“Yaa ayyuhaladziina aamanuu kutiba alaikumus siyaamu kamaa kutiba ‘alalladziina min qablikum la allakum tataquun”

“ Wahai orang-orang yang beriman, telah diwajibkan ke atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan ke atas umat-umat yang sebelum kamu, semoga kamu menjadi orang-orang yang bertaqwa.” {QS Al Baqarah 183 ]

Seiring akan datangnya Bulan Suci Ramadhan, Saya, Taufik dan keluarga Mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan, perbuatan yang tidak berkenan, serta prasangka yang tidak pada tempatnya pada Brothers sekalian. Hal ini semata-mata agar kita semuanya dapat melangkah mulus memasuki bukan penuh rahmat dan berkah Allah SWT. Dan Mudah-mudahan Shaum Ramadhan ini laksana kepompong yang akan melahirkan kembali pribadi-pribadi saleh, lebih baik, dan bertaqwa.

Semenjak Dua Bulan yang lalu dimuka rumah saya telah terpampang spanduk vinyl untuk ‘ngomporin’ semua orang yang lalu lalang di depan rumah saya agar ‘ngeh’ bahwa sebentar lagi kita akan bersua kembali dengan bulan penuh kegembiraan ruhani ini. Seraya ber doa agar kita selalu diberikan kesempatan menikmati indahnya Ramadhan. Akhir Kata kepada brothers sekalian yang menjalankannya saya ucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun Ini

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS
SHARE
Previous articleSi Marun Ulang Tahun
Next articleNinja 250R with Givi V35 Side Box

7 COMMENTS

  1. Jika hati sejernih air jgn biarkan ia keruh,Jika hati seputih awan jgn biarkan ia mendung,Jika hati seindah bulan hiasilah dengan iman,Ramadhan sebentar lg dengan kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan,MARHABAN YA RAMADHAN…!!!

    Guest
  2. Ramadhan diambang pintu, Atas salah yang pernah ada…’tul khilaf yg terucap…Selamat Menunuaikan Ibadah Puasa, Mohon maaf lahir dan bathin. Wsslm

    Guest
  3. marhaban ya ramadhan
    mohon maaf lahir bathin kpd semua rekan2 biker,apabila ada salah2 kata dan kesombongan yg pernah terucap, tertulis ding.
    selamat menunaikan ibadah puasa,semoga kita menjadi orang yg lebih baik lagi.
    amin

    Guest
  4. Buat brothers semua yang menjalankan ibadah puasa ” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir & Batin ” semoga puasa kita tahun ini lebih baik dari thn2 sebelumnya . . .
    Amien

    Guest
  5. Selamat menunaikan Ibadah Puasa buat semua yang melaksanakannya.

    Yang suka komentar “aneh-aneh” juga ditahan nafsunya, semoga seterusnya jadi komentator yang positif buat perkembangan sepedamotor (blog) tanah air.

    salam,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here