Brothers, Berikut ini adalah Modifikasi yang dilakukan oleh Rider Ninja 250R Mr Malaquite dari San diego USA. Beliau sepertinya memotong mufler Standar Ninja 250R hampir setengah bagian dan memasang kembali penutup ujung muflernya. Bagaimana dengan bagian dalamnya ?, MR Malaquite menggunakan semacam packing fiber glass/Glass wool menyelimuti rongga berkisi ditengahnya, Secara Teknis mirip dengan pola Mufler Free Flow. Mr Malaquite bilang untuk melakukan modifikasi ini hanya membutuhkan biaya $ 50.

untuk videonya dapat di klik disinih : http://s13.photobucket.com/albums/a267/H8DCelica94/?action=view&current=ninjashortcan004.flv

sumber : Kawiforums.com

tmcblog youtube channel
TMC ADS

11 COMMENTS

  1. gleg 5 juta juga ya?masi murah 2 bro slip on lagi yah πŸ™

    slip on kan cuman muffler doang..tapi inih…Full system
    Plus katalitik konverter lagih..susah tuh bikinnya..worthed sih

    Guest
  2. yah .. gausah di potong orinya bro…kita tinggal beli pipa steenlis aja,, trus,, bagian belakang bikin ketukang las biar serupa ama kenalpot orinya… kok gitu aja repot,, kan bentuk knalpot orinya cuma pipa doank gitu…. ^^

    Guest
  3. boz,g mo cari lampu sen tempel yg ky ninja di atas punya…bs ad yg kasi masukkan ga,dapetnya dmana y???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here