Wah..sekali-kali ngomongin motor yang dah nggak baru, maap yah kalau telad..namanya juga beginer blogger 😀 . Mito SP525, mendengar nama ini kebayang bunyi khas motor 2 langkah Treeng…trengg, melesat hebat bak anak panah lepas dari busurnya wezzzz. Walaupun hanya dibekali mesin seperdelapan liter, motor yang desainnya mengacu pada kuda besi balap GP 500 CC era 90-an tunggangan john Kocinski C594 ini memiliki potensi tenaga yang cukup dahsyat, 39 HP. Tenaga sebesar ini jauh diatas tenaga murni Ninja 250R yang memiliki dapur pacu 2 kali lipat dibanding SP 525. Berikut Videonya :

11 COMMENTS

  1. kalo motor ini sih yakin deh dari exhaustnya gak bakalan ngebul tu si asepnya, wuaaahh 39HP sih luar biasa juga untuk ukuran motor 125cc, emang deh 2 stroke gak ada matinya ye..

    Guest
  2. Top speednya BraPa Tuh..?
    Klw KRR q Balap Ma Yang Gtuan Gmana Ya…?
    Kira2 Overlap Brapa PutaRan Tuh..?
    Hahahahaha, Hajar Balap Liar!!!

    Guest
  3. bro taufik, tapi itu special edition kan?? bukan street legal?

    mito kalo nggak salah street legal bro

    Guest
  4. street legal.. 39 hp. yah klo ma krr unrestricted bisalah.. hanya sepertinya dari beberapa review cagiva mito yang dulu(sebelum 525 sp) mito udah menang ditenaga juga menang di handling.. handlingnya manteb banget. katanya c gitu…. palagi yang ini bro ya?.. kapan punya ginian..

    menurut bro Prayogo kaskuser..KRR plus DBS plus Dial A Jet bisa tembus 39 HP juga kayaknya cmiiw 😀

    Guest
  5. @bro taufik

    lho tapi kan motor itu ccnya cuman 125, under 250cc bukannya ada limit 33bhp?? mohon maaf atas ktidaktahuan saya, mohon pencerahannya. thx 🙂

    Nggak salah bro..cuman kalo CDI nya ngak peke limiter sepertinya bukan mustahil dikorek jadi gitu cmiiw ..monggo kang imam bengkel spm ditambahi 😀

    Guest
  6. sori bru lihat, padahal ini blog+info nya keren bgt nie…….
    berapa tadi cc nya?, masih 125 ya?,
    jadi embel2 angka 525 itu apa artinya ya?,
    maafkan atas ketidak-mengertian saya ini
    dan itu mito rilisan tahun 2008 ya?
    terima kasih banyak, kalau message saya ini di reply……..heeeee

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here