jump to navigation

Honda Win . . . . Sayang dah Diskontinyu July 26, 2008

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Jujur saja, Salah satu motor yang pengen banget saya coba naiki kalau ada kesempatan salah satunya adalah Honda Win 100. Motor Steriotipe pegawai negeri ini memiliki konsep desain minimalias yang sungguh unik, walaupun termasuk motor laki, mesinnya masih ‘celentang’ mirip desain mesin motor cub/ bebek dan yang terpenting keiritan motor ini lho sampai-sampai beberapa ridernya kelupaan mengisi tangki bahan bakar dan mogok karena kehabisan bbm akibat terlena dengan keiritannya selain juga karena panel depan nggak ada indikator bensinnya :D . Pajaknya yang murah dan onderdilnya yang sangat terjangkau juga menjadi nilai plusnya. FYI Tahun 1990 AHM/Federal Motor memulai ekspor Honda Win ke cina. Beberapa testimoni menyebutkan jeroan honda win termasuk yang paling disukai untuk dimodifikasi, misalnya Karburator yang katanya gampang di tune agar lari motor lebih josss, tapi lebih boros tentu. Kebandelan Honda Win dirindukan para Penarik BETOR atau becak motor di Aceh karena memang belum ada yang dapat menggantikan Honda win dalam hal kekuatanya menarik becak. Memang, Para fans Honda Win 100 sangat terkesan dengan 2 hal dari Honda Win . . . . . BANDEL dan IRIT. . . .Sayang sudah diskontinu produksi :(

Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

gambar : www.ins.co.id, indomedia.com,

Tags:

Comments»

1. xxl123 - July 26, 2008

be the ONe pertamaxxxxxx hehehehe

seperti biasa bro XXl ini emang selalu langganan podium :lol:

2. cipto - July 26, 2008

wah kalo diskontiniu itu becak2 yg baru pake motor apa ya?kayaknya win juga ,jadi stok lama gitu ? soalnye di mdn masih banyak tuh toko khusus jual becak baru ada kereta win nya :)

3. banderas - July 26, 2008

hehe..gw msh inget bgt pas zaman smp diajakin anaknya org perhutani, nyemplak ni mongtor dg plat merahnya :D
sparepartnya bs kanibalan dg mongtor apa aja om?
kalo nyari part yg ori buat win kan jarang?

4. dave - July 26, 2008

TOP dah win, dulu sempat mo beli, sayang udah di stop sama AHM…

5. AKasmy - July 26, 2008

Salah satu yang tersisa ada di rumah om bekas Deppen/LIN, masih standard dan terawat… emang diakui nih motor bandel dan enak diajak jalan… yg ngeri suku cadangnya masih ada nggak yaa…? kalau udah nggak diproduksi suku cadangnya mau beli dimana bingung… :(

6. Penggemar ninja - July 26, 2008

kayaknya sekrang jadi motor nya tukang pos yach…kk..

PISS

7. agung - July 27, 2008

nggak usah ngeri soal cuku cadang.
honda 70 sama 90 aja masih seliweran.apalagi ini yg masih agak muda.
selama masih ada revo dan fit x,jg kuatir soal jeroan mesin. he he he

o ya. di beberapa daerah di pedalaman kalimantan. mesin win malah dipasang di kelotok (sejenis perahu kayu yg bermesin).

8. Teja - July 28, 2008

temen kantor gue…malah honda win lelangan kantor..dimodif jadi honda phantom…ntar dah gue upload photonya…unik sih idenya

9. aiyub - September 15, 2008

sya paunya honda win thn 92 trus byar larinya makin siip saya kanibalkan karburator rx king tenrnyata nga boros q……

10. siqul - September 17, 2008

aduh lagi ngebet juga nih ama si WIN….
rencana mo beli motor satu lagi biar gak berebut ama si mantan pacar

u/ Teja.. mana win phantomnya?

11. budi - November 25, 2008

saya suka motor ini. irit dan perkasa. kenalnya sih dari dulu waktu masih honda federal (jaman SD taun 80-an). pengen beli tapi gimana dah diskontinyu trus terlalu kurus, bingung modifnya. Hidup WIN

12. Albi - January 17, 2009

Katanya udah diskontinu, apa bener? Tadi siang saya liat di tol ada satu truk isinya penuh honda win gres. Beneran diskontinu atau masih ada barunya ya bro? Kalo ada yang punya info barunya boleh kontak saya di 0838.834.1034

13. Taufik - January 17, 2009

@Albi…

yang bener brooo…aye juga mo tuh kalo ada barunya inden atu ajah :D

14. goper_speed - January 18, 2009

gw yg plg beruntung dpt warisan dr bpk gw neh motor, skrg dah tak modif dr body sampe mesin nya (buat Balap lia) heee…..

tp mnrt gw motor ini bner2 tangguh!!!

liat aja neh modif gw..

15. goper_speed - January 18, 2009
16. ncup - January 23, 2009

gw punya mtor ini dari thn 2002 honda win buatan thn 94, ni baru gw bawa dari lampung pp ke jakarta, mnurut gw ni mtor bandel & irit banget ya..biarpun diremehin ma rider lain dijalan, tapi untuk ukuran 100cc boleh diadu ma mtor2 baru dikelasnya

17. Samsul Achmad - February 24, 2009

Waktu tahun 2004 gw jual Tiger ’95 yang udah banyak ngabisin duit cos pake velg Bembie 17″, ban belakang Dunlop TT900GP 140/80/17 & depan pake TT900GP 120/70/17 trus monoshock klem2an trus rangka pipa ala ducati monster dan cakram depan gede seharga Rp 7.750.000,- gw bingung mo beli motor apa dengan duit segitu?
1. Gw gak biasa pake bebek apalagi matic
2. Buat nambahinnya gak ada bro…
yah terpaksa gw beli motor ini dengan pertimbangan IRIT!!!
hari pertama turun ke jalan, sumpah bro… kaya naik sepeda! enteeeng banget. tetapi setelah beberapa hari gw jadi terbiasa juga deh.
Ada cerita, suatu malam di Jl. Jendral A. Yani (By Pass) dari arah perempatan Pemuda ke Cawang, seorang pembalap lieur (pake thunder 125) mainin gas di belakang gw (padahal gw lagi bawa monitor tabung 17″ buat PC di rumah), pas dia lewatin gw dia melotot sambil ngegerung2 gas…. kontan jiwa singa gw keluar (padahal waktu itu gw dah 37th lho) gw bejek gas dengan maksud menunjukkan kalo gw gak suka dengan ke’songong’an dia.
dia malah ngajak ‘dragrace’ gw jabanin dah!!! ya ampun ternyata motor ini – si kurus nan ceking ini – mampu melewati sang pembalap lieur hanya pada gigi 3!!! yah gw diuntungkan dengan ada tanjakan di jembatan viaduct jatinegara sih :-)
sejak itulah gw pede kalo ada thundy 125 yang ngajakin.
nih tabel transmisi/kecepatan Win yang dah pernah gw coba :
Gigi 1 s/d 20km per jam
Gigi 2 s/d 50km per jam
Gigi 3 s/d 100km per jam (gigi 3 nya sadis bro…)
Gigi 4 s/d 110km per jam
FYI:
berat badan gw lebih dari 80kg :-(
sproket depan belakang pake Grand (36 teeth kalo ori 41teeth)

18. irfan - March 16, 2009

sy mo nanya, kalo honda win yang spatboardnya pake besi pernekel itu yg terakhir tahun kapan ya ?
sy minta khabarnya dari temen2 yang sangat mengetahui seluk beluk honda win tsb.

19. fadestin - March 23, 2009

Gw pake honda Win th 2000 (kantor punya sih…)
nih motor kenceng bgt utk ukuran 100cc.seperti yang Bro sekalian utarakan.seperti naik sepeda BMX :) jd klo macet bs gampang ngepotnya.gak spt tiger deh(ampun pegel bos,gak bs ngepot)
keluaran thn 2000 masih pake spatbor besi kok.

20. simon - April 27, 2009

gue pengin jg pake ni motor bro..btw kisaran hargany berapa ya?

21. faiz - May 16, 2009

salut sama honda win.. gw punya thn2002
mpe skarang blom pernah turun mesin…
pp tangerang bandung cuma butuh Rp 15.000,-
smenjak itu win gw modif trail..

oena - May 21, 2009

tolong yah.. kalau ada yang punya motor honda win yang tahun lama juga nggak apa-apa yang dijual, disamping ngirit uangku juga dikit, yang penting surat komplit om
aku paling cinta ama honda win
terima kasih, hub sms 08881818005

22. yoto - June 12, 2009

honda win memang yahot ditanjakan, jalan jelek sekalipun nyaman , jakarta metro lampung cuma 20rb bok irit tenan, pokoke win

23. edwan steven joneps - July 3, 2009

hyhyhyhhyhy q edwan kendary
q pxa honda win 100
ckrg mtor q udah modif
q hxa gnti schok breaker tabung,sadel king n plek bntang fizr
n dpanx q trunin smpai rpat dgn bambu dpanx
pkokx cper bnget
klu q prkir dmna aja
org pzti mngira klu mtor q king
pdahal hxa win 100
pkokx mtor q ckrg aqn q modif smpai rmpung
doain yah win q jdi win trbaik

24. gozen - September 5, 2009

ada yg jual win thn 1990 an gak ya?

25. ali - September 6, 2009

@gozen: emang win yg plg bgsyg keluaran 1990 an ya bro?atau sama aja yg taun 1990-2005?

sy jg lg cari honda win nih,ikutan latah gara2 dikomporin tmn.. :D

26. digo - September 7, 2009

namanya juga win klo tidak salah artinya menang
win emang win..
diriku juga demen ma win, taon 2008 lalu honda supra(2001) milik keluarga aku tukar tambah ma win 2002..
emeng motor impian..
andai win pakai G lebih irit tanpa bensin.. maen terbang aja

27. arek wates - October 23, 2009

wah pnya sya pake piston jupiter oversize 50
wui sip bget

28. arek jogja - October 23, 2009

pengennya sih seklian main kan gigi rasio 3
tpi gigi 3 aj dan bisa ngimbangin Vega ZR pd hal wktu itu blm over size msih stndar hahhahhhahhhahhah

29. Harris - October 27, 2009

kesengsem deh sama bandel dan iritnya si win.. saya sudah dapet 1 dari bekas tukang ojek. skr lg hunting.. ni ada gambar win saya yg udah dirombak jadi CR85. hehehehe….

30. triono - November 5, 2009

sya juga lgi WTB nih honda win, atau apalah, yg penting budjet 4Jta, tolong pm yee klo ada, pintubuka@gmail.com, Plat B (Jakarta)

31. guspur - November 5, 2009

…menerima Win dalam keadaan hidup dan mati… sehat ataupun patah2 tulang… :D

Bravo WIN…!!! :)

Sniff… sniff…

32. cah jogja - November 14, 2009

wah emang bener
pake piston jupiter over size 50 wuiiiiiiii enteng bnget
tpi jngan lpa di papas dlu piston nya biar ngak natap
di jamin sippppppp

33. sono_hay - November 18, 2009

saudara saudarku ni aku punya motor win th 2002 DKI dpn shock gl pro+ cakramnya aslinya juga msh ada ku jual 5.3 jt aja bisa krng kok

34. jay - December 4, 2009

aq punya win th 90,tangki udah modif ala drug,ada yang minat ga ya….

35. ari - January 2, 2010

Sorry ni Gw ingin cari MOTOR WIN yang harga ya 2 juta kebawah….maklum uang cuma ada segitu……mohon bantuan-nya ya…..kalau ada tolongan Email ke vyarar@yahoo.com Tlp.4418587

36. heri - January 8, 2010

aku gi cari honda win ori , hub 0274-3222432

37. galih - January 29, 2010

gw pnya honda win,, warisan bokap gw,, biar orang ngejek or hina,, gw tetp anggap ni mtor berjasa bgt,,yang ngajarin bwa mtor, ngebut, gla2an di jalan,, mpe nantang polisi,,hehe maklum Flat merah lum gw ganti,,win always win,,gak ba terganti,,legenda nya 100 cc,,

38. galih - January 29, 2010

mtor baru bleh dtg n pergi,,tp dy gak bisa di lupakan,, dekingan nya ni mtor parah gila,,pemerintah punya,,
mtor segede apapun,, tetep gak ada ap2ny,,pemerintah yang jaga,,
itulah win,,dengan segala kelebihan dan keserhanaan nya,,yang di pandang sebelah mata,, tapi tetap ada,,

39. galih - January 29, 2010

oya kalo ada komunitas win di bogor,,gw ikutan dunk,,tp kalo lum ada kita yang buat aj. salam winers.

40. AHYAR - March 3, 2010

aq juGa pegGuna WIN ,, aq pnGen buat club WIN d BANDA ACEH tp suSah ngumpulinnya,,,
sukses terus buat WIN..

41. ican - April 20, 2010

aq jg pny honda win th 91 n iritnya minta ampun tp susahnya skrng nyari spare partnya tpaksa kanibal sm motor-motor lain n g pa lah mgkn dah takdir win aq!!!!so go…go…go…win

42. Enk - May 3, 2010

18. irfan – Maret 16, 2009

sy mo nanya, kalo honda win yang spatboardnya pake besi pernekel itu yg terakhir tahun kapan ya ?
sy minta khabarnya dari temen2 yang sangat mengetahui seluk beluk honda win tsb.

Honda win ada dua tipe Standart dan Semi Trail, untuk yang ber spatboart besi adalah punya tipe standart, dengan ban bukan ban trail dan ber standart/jagrag tengah. kalo yang tipe semi trail, spatboart plastik layaknya trail, roda depan belakan juga pake tipe trail dan standart hanya samping aja (tdk ada standart tengah). Semoga bermanfaat.

43. dedi - May 8, 2010

honda win saya mau dijual th 2001 F kabupaten Bogor .pajek tlat 1 th rp 3600 000 hp 0818106280

44. Wisnu adianto - May 15, 2010

Salam bro.. Mau berbagi cerita..

Pertama ktrima pns, tunggangan yg ane pikirin cm satu, Honda Win..
Singkat cerita, pada 2006 ane survey cari ni mtr ke diler honda di jambi niatnya mo ambil yg baru. Tp jawaban yg ane terima sungguh menyakitkan, kata peg diler honda win ud g diproduksi lg,.
Akhirnya krn ud niat, ane tongkrongin diler2 mtr second, pesan ane cm satu ke mereka, minta tlg dicariin honda win dgn kondisi bagus.

Dan akhirnya, ane di hub salah satu diler, mtr pesanan udah siap. Benar2 memuaskan..
Honda Win thn 2005 keluaran terakhir, semi trail, tanpa standart tengah, spatbor dpn plastik trail, 99,99% all original..

Untuk menebusnya emg dibutuhkan dana lumayan, tp dasar udah ngebet,. Okelah kalo begetu..

Sekarang tuh motor jd istri pertama ane, krn setiap hari ane naikin.. Bandel dan Irit.. Kagak salah ane pilih nie motor.
I luv my honda win..
Muah..

45. tornado - May 20, 2010

gue punya honda win kalo parkir gk pernah takut hilang dicolong orang. gue modif trail, soale maaf2 aje ya? standardnya katro bgt.ban depan 18, blakang 17. knalpot racing, kenceng di tanjakan juga irit, 20 ribu seminggu dr ciledug ke gatot subroto, cm sayang buat trek panjang nafasnya habis, mending make gear top set honda grand, pasti tambah yahud, soale gue liat honda win orang lain pake gear honda grand larinya yahud bgt,viva honda win,

46. waskito enur - June 23, 2010

waduh…sayang sekali honda win sdh diskontinyu….
itu motor saya pengin meminangnya…
IRIT dan BANDEL……cocok disegala medan….

47. ekka - July 1, 2010

mes” skalian.. ni motor kan kebanyakan buat bapak”, aku punya honda win.. enaknya di modif gimana ya ?? yg pas selera anak muda gitu ..
saya juga butuh foto” win yg modifikasi.. tapi bukan yg trail, kurang suka.. hehe

48. andi - July 6, 2010

edannn di kalimantan harganya tinggi banget.. th 97′ aja 4 jt an…

Haduu… mana habis duluan lagi di bengkel..

banyak banget permaknya…

49. JUMAWAR - August 13, 2010

saya mau jual honda Win thn 2002,flat jakarta,surat surat lengkap.stnk masih hidup,harga Rp 5 juta

50. Kiki - August 20, 2010

mau tanya buat bikers2 honda Win,,,katanya onderdil motor ini mahal dan susah dicari..bener nggak sih?..

51. nemo - August 30, 2010

jual honda win tahun 1985
rp 3500000
plat b pajak sampai 2015
cp 021 918099856

52. firman - September 6, 2010

Mau dunk kalo ada yg jual honda win di jakarta atw palembang skitar 2jt-an call atw sms gw ke: 08170885852,sori bro budgetnya cuma segitu..

53. amey kurniawan - October 1, 2010

lagi cari club honda win di bandung dimana yaaa? sya punya honda win memang ketangguhannya di banding mtr lain beda apalagi dgn motor sekarang hanya bagus di tampilan masalah mesin kwakwwwwwww sya sering pp bandung tasik seminggu 3 kali so honda win is the best

54. Suwarno Cakramenggala - November 10, 2010

Wah teman2 saya juga mau curhat ah, saya beli honda Win 96 ini beberapa bulan yang lalu. Sekarang sudah di standardkan lagi. Waktu beli seharga 2jt plat B, sekarang sudah standard hampir habis 2 jutaan lebih. Hanya kemaren karena montor ini irit banget, aku sampe kelupaan ke bengkel untuk cek mesin, gak taunya spool nya kena bro, ancur…ya udah aku ganti dengan yang seharga 180ribuan gitu. Sekarang malah ndak mau hidup, sedih hatiku..tapi ndak apa2 namanya juga montor tua yang pasti perlu perhatian lebih, iya ndak? Yang mau aku tanyain sama temen2 semua adalah bagaimana cara menaikan kecepatak dengan merombak mesin motor ini, soalnya koq montorku larinya lambat ya??? Memang sih sebulan yang lalu baru ganti stang seher. Kata orang sih masih reyen, ndak tau ah…apa ada cara yang bagus onderdil apa yang harus di ganti dengan montor ini…matur suwun sebelumnya.

55. win lovers - February 13, 2011

wuihhh 120km/jam
masih mau nmbh……

56. win lovers - February 13, 2011

gir 15/41 siph bget untk sgla mdan
biar tmbh enteg tarikan awlnya..ganti piston jupi ovs 50
coba dlu bru komentar
oke bro??

57. muhammad anwar - March 4, 2011

jadi kebelet pengin beli nih,klo dah cukup dwitny

58. Megaprolama - March 6, 2011

Rumah d jonggol,kerja d rasuna said jakarta,70km sekali jalan,boros d pertamax-nya
mungkin honda win bisa jadi solusi,…..
:D

59. Megaprolama - March 6, 2011

Dengan sedikit modifikasi d sektor cakram depan…
:D

60. triple62 - March 19, 2011

Honda Win..
seliter sampe mekkah

61. Robert - April 20, 2011

Ane Mo beli honda WIN,.. mohon referensi harganya berapayah kalo kisaran tahun 2000an,..

ane dulu pernah pake Honda WIN saat jadi kolektor,.. irit banget,.. cepet pula,..

jadi maksud ane,..ane kangen pengen pake motor WIN,..

thanxx,…

62. irfan shiddiq - April 26, 2011

Wuih…jadi kepengin juga nih, buat antar jemput sekolah anak..kalo ada yg punya WIN kondisi istimewa kabari ane ya, ntar kuhargai istimewa juga, syukur2 yg plat B Tangsel..Hub ane di 021-32585877

63. winardi - May 6, 2011

kl lg ugal2an, motor laen pasti bisa gw lewatin. tapi gw paling keki kalo ada yang pake win didepan gw, nggak kekejar bro …

64. mas-don - May 14, 2011

kemaren dapet motor dinas win 100 ehm..menarik juga neh membahas honda win.., btw isi bensin 10rb dah dipakai 55 km termasuk boros/irit ya? dan yg pasti masih ada sisanya lumayan deh…yah yg penting bisa jadi motor WIN-WIN solution

65. winners jkt (honda win owners jkt) - May 25, 2011

ikut nyambung ah ngomongin wincycle..hehe.. seru sih.. gan, klo mo ganti rem cakram depan tapi shock jgn pk honda gl bisa pake shock pa ja yach?? tq hidup wincycle.. ;)

66. winners jkt (honda win owners jkt) - May 25, 2011

ikut nyambung ah ngomongin wincycle..hehe.. seru sih.. gan, klo mo ganti rem cakram depan tapi shock jgn pk honda gl bisa pake shock pa ja yach?? n kisaran harganya brp berikut cakramnya.. tq b4. Bravo wincycle.. ;)

67. Akhmad S - July 16, 2011

Mang Irittttttttttttttt buangettttt deh… Bravo WIN………………….NNNNN

68. trend2k - July 23, 2011

hari ini aku meminang win.puas pokoknya.bravo winner

69. aditya r - August 7, 2011

barangkali ada yang tau,honda win th 2004 giginya sering mecel dari 4 ke 3,dari 3 kadang masuk ke 2 kadang ke netral,…masalahnya dmana ya,…mohon infonya bagi yang tahu,….

70. bengkelsepedamotor - September 24, 2011

Buat yang mau pasang rem cakram ini ada info dari lapak sebelah, pakai tabung shock Suzuki Tornado
http://jaranwesi.wordpress.com/2011/09/04/honda-win-bercakram-depan/

salam,
bengkelsepedamotor

71. win jogja - October 6, 2011

mas aditya: kemungkinan dari pemngtur gi2 kalu ngk salah nmanya botol presneleng

72. amazinkasyafiq - October 31, 2011

KAWAN2, SY LAGI PENGEN BANGET NIH PUNYA HONDA WIN,,,,,, KALO ADA TEMAN2 YANG PUNYA DAN BERNIAT MAU MENJAULNYA… INSYA ALLAH SY BELI…. ASALKAN TAHUN 2000 AN KEATAS DAN PLAT AB…. JOGJA PUNYA…..SILAHKAN HUB,SY: 087 838 646 370.. MATURNUWUN… SALAM JOGJA

73. krist - November 5, 2011

mau crita tentang honda win..
saya baru meminang honda win bekas pemda plat f merah
harga cukup buat dp kredit tapi dapet motor :D.., tapi keadaan motor sudah tidak ori sinil :( sedih
saya walaupun masih muda., tidak merisaukan motor” kencang karna bagi saya dinegara asal jepang saja motor cc kecil saja yg digunakan dijalan,karna pemerintah jepang ingin melindungi rakyatya dari kecelakaan
motor cc besar saja yg diperbolehkan untuk disirkuit blapan..

kawan kawan yg modil winya kalo bisa diurungkan niatya…
tapi kalo ingin,barang orisinal honda win buat saya saja untuk dimotorku si irittt iriit the wincyckel..Heeee kabarin ya :)
matur suwun

74. Aji - November 7, 2011

Saya juga penunnggang win, pertama pakai win produksi 1995, pada saat pertama kerja ditahun 2000, kebetulan dapat lokasi kerja di daerah transmigrasi, yang dipakai juga win dinas trans, kondisi win saat itu sudah ancur, dari knalpot sudah keluar asap yang bisa buat foging, saya pakai motor itu 1 tahun, dan setelah punya dana sendiri saya tukar dengan motor GL Pro Neotech, trus taun 2006 ganti lagi dengan megapro, hingga agustus kemaren, sekarang saya ganti lagi dengan honda win, produksi tahun 2000, dengan harga 4,8jt. karena dapat lokasi kerja di daerah pegunungan, yang butuh motor tangguh dan irit, dan lagi yang murah harganya n gampang perawatannya, Kalo di daerah saya, Bengkulu sudah sangat susah cari win, karena para pemiliknya gak mau jual lagi win yang sdh dimilikinya. “Seandainya HONDA WIN 100 diproduksi lagi ya”

75. yudi love Win100 - April 7, 2013

Honda win memang jozz

76. Waris - September 18, 2013

Setiap liat ni motor jadi keinget waktu gw masih tk sama sd.. Pasti diantar jemput ama ayah gw pake ni motor.. Gara2 dirusak orang, akhirny motor ini dijual trus gw dikasih cbsf.. Kangen banget ama ni motor.. :(

77. imam susanto - February 12, 2014

Udah habis 10 juta aq perbaiki motor win kesayanganq hasil dari dum babeq alias hadiah pensiun, sekarang masih kurang sempurna krn gigi raun nya kena, aq harus merogoh kocek 1,5 jt lebih demi motor kesayanganq. Semoga WIN q kembali sempurna seperti awal di keluarkan dari daeler honda heee



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: