motogpnews

Setelah Gaspol Duel dengan Rossi, Stoner kebabalasan dan Masuk Gravel…sialnya doi nggak sabaran langsung mbelokin stangnya…akibatnya gubrak deh….belok di Gravel ya gini ini hasilnya..(he he he … kayak yang dah pernah ngebut di sirkuit ajah 😀 ) …setelah itu…Moto GP nggak rame sampe finish…kagak ada duel lagih hi hi hi …no offense

berikut Update-Penjelasan Stoner tentang kecelakaan yang menimpanya seperti dilansir situs resmi MotoGP ” A bit more than half way through the race when I made the mistake Valentino seemed to brake a little bit earlier so I had to go around him and I ran off the track, which was my fault. Also with the crash I just tried to come back on the track too quickly but unfortunately I lost the front and it was race over after that.”

Update GP Laguna Seca : ValentinoStonerVermeulen

sorry..gmbr-stoner keplesetnya maksa..maklum pagi buta ini situs motoGP belom Update 😀

10 COMMENTS

  1. wah enggak rugi deh nonton sambil nguap2 hehehe seru abis. race paling seru tahun ini. Rossi vs Stonernya bener2 kerasa.

    Guest
  2. sebelumnya mlh rosi yg motong alur tikungan..! kalo di game PS ne…bs kena penalty 10detik tu..!! kyknya pas kjadian ntu stoner mau egois dia bs aja lbih rebah biar ttp inline, tp kyknya dia ga mau trllu maksa, krna mgkin ntar rosinya kesenggol…trs bs2 gasruk berdua…. coba kalo rosi yg diposisi ini? pasti ngotot lebih rebah ga pduli mo nimpa lawan apa enggak kek….yg ptg dia menang disitu…!!

    Guest
  3. Stoner jatuhnya luchuu..
    Pas masuk gravel kirain langsung jatuh..
    Eh,, ternyata malah pas putar balik,, kecepatannya rendah lagi..
    Hehe..
    😀

    Guest
  4. donal

    oh begitu ya.kalo di ps bisa kena penalti.
    maklum saya nggak biasa main ps.
    jadi ingat kasus sete gibernau yg sampe keluar lintasan.
    tapi rossi memang gaya membalapnya seperti itu.
    dulu aja pedrosa sempat komentar kalo gaya membalap rossi itu berbahaya.
    tapi kan menurut race director oke-oke saja. jadi ya stonernya mungkin harus terbiasa dg itu.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here