Diberikan Linknya oleh salah seorang brotehrs Di Forum KHTI, Saya langsung browse dan memperoleh beberapa gambar motor baik genre cub, naked bike, skutik, cruiser maupun sportbike yang diproduksi sebuah pabrikan motor di china yaitu TAIAN CHIRAN MACHINERY CO.,LTD . Nah beberapa desain motor sportnya mirip benget dengan desain Diablo 200 yang diedarkan di sini. Bahkan brothers dapat melihat Diablo 2 tak. hmmmm… ada yang mirip pulsar juga lho. btw… pabrikan ini mengaku lho sebagai ” OEM-Quality motorcycle and complete matching spare parts of motorcycle supplier “

Pabrikan ini telah mengekspor motor produksi dan spare part ke berbagai negara seperti IRAN, ARGENTINA, USA, SRILANKA, dan ;D … INDONESIA …tuuuh kan 😉 . berikut Parade Fotonya :

Nah Yang berikut ini produksi dari pabrikan lain lagi. . . namanya perusahaannya Farspeed Vehicle ( Thks bro Soft atas info yang diberikan kepada saya )

street Motorcycle with EEC

  • 1)Engine type: 125CC, single cylinder, air-cooling, 4-stroke
  • 2) Climbing degree: ≥30°
  • 3)Cylinder size: 54 x 54mm
  • 4)Displacement: 124ml
  • 5)Compression proportion: 10.5:1

400 cc . . . garis desainnya mirip multistada 😀

500CC Water cooled, 4-stroke, 1-cylinder Motorcycle

18 COMMENTS

  1. wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak…..
    yang model asian wing yang warna biru,lucu banget kaya motor yang ada di film satria baja hitam.tapi yang merah boljug tuh…masuk pasaran indo ga ya….????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here