Brothers. . . . Kira-kira apa yaa yang dikatakan oleh Jorge LorenZo saat kejadian di samping, Ayo buat kesegaran dengan cara mempostingnya di kolom komentar. Komentar terbaik, mengesankan dan Terlucu akan saya muat di QQ pekan depan.

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

11 COMMENTS

  1. Wah,,
    Kali ini nyerah nggak bisa bahasa Spayol.. πŸ˜€ πŸ˜€
    Pake Indonesia aja..

    ” Wuitt, gile bener di depan ada salju..
    Cina lagi musim dingin nich kayaknya..
    Main ski ahhh..”

    Guest
  2. yuhuuuu ternyata main seluncur aspal pake Gp Bikez emang asiiikk, hmmm..cat muluzz,fairing muluzz,cobain trick frog jump ahh….serrrrr…..wuiidiii..btw saya pake lolipop lhoo untuk helm..yummyyyy..

    Guest
  3. ” ciaaatt… begini nih jurus si Pitung kalo di motoGP..
    ga’ rugi gw ke Banten..Rossi mah pst kagak pecus.. ” πŸ™‚

    Guest
  4. Motor: “Syng aku mau tdur dulu ya….”
    Lorenzo: “Jangan, ntar kamu ga juara loh..”
    motor: “Nanggung nih sebentar ja yah..”
    Lorenzo: ” Ayooo banguuun……..”

    Guest
  5. pas di tikungan dia liat mertuanya ada di barisan depan para penonton sambil teriak…..” lorenzoooooooooo lu pinjem motor bukanya pake ngojek malah pake ngetrekkkkkkkkk……..!!!!!!!!!!!!!
    lorenzo kaget dan….guuuuubbbrrrraaaakkk…….!!!!!!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here