Ini beritanya

Manstaf . . . Mesin HUMAS Komunitas Ninja250R Community sudah mulai jalan Niy, hal ini dibuktikan pada Artikel mengenai komunitas ini di Potal OtomotifNet. Judulnya pun cukup provokatif, menggelitik dan nyeleneh menurut saya πŸ˜€ . . . . MASIH INDEN TAPI SUDAH EKSIS. Yaaa. gini ini kekuatan kefleksibelan dan keuniversalan dari Komunitas. member yang masih inden Ninja 250R ataupun yang tidak mempunyai Ninja250R sekalipun dapat turut meng EKSIS kan Komunitas . Keep On Rolling Guys

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. Lho koq rebutan pertamaxx..
    Hehe.. πŸ˜€

    Selamat yach Om Taufik komunitasnya dah masuk tabloid otomotif.. πŸ™‚
    Sayang saya belum bisa gabung..

    Guest
  2. wah yg nomor 4 dari kiri ganteng bgt? mau donk! kayanye lucu tuh, bro taufik namanye sapa si itu? iihh..gemes deh

    Jikakakakak . . . tiada hari tanpa . . .NARSIS πŸ˜€ . . . .

    Guest
  3. ^ O.. yang itu namanya Haruns… udah punya pasangan loh.. yg pake jaket merah disebelahnya… liat aja kalo difoto2 pasti selalu berdua… hati2 yah Zel “Keep Safety” he.. he… he….ddaaaammaaaaiiiii…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here