Hmmm…. ngak tau deh, mungkin ada sedikit/banyak kerinduan saya kepada si Tigrev sehingga saat saya mempir ke sentra asesoris Otista jak-Tim sebulan yang lalu, saya menebus sebuah windshield Original/OEM New Tiger yang sudah dilengkapi braket khusus untuk yamaha V-Ixion. Setelah beberapa waktu terlupakan akhir pekan kemarin saya coba untuk memasangnya di batok vixi dan ternyata agak sulit juga, memasangnya butuh sebuah kunci sok panjang untuk mengencangkan mur penguncinya. Dan setalah terpasang, kontran Drastis berubah rupa si marun, Mirip Si Tigrev euy…udah gitu warnanya sama lagi merah marun. btw . . . . Wind shield New Honda Tiger memang cukup laris di bursa asesoris. Disana di tawarkan dari mulai part asli hingga windshield buatan/ modifikasi. menurut saya memang ini cara instan untuk mengunah tampilan motor sport. Terlepas dari anggapan bahwa bila motor selain tigrev memakai winshield ini akan kehilangan jati dirinya, Gak Pa-pa deh, lagi pula kalo bosen gampang dicopotnya 😀 , semoga berguna

Taufik of Buitenzorg

6 COMMENTS

  1. Akhirnya pake juga. he… he… he…. Cover engine pakein juga donk Om buat “si Marun”…… murmer juga kok….. biar “si Pinky” naksir……. Kalo “si Ijo” udah ganteng tuh……. tapi do’i seleranya tinggi, ga bakalan mau sama “Janda Kembang”.
    Ssssstt,…. denger-dengan “si Tigrev” dah kawin lagi sama “ABG”, “si BeAt”.

    jiakakak …. 😆
    si pingki sih katanya pelan2 dah belajar mencintai si marun…namanya juga Kawin Pak sa 😀
    fyi..si ijo mah play boy tebar pesona mulu di jalan 😀
    sttt… jangan kenceng2 berita si beat ….. ntar kedengeran si pingki 😀

    Guest
  2. kalo gw bilang, jgn takut kehilangan jati diri

    pikirkan fungsi, secara diparkiran banyak banget yg nafsu ngasih ‘artefak’ di spido gw yg mulus.

    masang yg udah plek di vicky di toko mana bos? info dong

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here