woooow, Honda menghadirkan Motor konsep yang berbasis cub modern CZ-i110 yang telah diluncurkan di Thailand. Sebuah motor bermesin satu silinder PGM-Fi yang dapat mengaplikasikan BBM jenis E20, yakni camporan 20/80 untuk etanol-bensin. CZ-i110 sendiri versi massalnya memiliki efesiensi bbm 57 km/ liter. Nah Motor Konsep diatas menggunakan basis CZ-i110 yang ditambah parts performa seperti Fork Up site Down, Cakram Lebar, suspensi monoshok, dan body serat karbon

Taufik of BuitenZorg

Wah kalau media luar menganggap motor ini sebagai motor Konsep, menurut saya pribadi . . . . apa yang dikerjakan diatas masih dalam ranah Modifikasi, merubah motor dari keadaan standar dengan part-part performa sehingga motor jadi kelihatan beda cmiiw. Motor Konsep haruslah mengetengahkan konsep dan tema motor yang sama sekali baru.

source pict : 3.bp.blogspot.com

tmcblog youtube channel
TMC ADS

8 COMMENTS

  1. waaahh bener tuh bro itu sih sudah bisa diterapkan saat ini dan gak perlu banyak modifikasi pada kendaraannya sendiri apalagi jika sudaj injeksi, tinggal pake piggyback yang bisa memprogram pengapian sesuai jenis bahan bakar dengan tepat, bahan bakar apa aja bisa masuk masuk tuh..

    Guest
  2. ” dapat mengaplikasikan BBM jenis E20, yakni camporan 20/80 untuk etanol-bensin.”

    Bukannya untuk motor sekarang juga udeh bisa aplikasi ethanol + premium….???
    Dari risetnya bisa menghasilkan setara pertamx ..bener rnggak nich…?

    Untuk yg udeh nyoba ethanol + Premium, info donk, apa aja yg musti di setting ulang…:))

    PISS

    Guest
  3. @4
    Katanya sih gitu.. pernah baca perbandingan etanol 10 : 90 bakal jadi Bahan bakar beroktan setara atau hampir setara pertamax.. mas duluan dunk coba di Ninjanya.. hehehe ntar bagi2 ilmu yah..

    back to topic… tu motor tampangnya keureeen… seolah-olah bisa lari secepat mungkin… garang abis.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here