batal d,… tapi kapan ya… tahun ini bukan?
jgn2 tahun 2015 lg keburuh mati….jadi binggung.
kalau beli ninja tau2, yamaha keluar tahun ini bisa g buang tuh ninja ketong sampah, dan nyesel tiada akhir. temen2 udah pada beli ninja250, tinggal g!gmn ya…?pusing bgt.
motor sang juara tuh…..

124. klinmhg - Februari 4, 2009

tolong kasi daftar harga ny y

125. naro - Februari 6, 2009

jangan lama – lama donk dan jangan lupa daftar harganye ye..

126. Charlezz - Februari 9, 2009

wew,harga diatas Ninja ?? ninja sekarang aja udh 45-47 an.. ap lage itu motor.. Model GP abizz rem nya kantanya pake brembo.. pdhl itu rem MUAHAL COY… ga salah kalo hrgane nyampe 50 an,bahkan bsa lbh.. Nangis lah orng kalo duit pas pasan tp ngeliat motor kayak gt jd pingin..
Ntar Cbr gua,langsng jual kalo tuh mtr dah keluar..

127. ari r khusyi - Maret 9, 2009

akan kah yzf250r4 ini bersaing dengan zx250rr???
tergantung!!! seberapa berani ymki meng speck downnya… atau mungkin ymki berani mebedakan harga yang tidak terlalu jauh dengnzx250rr. yang jelas dengan speck yang ada sekarang ini. 4 stroke 2 cilinder injection atau malah ada yang ber gosip dapur pacunya 4 cilinder,doubble disc utk roda dpn,dengan foot steps underbone, swing arem model banana… bisa dibayangin dong harganya mungkin selangit dan ga mungkin jadi saingn zx250rr.
yang ada malah mungkin harganya akan bersaing dengan ninja 600cc
tangtangan ymki kalo pengen ngeluarij jagoannya dikelas250 bersaing dengan monster hijau yang sudah speckdown untuk pangsa pasar indonesia… berarti musti dibandingin harganya juga dong… kalo cuma buat motor canggih bandel tpi harganya selangit semua juga bisa. tpi kawasaki indonesia telah berhasil mempersembahkan motor keren layaknya moge,bandel nya pasti desain bagus banget harga ok!!!
ymki bisa??? ini tangtangan loh

128. haen - Maret 25, 2009

kemaren ditawarin indent.. cuma 1000 unit pertama..

129. uu - Maret 31, 2009

gw demen yang 250 cc….
kira kira berapa ya harganya….
barangnya ada di Indonesia ga?…..
dan berapa harganya…
mau dong di info ke e-mail gw…
oke bro gw tunggu secepatnya ya…

soalnya abang gw mau beli nih…
dari pada 250 cc dengan merek lain, gw sih demen sama motor yamaha dehc…
kalo kata orang jawa mah, yamaha sing paling kentir dach…
heheheheheehheheheh…

130. madix - Maret 31, 2009

AW (ketuces jarum)

131. puji - April 2, 2009

pebruari ’09 RX king udah stop produksi oleh YMKI, coz udah disurati sama yamaha jepun sono.dimara’i kali. malu maluin buat motor 2tak terus. semoga line produksinya jadi buat YZF R15, coz di india udah lauching duluan kemarin. kalo dikurs sekarang disana dijual 22.5 juta. masuk sini kena pajak jatuhnya 25 jutaan.paling cepet akhir taun ini ato awal taun depan. any comment….???

132. Flin's - April 18, 2009

Waaaaawww….kl YZF 250R4 hrg ny di kisaran 30-40jt…….hajar bleeeeeeeeeeeeeeee…..Ninja minggir!!!!

133. Ari - April 20, 2009

Terserah mau bilang apa,, yang jelas YZF R250 masih kalah jauh Yamaha R1,, Pilih motor jangan tanggung – tanggung Coy

134. Medi - April 29, 2009

Ikut komen ah Kang Taufik..ketinggalan baru baru baca nih..
Serius tuh Kang udah ada yang 250R,
Kalo emang bener nih keluar, salut buat YMKI.
jangan Fazer., tanggung, langsung ajah 250R4 hehe
Jangan yang 250R yang 125R juga saya yakin banyak yang minat.

Makasih ingpohnya Kang Taufik..

Katanya mw jalan2 sama Om Momod?

135. Medi - April 29, 2009

minta ijin copy link-nya yah Kang Taufik

136. Raditz - Mei 4, 2009

kalau pun minggu depan ni motor YZF 250 R4 masuk ke indonesia bakal gw ambil..
di kota manapun launching ni motor langsung gw ambil..
cuma, YMKI berani masukin YZF 250 R4 ke indonesia taon ini ga ? ? ? ?

? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

137. rudi - Mei 20, 2009

bener2…….deh ymki ini bandel….apa gmn…?…apa ….mikir bebek mulu capek dehhhhh bebek2 wae…… ngak maju2 alias….. jadul….. yang dohc 250 c sporty punya stok buat jualan ngak……., ymki bukan nya semakin di depan tapi semakin ketinggalan…… tul ngak..?.maka nya buru an keluarin yzf 250 r4……….buat ymki ada komen ngak…..?. d tunggu produk nya ? ymki semoga segera launcing taun ini …………… di tunggu bukti nya deh……………………

138. jacky - Juni 19, 2009

klo blh tau brp y harga m0t0r yamaha yzf r1. Liat m0t0r’y jd tr pes0na nch.

139. ARIF R KHUSYI - Juni 25, 2009

Ymki di indonesia emang cuma buat masarin motor laki tanggung dan bebek,jadi jangan mimpi dah dapet motor sport sekelas R4 lewat YKMI… palingan kalo iya tu motor R4 yang cakep itu masuk indonesia ya jatohnya kaya CBR150… lewat importir…. ya sama lah kaya honda pabrikan resmi indonesia… maennya di kelas bebek doang… gw yakin cuma kawasaki (KMI) yang berani ngeluarin motor sport di indonesia…. ya walo pun ninja 250 masi temasuk motor sport tanggung…. YKMI ayo dong… maen motor sport dong audiens dah banyak yang ngantri neh… yakin deh kalo YKMI naungin motor R4 di indonesia… bakalan banyak tuh monster hijau itu di deler motor second….. jangan biarkan dimasukin oleh IU… kaya CBR150

140. ARIF R KHUSYI - Juni 25, 2009

Waduh… hai para pabrikan motor indonesia… kalo ngeluarin mtr jangan yang tanggung dong bentuknya… vixion lah dikasi fairing… aduh dah ga jaman… contoh dong Minerva dengan megeli nya… bentuknya wow… insinyurnya pada ga kreatif nyari model…. ahhh… emang kita ni ketinggalan 50 tahun ya… masalah model….

141. anak obama - Juni 25, 2009

Waaaaahhh……….Kalo Yamaha ngelauncingnya harganya diatas Ninja 250 itu sih wajar-wajar aja lha dari gambar aja udah ketahuan apalagi klo memang benar 2 silinder DOHC,dan 4klep gw yakin bakal jadi motor Master piece klo masuk ke indonesia.

SEMOGA SAJA!!!!!!!!!! YMKI Bisa membuka mata jangan malah ngelaunching Yamaha Fazer yang desainya ama teknologinya ngebosenin sama kaya Scorpio ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ…………!
Ngantuk!!!!!!!!!

142. Bagas - Juni 28, 2009

yamaha keluarin Yamaha YZF-R250 g pasti akan beli bakal g jual koleksi motor yamaha g semua untuk mendapatkan yamaha jagoan g hahahahahahaha

143. Black - Juni 30, 2009

udah banyak yang coment tentang YMKI,masa seh ngak pernah buka neh forum?emang ada kendala apa?gue rasa YMKIperlu belajar dan melihat prestasi dari KMI,udah berapa tahun produk yamaha yang keluar cuma bebek ama motor yang tanggunglah…aduh….payah…gue nunggu tuh motor YZF 250cc sampe jenggoten yah belum keluar juga?klo memang mau keluarin tuh motor,segera dong launching…klo emang ngak berani keluarin tuh motor mending diberitakan aja…dari pada kita kecewa udah jenggoten nunggu tuh motor!!!!!!

144. mamonzzz - Juli 31, 2009

mantap…
bs g d tuker tambah ma scorpioZ gw thn 2008 awal…
kira2 harga nya brp???

145. rafel - Agustus 7, 2009

Aduuuuh cuantiknya ymh YZF 250 R , klo YMKI ngak masukin tu motor ke indo wah kebangetan….sdh pasti banyak yg beli lah motor kayak gitu…..

146. YusuForever - Agustus 7, 2009

wah keren tp gua rasa ga cm di domestik jpg aja deh,,gua liat dsini mreka ga nanggung2,,1300cc aja banyak yg punya,, banyak saingannya kalo cm main di domestik, mgkin diindonesia akan kluar tuh,, aduh brp ya hrganya,, mau juga sih,, nabung yg banyak deh,, mumpung masih 2 tahun lagi disini..

makasih ya mas taufik atas infonya…

147. Yamaha RockS!!! - Agustus 31, 2009

Pesen 1 kalo sampe 60 an deh jgn mahal mahal deh pol nya 0 aja yah heuheuhe

148. Rider_Bijak&Smart - September 7, 2009

Intinya DOHC Machine yg artinya teknologi sudah selangkah lebih maju.DOHC is powerfull

149. amrozz - September 11, 2009

mantabbbbbbbbbb
pesen satu gambarny..heheheheh

150. ramos koller siahaan - September 14, 2009

siip…
kira2 berapa hargany klo di Indonesia ya…

151. joseph - September 15, 2009

Blom ada kabar baru dari yamaha? kayaknya kemungkinan kecil masuk indonesia nih,

152. atan - Oktober 2, 2009

motor impian, belinya nabung 10thn

153. atan - Oktober 5, 2009

motor H**** T**** yg jadul ke laut aja

154. zornez lorenzo - Oktober 18, 2009

YMKI !!!!!!!!
buruan donk… jgn yg 150cc mulu,,
gw pasti belo koq,,
awal 2010 yah,,,

155. O'Cha - Oktober 24, 2009

duh,,,,,?!
kpan sie,,tu mtor YZF-R250 mucul KEINDONESIA.
rada-rada ribeat bNget…
simpang siur kebenaran na,,
tampa keputusan yg pasti dr phak YMKI??????

156. dit-adit - Oktober 24, 2009

kalo muncul ke indo ni yzf r250,gw langsung beli dech..
tapi gw btuh kpastian bakal dateng gk ni 2010..

gw tunggu yah..

157. bandit sport - Oktober 31, 2009

@all

Kabar baik untk smua kawan2 penggila motor sport.. Yamaha R4 akan segera hadir menyemaraki pasar 250 cc..

158. cokro hindoyo - November 1, 2009

Bang Taufik,tolong kasi info yang jual moge second. Kalau beli Yamaha YZF R4 di mana ? thank’s ya

159. cruizline - November 13, 2009

sekedar info niy bro…denger2 yzf250 dah ada yang make….tapi biasalah masi petinggi2….katanya ada dua tipe yang akan keluar..yang naked di kisaran 38jt…yang full fairing 42jt….knalpotnya di bawah undertail….itu aja si yang g denger2…yang lain belum tau….just ifo aja…

160. dit-adit - November 13, 2009

@cruizline

Yg bener? Ada.na di mana twu.?
Daerah mana? Saya di Bandung.
Tolong kasih kbar lagi ya..

Slam knal ADIT-BANDUNG

161. TONY - November 18, 2009

gimana jadi keluar gak nih??
binggung pilih ninin atau nunggu ini??
any sugestion?

162. bam-bam - November 21, 2009

mana price nya nih??????
penasaran ni masuk indo pa ga……..

163. AD 111 TT - November 25, 2009

mana kabar terbaru.na bang taufik..
ni mendekati taun baru sal.na..
saya bingunng maw ngambil n250 ato r4 yg kaga pasti ini..

164. MaUL - Desember 13, 2009

nah ni br motor,,,,,YAMAHA emang Cohoo Lah……ini sih pasti gW beLi,kLo dan keLuar….MANTAP deh YAMAHA…..

165. khan - April 9, 2010

aku baru beli 2009 yzf r6. sekitar 2cm lebih tinggi dari YZF R1. pasti YZF R250R4 lebih rendah sedikit… lebih enak untuk dikendarai lebih jauh…

166. ipunk - April 9, 2010

ini gara gara bang Rossi meneang terus sih jadi kepikiran deh ma YZF 250 ya..x aza tabungan gw cukup

167. ipunk - April 10, 2010

duh ile gw ampe keburu ngimpi biarin deh yg pntg kebagian biar mimpi jg heu…hh

168. leo bronson ( B 130 BRO) - April 21, 2010

Kapan ya YMI launching YZF 250 keburu habis nich tabungan…….sudah tak sabar lg nunggangin kuda Rossi

169. leo bronson ( B 130 BRO) - April 21, 2010

YMI omdo……..bosan nuggu

170. doy_ok - Mei 12, 2010

denger2 n250 kalau di produk di indo akan lebih murah ntar yzf di banrol berapa yaaaa

171. Yudha - Mei 24, 2010

moga aja d jual d indonesia jg ya gan,..

172. Ilustrasi Lain Next Honda CBR 250RR Versi Majalah Young Machine « Taufik & Motorcycle™ - Juni 23, 2010

[...] menampilkan Ilustrasi rekaan bakal SportBike 250 CC nya Yamaha yang banyak dikenal sebagai varian YZF 250R4. Walaupun Gambar mengenai CBR 250 yang lebih jelas sudah beredar sejak Gelaran Tokyo Motor show [...]

173. R6 Blue'05 - Agustus 9, 2010

N250 mah gak ada apa2nya ama yang ini (YZF 250). Ini baru kelas 250 sport tulen, bukan kayak N250 yg sport touring, desain kaki2 kaku/jadul, power mengecewakan.

174. pak raden - Agustus 9, 2010

Wuihhh keren…baru top markotob nih mtr di kelas sport sejati 250cc. N250 mah kalah telak! Lagipula N250 bukan keluarga ZX-nya kawak, yg nota bene kode ZX adalah sport tulennya kawak.

Kl harganya jauh di atas N250, ya jels lah, dr segi desain, fitur dan mungkin power jauh di atas N250.

YZF 250 hanya mendapat lawan berat yang setimpal dr CBR250 dan GSXR250.

175. junaidi - Agustus 16, 2010

benaran ni motor bakal masuk ke indonesia..soalnya gue ngerasa kehilangan sekali sejak motor sport gue dicuri orang…..jadi kalo emang beneran lumayan kali buat ngegantiin posisi motor gue yang ilang kemarin….

176. punk jalanan - Oktober 8, 2010

ini baru motor impian gw

177. punk jalanan - Oktober 8, 2010

dari pada beli ninija 250r yg sudah dinodai aura touring kan ga sreg gw kecewa sama pengguna ninja 250r ga mau mempertahan kan ke sportyan nya gw kira ninja 250r itu mau dimodif ke racing look eh ga taunya malah ketouring klo modif ke touring mending pake v-ixion aja deh lebih sreg lah ninja 250r pake box hmmmmmmm kaya nya ga pantes banget deh

178. Andre - November 1, 2010

Duh.. kok gada kabar sih dari YMKI. Honda aja dah muncul nih CR 250. tp kurang sreg nih mah body nya..

179. Andreas Salim - Desember 30, 2010

mantep bgd niey motor gan…artikelnya bagus bgd….emang agan berdedikasi buat two wheel dhe…hahaha

180. COMBAT - Maret 23, 2011

SEBENARNYA KAPAN NI MOTOR MAU KELUAR……………..
PENGEN NI MOTOR

181. 10 NE - Maret 26, 2011

Kawasaki 250RR paling laku, Honda cbr250r baru keluar tp modelnya nanggung..yamaha R4 koq blm muncul2 y..

182. COMBAT - Maret 28, 2011

apa yamaha cuma omong doang mau ngeluarin R4 atau mungkin barangnya tidak ada tu cuma gambar r6 yang di edit aja

183. kanehiro - April 11, 2011

kapan ini masuk ke indonesia mas taufik? wahhh kreen,klw pihak ymki brani masukin ini mtor ke indo,gw beli satu dah,gw tunggu….

184. Galatyker - Mei 24, 2011

hmmm….i say it ASSASIN…cs,rival ninja 250 WARRIOR but this…Yzfr4250 ASSASIN…
4 cylinder…
Yg kykna d banderol 120an jta…

185. masmas - Juni 23, 2011

honda udah ada,kawasaki udah ada,malu’lah yamaha belum ada kata’ny yamaha no 1 di indonesia…masarin n’ ngandalin scorpio….aaaaaaaaaaaa….bakal di kentut’in ma ninja 250r ma cbr 250 dijalanan…uuuuuuuuuuu..

186. kumbang - Juli 5, 2011

lamanyooo, daftar harganya aja blum ada,trus ada yg tw yzf r15 g?
katanya mw dipasarin jg tuh.

187. musthofa - Agustus 18, 2011

Kapan yzf di luncurkan di indo ?

188. hyper and fast - Agustus 19, 2011

semakin ngiler (lebay mode on)keren !!!

smoga hrgane lebih mahal dikit aja ma N250 juga gpp dgan spec sperti tu

189. ade - Agustus 26, 2011

kpan di jual diindonesia??? q naksir abizz!!

190. Gus Yusa - Agustus 28, 2011

klo jd masuk ninja 250cc lewat….jauhlah klo kawasaki ama yamaha…di motogp aja..kawasaki absen????

191. Gus Yusa - Agustus 28, 2011

klo jd masuk kawasaki ninja 250cc lewat tuh….di moto gp aja kawasaki dah lewat….

192. Rizal -Jabal Ghafur - September 17, 2011

kayaknya harganya bakalan 2kali lipat dibanding ninja250, liat aja gambarnya, kagak ada yang perlu di modif lagi, pasang plat langsung tancap. dan yang paling membuat ngiler, bodinya itu lho,,,,,bodinya,,wah wa waaa,,,,…..kalah jauh ama ninja aja kalah jauh, apa lagi kalau dibandingkan ama cbr, ngak ada tandingannya deh,,,,,yamaha emang no.1 untuk urusan motor.

193. dio - Oktober 6, 2011

gitu dunk masa maen bebek melulu

194. git. - Oktober 26, 2011

tu motor mantep buat tnggangan nak muda skrng…bsa bkin ngiler..

195. marneeem - Oktober 28, 2011

kl jadi masuk indo _
harga untuuuk area jawa timur kira” brp ea ?? ?? ? ?? ?

196. tay ngasu - November 4, 2011

kalian pade jangan ngarep tuh mongtor bakalan di louncing, di jepang aja kaqgak ada mongtor beginian, hoax bro,itu gambar hanya permainan design sotoshop aja, kalo nginginin moge yang pasti2 aja bro, sampe tua pun kagak keluar tuh mongtor,

197. pecinta motor - Desember 20, 2011

tolong dong,,,datangin ke indonesia,,,,,tp mudah mudahan gak mahal hrgnya ya…. Di bawah 65 juta,,,,,pasti aku beli 2012 nanti

198. ghost rider - Desember 27, 2011

100 juta pun gua beli nih motor..

199. ari - Januari 7, 2012

emang yzf r4 keluarx kapan ini uudah Th berapa klo cuman ngomong aja nggak perlu, uadh basi ,yang perlu bukti massa kalah ama kawasaki & Honda.

200. ari - Januari 7, 2012

saya aja udah nggak tahen pengen beli, katax Th 2010 ini udah tahun berapa tu liat kawsaki & honda udah ngelemparin produknya tu.

201. Elisa deamy - Januari 22, 2012

Hahhh…..
Low bisa masuk d papua juga donk…
Heheheeee

202. Onki - Februari 1, 2012

yamaha YZF250R4 mesinnya 4 cylinder , perlu diketahui pabrikan mtr jepang yg mempunyai basic mesin 250cc 2 cylinder hanya Kawasaki dan Suzuki, Honda dan Yamaha tidak punya, dipastikan ke2 pabrikan tersebut tdk akan memproduksi mesin 250cc 2cylinder kalau mereka buat dari awal lagi biayanya sangat tinggi, dan Yamaha tdk akan sebodoh Honda yg memaksakan CBR250 melawan NInja. ygakan ramai nantinya kalauKawasaki jadi mengeluarkan Ninja 250cc 4cylinder yg pasti ikutan juga karena semua pabrikan mtr jepang mempunyai basic mesin tersebut, tp honda dan yamaha hrs melawan kawasaki dan suzuki yg bisa menbuat mtr dgn dpek bagus tp bisa murah, selama ini honda terkenal dgn harganya yg terlalu maha

203. cemara - Februari 9, 2012

Katanya bakalan meluncur tahun depan hehe..
Itu artikel udah tahun 2008 sampe sekarang udah 4 tahun ngga ada kabar beritanya lagi dari Yamaha :D

204. Yamaha User - Maret 2, 2012

WAH…. Product Yamaha emang keren2 tampilannya, speknya, harganya, semua ok..

TAPI sayang kita diIndonesia Cuman bisa liatin gambarnya doank…mau beli lewat CBU aja susah,… Nasib nasib.

205. tian - Maret 13, 2012

udeh taon berape??..perasaan rumor nih motor udah ada dari 4 taon lalu, sekarang udah tahun 2012 nih
woooiii…wake up, jangan cuma bisa pade ngehayal
ntuh motor kagak bakalan keluar, wong gambarnya aja cuman hasil editan photoshop

YAMAHA YZF R4 = ENJEL (ENdak JElas)

ADI - Mei 22, 2012

Lo Emang tu motor bnr2 Dikeluarin sama YMKI dengan harga lebih tinggi dr n250r.tetap SAYA BELI. YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN

206. opiektidung - Juni 20, 2012

YAMAHA SEMAKIN TERDEPAN

207. sewa game - April 15, 2013

It’s actually a great and helpful piece of info. I am happy that you just shared this helpful info with us. Please stay us informed like this. Thanks for sharing.

208. Harga Motor Yamaha - Juli 12, 2013

Sudah di jual di Indonesia belum nih motor…?

209. h22a jdm - Agustus 6, 2013

The japanese cars at durban CR-V 2. But it is being assembled in many other Japanese Cars At Durban vehicles not involved in the recall, so Sikes drove on with confidence that his Prius was functioning
normally. It is a self start bike with digital fuel
gauge and speedometer. We all need part, tires, a good penetrating oil
and silicon spray for rubber components. These brand vehicles are known to last from 250,
000 within the next 72 hours.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: