Brothers, Ningrat Limo bike adalah brand sebuah Ojeg kelas premium yang hadir di Jakarta dan di gawangi oleh kerjasama PT Ningrat Muda Mandiri dan PT Sun Motor.. Kepremium-annya dapat dilihat dari beberapa sisi. Motornya Premium : menggunakan Piaggio Fly 125, Matic 125 cc berharga sekitar 24 jutaan. Bahkan di Bali yang katanya launching terlebih dahulu menggunakan Piaggio Granturismo . . . . mungkin perlu di launching limobike kelas vvip dengan menggunakan Piaggio MP3 atau sekelas Piaggio X-Evolution . . . . nyontek taksi silver bird.

Ojekernya kelas Premium : Ojekernya dijamin sopan dan nggak ugal-ugalan kejar setoran karena sebelum direkrut diharuskan mengikuti Pelatihan khusus berkendara dan pelatihan safety riding, manstafff. Konsumennya Premium : Konsumen yang dibidiknya adalah kaum Eksekutif di bilangan-bilangan supersibuk Jakarta seperti Sudirman-Thamrin dengan system single trip on call, Walaupun sebenarnya siapa saja boleh menyewa jasa Limo Bike ini tentunya. Perlengkapannya Premium : Konsumenya dilengkapi penutup kepala sekali pakai sehingga kepala bebas bau dan kutuan karena Helm yang digunakan walaupun berkelas tapi tetep MIRA (milik rame-rame). Selain itu Ojek ini menyediakan jaket Pelindung dan penutup bagian bawah semacam celemek githoo, jadi konsumen yang pake rok nggak risih kalo naek ojek ini. Harganya . . . . premium ?? Wah belom ada data niy, tapi kayaknya lebih tinggi dari pada Ojek Biasa deh. BBMnya. . . . premium??

Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

foto : OkeNews.com

SHARE
Previous articleChicken Strips :D
Next articleWoowww …… Rem depan 4 cakram

16 COMMENTS

  1. akhirnya pertamakk lg hehehweh

    he he he he ..tau aje bro yg satu ini kapan gw posting new article..
    tapi jgn lupa setelah itu baca artikelnya dunk 😆

    Guest
  2. Namanya perusahaanya bikin saya nggak bisa naik ojeg ini..
    Kan saya bukan dari kalangan ningrat..
    Hehe….x100
    😀 😀

    lho..sampeyan keturunan kraton juga tho 😆

    Guest
  3. Kayaknya kalo upgrade limobike kelas vvip dengan menggunakan :

    1. Piaggio X-Evolution, perusahaan bakal rugi, kemahalan mongtornya, tarif ga mungkin naek, soalnya rasa tetap sama (non AC).

    2. Piaggio MP3, ga bakalan ada sewa, teteup kena macet juga rasa tetap sama (non AC), mendingan naek taksi 4 roda.

    Maap ya bro Suhu dikomentarin.

    Guest
  4. Untuk Pemesanan Ningrat Limobike bisa hubungi kami di :
    Jakarta : 021 – 798-98-98
    Bali : 0361 – 797-98-99

    Regards

    Agus Setia Budiawan
    www.ningratmudamandiri.com

    Guest
  5. toek,bapak mahesa tercinta

    cing atukang emutan sakedik
    prinsip sukses teh kedah nyukseskeun orang lain
    atuh tinu gajihna rada di perhatikeun sakedik
    piraku ari limo kapeser
    mun tiasamah pasihan kanggo bensin janten karyawan moal kapencet teuing

    Guest
  6. Saya, istri dari karyawan mds Kayutangan Malang,
    Selain gajinya yang sangat minim ( sudah total dengan uang bensin)– yang terus terang 1/4 dari gaji saya, suami masih tertekan dengan kelakuan mds manager Kayutangan Malang- menerapkan “premanisme” di perusahaan dan terhadap bawahannya! Contohnya dalam hal perijinan: suatu hari suami ijin untuk urusan keluarga yang sangat penting, sudah melalui tahapan prosedur sesuai meeting, hasilnya: suami dihujat habis2an. Dibilang merusak rencana, gak gentle dan seharusnya menomor-1-kan pekerjaan,katanya: ” kalo saya Mas, bilang ke keluarga saya… jangan pernah telp saya meskipun nyawa sudah nyampe leher”???? Saya bilang ke suami: 1). resign aja… Di mana “HARGA DIRI” kita? bayarannya gak seberapa tapi “diinjak-injak” ama “bos” 2). Sudahlah… gak usah tersinggung ma kata2nya… masih ada orang yang lebih menderita yaitu: anak,istri dan keluarga dari mds manager tsa. karena hanya dianggap “barang”/”robot”… Yang saya heran, dari mana Ningrat Muda Mandiri merekrut orang seperti manager mds Kayutangan Malang seperti dia? Harusnya lebih selektif… Karena yang diurusi bukan produk/barang tapi MANUSIA / SDM… Semoga NMM sebagai partnernya McD/MDS bisa lbh selektif, evaluatif dan reflektif…

    Guest
  7. Saderek – Sadulur,

    Doakeun weh perusahaan sing beunharrr (padahal geus bareungharnya?) eta pa mahesa geus boga mobil tp kunaon nya mdsna pada cacingan gaji ge beak di tanggal 10 padahal gajian tgl 5 etage lamun teu molor nya…… jawabanna ti pak koko kudu iklaaassssss, coba nya pak koko atawa pak mahesa nu loba omong nyobian gajina mds sabulan sajuta bisa hirup teu? lamun jadi pimpinan mah kudu tiasa ningal ka nu handap, lain gaji naraek tapi kalahka loba potongan.
    aya gaji naek ngan 50rb tp potongan nepi 75rb, etamah laen naeknya kalahka buntung atuh pak mahesa

    Guest
  8. karyawn PT. NINGRAT MUDA MANDIRI nyimpen saham gakh ya d’proyek ini… klo perusahaan ud besar seperti ini pasti karyawan’y pun sejahtera dalam hal GAJI,TUNJANGAN KARYAWAN,..jangan seperti perusahaan lain yg TDK MEMENTINGKAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN’Y..good luck yakh mohon d’terima saran dr kami y…tq

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here