Brother selkalian, Surat dibawah saya terima langsung dari Bro Billy Via E-mail, YVC #001 ketua Umum Yamaha V-Ixion Club Indonesia. Sungguh saya sangat iba dan berempati penuh terhadap Cobaan yang dirasakan oleh dulur kita bro Hadi dan keluarga. Melalui Postingan Ini saya mencoba mengetuk hati brothers sekalian untuk dapat membantu apapun yang brothers bisa lakukan, minimal dengan doa agar segala cobaan ini dapat segera berakhir dan Ananda tercinta dari bro Hadi dapat kembali pulih seperti sedia kala dan memperoleh kembali dunia anak-anaknya yang selama beberapa bulan tertunda. Berikut Isi dari Surat Elektronik resmi bro Billy. Mohon Maaf Foto ananda dari bro Hadi saya post, bila dari fihak YVC atau keluarga berkeberatan akan saya tarik, bukan maksud saya untuk menyebarkan aib, maaf sekali lagi
Salam Brotherhood,
(mohon izin untuk posting)
Sebelumnya hal ini cuma sekedar saran dan juga himbauan untuk teman teman YVC Indonesia terutama yang domisilinya jakarta agar membantu teman teman kita. Dan teman teman lain untuk mencari bantuan ke masyarakat umum atau melauli media. Harap Forward email ini dan sebar luaskan. Kebetulan beberapa hari yang lalu pengurus mendapatkan berita tentang saudara kita di YVC Indonesia yang kebetulan sedang kesusahan. Salah satunya adalah anak tercinta dari saudara Hadi YVC-084.
Hadi sangat membutuhkan bantuan dikarena tidak adanya biaya untuk menjalani operasi untuk sang anak.
Saat ini sang anak David sedang berada di kamar bedah anak di RSCM. Kami dari Yamaha Vixion Club Indonesia sebenarnya sangat menyayangkan kejadian ini dan terlambat bertindak untuk saudara kita. Sang anak David saat ini sedang mengalami penyumbatan usus dan berumur 7 Bulan. Selama umurnya dia belum sama sekali buang air besar selama kurang lebih 5 bulan sehingga akhirnya perutnya membesar seperti balon.
Sang ayah Hadi tidak segera melakukan tindakan dikarenakan tidak adanya biaya untuk berobat dan operasi. Dan kami sesegera mungkin langsung melakukan tindakan untuk membantu, salah satunya kami membawa sang anak langsung ke UGD RSCM tadi malam. Saya berserta Bro Teguh YVC-002 dengan dibantu uang sumbangan dari teman teman YVC Indonesia yang masuk sampai saat ini berusaha untuk melakukan tindakan secepatnya. Saat ini kami masih mengumpulkan dana untuk membantu Bro hadi selain menggunakan Kas dari Club kita sendiri.
Bro hadi masih membutuhkan biaya lainnya untuk penanganan lebih lanjut dan kami ingin menghimbau anggota YVC Indonesia lainnya serta masyarakat umum serta teman teman media untuk membantu sehingga meringankan biaya pengobatan dan biaya operasinya.
Untuk Transfer Harap kirim uangnya ke rekening dibawah ini.
BCA KCP Jalan Panjang
No. 7550100597
A/N Nubly Kautsar/Budi Apriandi
dan Confirm pembayaran sumbangan segera sms ke 021 – 68 066 061 / 0816703046 >>
Ketum YVC Indonesia
Seluruh jenis sumbangan saat ini kami pusatkan hanya disatu pintu yaitu di nomer rekening tersebut diatas, dan kami tidak membuka nomer lain atas nama orang lain pula. Kami harap tidak ada pihak yang mengambil kesempatan dan keuntungan pribadi dari bantuan sumbangan untuk bro Hadi ini.
Saya rasa bukan besar sumbangannya yang coba kami kumpulkan, namun peran sertanya yang lebih diutamakan.Terima Kasih sebelumnya kepada teman teman sekalian atas kemauannya untuk berbagi kepada temen temen kita ini. Hal ini lebih “BROTHERHOOD”
dibanding semangat kita memajukan dan memberikan manfaat untuk Club kita ini.
Salam
Billy
YVC-001
Ketua Umum YVC Indonesia
vixion-indonesia@yahoogroups.com
www.forum-vixion.com
tmcblog youtube channel
TMC ADS
SHARE
Previous articleNinja 250R Community Korwil Bogor
Next articleMotor Konsep Norton M28

13 COMMENTS

  1. Semoga banyak yang terketuk pintu hatinya.
    Tidak hanya materi semata yang dibutuhkan, tetapi do’anya juga sangat dibutuhkan bagi kesembuhan putra bro Hadi, David !

    Guest
  2. thanks… bro infonya, saya sekeluarga turut concern dan semoga dapat turut membantu…. kita juga turut mendoakan keluarga bro Hadi

    Guest
  3. mudah2an semua yang kita lakukan bantuan moral dan materil dapat ditebus dengan kesembuhan anaknya bro Hadi aminnnn…

    Guest
  4. Halo David… Saya tahu kamu tidak bisa mendengar saya. Tapi saya tahu kamu akan sembuh. Karena Tuhan akan menolongmu. God Bless you, son…

    Guest
  5. Gw juga baca dari milis spinner, gw turut prihatin.
    semoga david cepet sembuh dan dapat ditangani dengan baik oleh tim medis RSCM.

    Mudah”an cobaan ini kelas bisa menghapuskan dosa” mereka sekeluarga. amin…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here