Berikut adalah foto skuter paddok Bagi Rider kawasaki, sebuah Peugeot Speedlight yang dimodif tampilan layaknya sebuah GP Bike ZX RR, hanya main cutting sticker dan (mungkin) digital printing sticker di sana-sini. hmmm mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi para pemilik skuter yang kawasaki “freaks” 😀

sumber foto : twowhellblog.com

17 COMMENTS

  1. Kawak kapan ngeluarin skuter matik..??

    hi hi hi ngak tau deh
    mungkin
    Kalo YMKI lagi konsen jualan skutik
    maka KMI lagi konsen jualan motor sport he he he h ehe
    makanya mungkin matic kagak dilirik 😉

    Guest
  2. Kawak indentik motor cepat (ninja).
    Kalo kawak jadi ngeluarin matic.
    Sebaiknya juga dengan imeg motor matic tercepat.
    Sebagai contoh speknya bisa mendekati atau bahkan diatas yamaha nouvo elegance 135.

    Guest
  3. Nih aku kasih tahu… sebenarnya Kawak tuh punya scooter… cuma merek dagang dari kawak jepangnya utk asia tenggara akhirnya diambil KYMCO… jadi Kawak Scooter itu bajunya yg kita kenal di Indonesia adalah KYMCO

    Guest
  4. Kawasaki bs bikin kapal besar,jembatan megah sampe pembuat peralatan berat…
    bikin matik dijamin pst bkn perkara bt kawasaki,kl melihat tren matic di belahan asia dan tenggara sbnrnya tingkat konsumsi pengguna motor jenis ini bs dibilang mayoritas dengan asumsi mudah dlm pengoprasiannya alias simpel-krn otomatis td-sekaligus pangsa pasarnya msh SANGAT SANGAT terbuka lebar dan memungkinkan kawasaki melebarkan bisnisnya di produk jenis ini.Sesuai perkembangan tren yg ada kawasaki sebenarnya jg mampu memberi sentuhan design dan teknologi yg dimilikinya,dijamin dgn penampilan yg sinergi teknologi khas matic kawasaki akan mampu memotong sebagian kue penjualan matik merk lain.tak ada yg tak mgkn bt kawasaki…
    tp knp tampaknya ogah2an ya bro???

    Guest
  5. Kawasaki bs bikin kapal besar,jembatan megah sampe pembuat peralatan berat…
    bikin matik dijamin bkn perkara bt kawasaki,kl melihat tren matic di belahan asia dan tenggara sbnrnya tingkat konsumsi pengguna motor jenis ini bs dibilang mayoritas dengan asumsi mudah dlm pengoprasiannya alias simpel-krn otomatis td-sekaligus pangsa pasarnya msh SANGATlah terbuka lebar dan memungkinkan kawasaki mengembangkan bisnisnya di produk jenis ini.Sesuai perkembangan tren yg ada kawasaki sebenarnya mampu memberi sentuhan design dan teknologi yg dimilikinya dan tak ada yg meragukan hal itukan,dijamin dgn penampilan yg sinergi teknologi khas matic kawasaki akan mampu memotong sebagian kue penjualan matik merk lain.tak ada yg tak mgkn bt kawasaki…
    tp tampaknya kawasaki ogah2an neh bro???

    Guest
  6. Di Japan matic kawasaki gak begitu banyak dibandingkan majesty, tp bentuknya sport abiz. Kpn bs liat di Indonesia ya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here