About these ads
jump to navigation

2009 CBR 600RR dan CBR 1000 RR. . . . ABS plus warna Heboh September 9, 2008

Posted by Taufik in Another 2 wheel, Honda.
Tags: ,
trackback

CBR 600RR

Untuk musim penjualan 2009, Honda telah mengeluarkan gambar secara unofficial melalui majalah. Ya sebuah CBR 600RR. Supersport ini diklaim honda merupakain peng-kombainan (minjem istilahnya tukul :D ) dari kebutuhan kecepatan saat di trek sirkuit dan kemudahan pengendalian saat digunakan di jalan raya. Bagaimana Hasil kombain ini realnya?? … Honda menghadirkan Versi C-ABS dari CBR 600RR. Bagaimana membedakan versi C-ABS dan Non ABS ?? . . . . Versi ABS memiliki warna Kaliper bronze

Tapi selain itu banyak pula pengembangan dan update lainnya dari CBR 600RR secara keseluruhan yakni :

  • Ubahan pada piston, kepala silinder dan kenalpot, yang menyumbangkan peningkatan performa berupa kenaikan torsi pada kitiran mesin 8.000 sampai 12.000
  • Ubahan bentuk dan desain Fairing untuk meningkatkan performa stabilitas dan memperkecil Noise aliran angin
  • Ubahan menyeluruh atas sasis dan bentuk sehingga beratnya hanya 184 Kg, teringan di kelasnya sampai saat ini.
  • Untuk menambah kesan gahar tapi masih berestetika tinggi, beberapa opsi warna ditawarkan termasuk edisi terbatas warna Pearl sunbenan white, sebuah paduan tricolor purih/merah/biru yang atraktif. selain itu juga ada kombinasi Hitam/Lime Green dan hitam/merah. Honda mengharapkan 600RR dapat bersaing dengan R6 ZX 6R dan GSX R600

CBR 1000RR

Seperti adiknya CBR 600, Superbike CBR 1000RR juga dirilis gambarnya secara tidak resmi melalui majalah Hell For Leather. Sang Blade juga telah menambahkan varian ABS pada pasukan superbikenya yang akan menamhbah bobo motor sebanyak 11 kg dari berat varian standar Non ABS yaitu sekitar 199 kg. Secara tampilan tidak banyak perubahan dari pendahulunya yang dikeluarkan tahun 2008, selain penambahan warna Baru dan pemberian warna hitam pada bagian mesinnya. Pembeda yang kasat mata dari Varian ABS adalah warna kalipernya yang bronze, sama seperti CBR 600RR

Pengen Tau gimana sih ABS nya Motor Sport Honda ? silahkan lihat video berikut … lumayan sambil nungguin buka puasa :D

sumber gambar : majalah hell for leather

About these ads

Komentar»

1. xxl123 - September 9, 2008

hohoho mongtornya keren bangett jd pertamaxxx dech

2. kuro22id - September 9, 2008

bro taufik, kalo liat video klipnya, pada saat brake menggunakan kaki untuk roda depan n belakang. apa di stang tidak ada tuas rem roda depan nya?

3. ariqil - September 9, 2008

Keren…. keren…. keren….

4. nyokot - September 9, 2008

onde mande rancak bana iko mongtorz…..bara hargonyo koa?????

5. Rams - September 9, 2008

nganggo gaji pirang taun yo nggo tuku seng koyo ngono?

6. AlbertCh - September 9, 2008

Ini cuma menurut pandangan gw ya, klu ada yg beda pendapat silahkan. kok kayanya lebih keren CBR 600RR dari 1000RR ya? tapi daripada beli CBR 1000RR mending beli Ducati 1098R kalau gw mah. Jauh lebih mantep =)

7. esemelekete - September 9, 2008

@ bro albert

setuju bro… CBR yang sekarang bentuknya katro,.. bagusan versi sebelumnya.. malah gw dari pada yang 600RR ini mendingan beli R6.. jauh lebih cantik

8. girifumi_copy - September 10, 2008

Trgantung selera laagh…kalo dibanding R6 mnrut gw ya masi keren cbr600

9. arrow89 - September 10, 2008

Kalo sm R1 or cbr 1000 jg msh keren cbr 600rr…

10. Gal120 - September 11, 2008

CBR emang keren

11. :p - September 11, 2008

Hmm…

12. girifumi - September 11, 2008

@8
wah..pemalsuan identitas tugh…

13. AlbertCh - September 11, 2008

Bro taufik, saya numpang iklan boleh ya? Saya mau jual motor nih:
Ninja 250R (Hitam)
Km 900an
Domisili Medan
Masih Plat putih (Plat Toko)

Kondisi 99,99%. Saya baru pake 3 minggu. Accesoris bawaan lengkap, surat semua ada. Bagi yg berminat dan serius silahkan hub saya di 0878 6801 4111.

Saya cuma mau jual yg domisili di Medan aja.

Terima kasih bro Taufik.

AlbertCh.

14. AlbertCh - September 12, 2008

Permisi Numpang Iklan. Jual motor second:

Kawasaki Ninja 250R
Tahun 2008
Warna Hitam
Semua onderdil masih standard
Km 900-an
Domisili Medan
Body mulus
Baru saya pakai 3 minggu
Masih plat putih (plat toko)
Jaket, Helmet, Buku servis dan panduan lengkap
Surat lengkap
BPKB nanti bisa diatur sama org showroom tempat saya beli dulu.

Harga jauh lebih murah dari harga showroom. Bagi yg berminat silahkan hub saya di:
Mobile: 0878 6801 4111/
Email: acpraise@gmail.com

Terima Kasih.

AlbertCh.

15. yzfr4 - September 13, 2008

kerennnnnnnnnnnnnn.

16. fans_ayanami - September 13, 2008

Ini mata saya yang salah apa yah?
Bagusan cbr1000 yang sebelumnya. desainnya terlalu radikal.
kalo cbr600 wah, serem juga ngelihatnya.

17. sandyputra - September 14, 2008

Bagusan taon ini, untuk cbr 600 ma cbr 1000.
Yg taon depan malah ilfil aku.

18. gal120 - September 15, 2008

@ 10
Pake ID laen pleaze.. Gw udah daftar di wordpress duluan nih.. ;)

19. jarwo - September 16, 2008

hONDA GITO LOCH…

20. tepatguna - September 16, 2008

terserah

21. tepatguna - September 16, 2008

yang penting fungsi

tepat guna dan effisien

kalau mau menghayal dan ngorbanin duit
mending nyumbang fakir miskin amal

amiinnn !!!!

22. arrow89 - September 16, 2008

@AlbertCh
kok br beli lnsng dijual bro????

23. Pembalap Honda - September 19, 2008

HONDA THE BEST!!!!!

24. agus - September 19, 2008

mau cutting stiker utk daerah jkt n tangerang bs hub. 08566330226
atau add friendster agus_witjax@yahoo.com

25. raditz - September 25, 2008

Dih replika Motorny pedrosa Geli ya……………….wkakakakak

26. hendy - Maret 5, 2009

sampai berapah tuh harganya cbr 600 n cbr 1000??? soalnya aq penggemar motor gede…

27. alvin - Maret 6, 2009

brapa ya harganya yang 600rr atau yang 1000rr

28. dodong - Maret 11, 2009

mahal ma nda ado piti den do tek, tegadai celana kotok den ndak tabali juo do jiang

29. dodong - Maret 11, 2009

tepatguna – September 16, 2008
gua fakir miskin nih nymbang ke wa aja ntar wa baru beli motornya gimana deal..?

30. dodong - Maret 11, 2009

sok baek lu

31. Victor - Maret 30, 2009

Harga CBR 125,150,600 kalau boleh tau berapa?

Tolong kirim ke alamat emailku di:vic_tor.mobile8@yahoo.com

32. Belagu_lo - April 2, 2009

Mending beli ini, mending beli itu……. Emang elo mampu beli?? Kalo ga mampu beli pikiran loh disimpen aja dulu….
Ada yg bilang modelnya katro….. Serasa tuh org…. Siape lo…. Pasti kere..

33. Freedo Jodi - Mei 4, 2009

Gua pengen pesen cbr 600an berapaya?

34. JUNIANTORO - Mei 12, 2009

Eh,Bro,,

Gw Mau Bli CBR 600rr BrAPa YAcH??

35. Muamar - Mei 14, 2009

gw mau beli cbr 1000RR tahun 2009 harganya berapa? bagi yang tau tolong kirim email ya ke muamar_apprentice@yahoo.com thanks

36. adie - Mei 22, 2009

ini gue demen banget nie motor, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini gw bisa membelinya…..Amiennn…

37. aditya - Mei 28, 2009

gw seneng nih motor,,,,,,,bukan soal yang bawanya…..tapi nih mesinnya…yahuuuuud banget,,,,,

38. Orang kere - Mei 31, 2009

Dasar orang kere mau beli cbr 600rr.di pikir aja mending lw beli vespa aja di body cbr 600rr.sok kaya anak miskin yang penuh cita2 khayal.

39. anas - Juni 15, 2009

gue suka kenalpotnya…
suaranya mantap pisan!!!

40. Rico - Juni 25, 2009

Friends ada yang jual kawasaki 250r yang second? th 2009? kasi info ke “Doasinrico@yahoo.com” dibutuhkan cepat ya

41. Neo-X - Agustus 4, 2009

Yang Bilang Katro,emang Bisa Bikin?Bisa Nungganginya?Halah…Itumah Mulut Yang Gatau Motor……Klo Loe Bisa Nungganginya Balapan Ma Gwe!!!Gue Pke CBR 1000….Masih Standar pabrik

42. joe lantbertuz - Agustus 7, 2009

Slm sukses smua penggemar cbr,,
Mo nanya nih bos cbr yg 600rr sm 1000rr kena brapa ya bos?
Trims,tolong infonya ya bos..

43. bandar_moge - Agustus 11, 2009

jual GSX 600 2008 STNK BPKB….225juta nego….

44. arie - Agustus 14, 2009

di indo yg jual cbr thn 2008-2009 dmn?
thanks

45. lex - Agustus 21, 2009

sok maw beli j klian..

46. robby - September 7, 2009

pgen tw za hrg CBR600 ma 1000 brp yh???sp tw ada rezeki bs ngmbil slh satu…haha..
klo mo ambil lebih baik yg mana y???apa sech bedanya 600 ma 1000cc??pa cm d cc-nya aja??ato yg 1000cc pny keunggulan lain??

47. robby - September 7, 2009

pgen tw za hrg CBR600 ma 1000 brp yh???sp tw ada rezeki bs ngmbil slh satu…haha..
klo mo ambil lebih baik yg mana y???apa sech bedanya 600 ma 1000cc??pa cm d cc-nya aja??ato yg 1000cc pny keunggulan lain??
yg tau tlg donk djwb k email “robby_fitriadi@hotmail.com”
berterima kasih bgt klo ada yg jwb,coz gw bnr2 t’tarik n suka bgt ma motor gede gtoe…ditunggu jwbn-nya..Thx

48. mirza - September 15, 2009

harga cbr 1000rr berapaan ya?

49. ahmad mustolh - September 30, 2009

bro toific harga montour nya berapaan q pgn beli.

50. Roby - Oktober 1, 2009

keren abeez…….! warna wah

51. hamzah - Oktober 7, 2009

tetapi cbr 600 yang 2009 kaya minerva 250 cc

52. heran gw - Oktober 11, 2009

beli ini beli itu, sok kaya mau beli!!
malahan ad yg nantang balap pk cbr 1000
kl bnrn puny mah syg dpke, tiger gantai rantai aja abis 1jt.gmn cbr 1000
skny pd berhayal
tp pepesan kosong

53. heran gw - Oktober 11, 2009

pada mikir g sih sblm ngmong?
bagusan ini
bagusan itu
sk ininya
sk itunya
emang pernah nyobain bnrn selain d PS2?
lagian puny duit 300jt jg mending bliin mobil dpt bmw
bmw udh keren kmn2 drpd cbr
hanya org sok kaya dan tkng hayal yg pengin bli cbr 600/1000
bli ninja 250 aj pd g mampu.
bli mtr jupitr jg kredit 48x, eh sok bli cbr.maw kredit mpe 50taun?

54. syem - Oktober 20, 2009

Honda cbr melulu yang di dandanin… itu motor kn ga cocok di pake di Indonesia….” jalan mana yg sesuai dg. cbr 1000rr … coba motor standar ke yg di pasarkan di IND. pake bentuk cbr… kayak kawasaki ninja 250 kn keren tau segment Pemuda indonesia

55. CHUPHE - Oktober 22, 2009

bos mnta spek R6 ma CBR 600RR dnk.,.,
n harga brapa.,.,.,?

56. rider - Oktober 23, 2009

klo bwt gw c mending duitnya ditabung/bwt hal yg lbh brguna. kecuali bagi orang2 yg duitnya udah klewatan bnykya gpp mw beli ini itu yg hrgnya selangit

57. dee - November 4, 2009

Biarpun gak punya duit buat beli…motornya ok’s banget….kapan ya bisa beliii….

58. Adi - November 5, 2009

wah..wah..kok jd ribut di forum sih..masalah mw beli moge atw ngga, itu tergantung pribadi n kantong masing2..ad yg rela nabung n ngeluarin duit 300jt buat beli motor karena dia hoby itu sah-sah aj..atw dgn uang sgitu bwt beli mobil juga itu hak pribadi masing2..jd klo emang kantong blm mencukupi bwt beli moge, ga ad salah nya bwt kita untuk mimpi punya moge..mimpi itu kan merupakan hal yg harus kita raih, siapa tw mulai dr mimpi kita bisa beli moge..salaam bikerz

59. paijo RR - November 14, 2009

nich pada berisik di forum…..pada punya duwit kaga’……

60. septa - Desember 4, 2009

wah motornya keren.
klo bisa minta spek detil’a dong..buat pengetahuan aja gtu…
bwt yg pada ribut di forum ini
punya uang ato nggak emangya berhayal tu salah ya??
jangan pernah melepas suatu impian,hingga kamu siap bangkit dan menjadikannya kenyataan..

61. Budiman - Desember 12, 2009

KITA HARUS BENER2 MENGHARGAI TEMAN2 YANG PUNYA IMPIAN.
Karna dari IMPIAN qta punya target untk diraih bukan untk dihujat.
SAYA SETUJU BANGET QTA PUNYA HAK UNTUK BERANDAI-ANDAI. Daripada mencela teman2 diforum malah gak punya target n gk jelas untk Next.

62. rian - Desember 21, 2009

tetap yang paling terdepan,honda makin ketinggalan

63. rian - Desember 21, 2009

yamaha yang paling terdepan,honda makin ketinggalan

64. dedy - Desember 25, 2009

keren abis utamanya cbr 1000, harga brapa ya?? belinya dimana??

65. wong_palembang - Desember 25, 2009

aq pesen cbr 1000 nya 5 biji yah.
hehehehhe
Mimpi masa depan!!!!!!!!!!!!!!!

66. teguh yudha - Februari 1, 2010

keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis bosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

67. adnan - Februari 2, 2010

mesen cbr 600rr, satu kilo berapa??

68. Doni - Februari 12, 2010

harga cbr’ 600 nya brpa yoy?,, yang psen dimana?,, variant warna ama versi di kirim jg ya…
mw bwt hadiah masuk SMA,,bntar lagi….

pss_doni@yahoo.com

69. Doni - Februari 12, 2010

eh.. ama detail nya donk…

70. noFUN - Februari 12, 2010

^
coba klik ini untuk referensi.. http://probikemotor.net/
(note: lokasi dealer di Jakarta Barat)

CBR600RR-EU = Rp 290juta
klo CBR 600RR-ABS musti telpon untuk nanya harganya..

71. paopao - Februari 17, 2010

tetangga gw bru beli cbr 600, mantap abis suaranya,ninja 250 gw uda kaya motor bebek huhuhuhu.ada yg bodong ga yah

72. CEP'Z - Februari 24, 2010

woi..gw pnya jpiter bore up.spa yg pnya cbr 600 bhkn yg 1000 atw ymaha R6,qt blapan yux….tp blapan dorong ya….

73. sugi - Maret 6, 2010

dari perormance cbr 1000 unguul dari pabrikan ymaha szuki kwski dll

74. Bs_B - Maret 13, 2010

gw mw bLi CBR 600 yang wrna item………..
brp harganya……..??????????
kLo thu send to my email………
please…….

75. ucok - Maret 25, 2010

mak nyusss bgt tu motor yee,,,,,,
brapaan tu bozz ???

76. afrizal - April 10, 2010

numpang Inklan coy…. gw mw jual CBR 1000R gw nee th.2007 wrn Red,Wings Black…bOdy msh Original smua… sUrat2 lengkap BPKB_STNK Ok! berminat Hub:_0811789999 Afrizal

77. HARRIS - April 17, 2010

ad teman mw jual CBR 400 CC warna putih gan ,mesin @ setengah crum ( lagi proses )harga 25 jt & taon 95 (bodong) mhal g ya ?….
& mw cari CBR 600 CC taon 98 berapa an ya ?…. hub :_ 081370911188

78. wijaya - April 22, 2010

Jual cbr 900rr tahun 2002 harga 135jt net berminat hub saya di emaill wijaya.tantra@yahoo.com d sana ada foto2nya
Plus harley tp buka harga dl buat harley softailnya yah tahun 2006 trims

Plus koment gw ninja 250r hanya mtr gagalan pny
Masa gigi cm 5 speed plus keluhan gw br pertama beli enak belakangan 7blnan keluhan gw d persenelingnya dan d bokmesin suka bocor oli
Kadang suka mati mesin kalo terlalu jauh jarak jalannya gw bawa d daerah macet mao d netralin gigi gak bs malah ada bunyi krok krok
Kaya laher ngejepit…dan tmn2 gw pun bilang gt jg…penyakitnya sama kaya ninja 1000rr tmn gw

Mao minta info apa bener bagi yg nunggakin ninja 250r sama penyakitnya sperti itu dan bnyk lho tmn2 gw mao d jual…

Buat harian gak kuat mesin dr dl kawasaki gak bs buat jarak jauh dan harian bebeknya rewel yg gedenya pun cengeng…mohon info org2 yg dah pny 250r yg d pakai harian apa bener penyakitnya sm sperti itu tris..

Wijaya tan

79. RyoChi - April 26, 2010

masa iya cma 5 speed..
motor ente lain sendiri ya..
wkwkwk…

80. andeas - Mei 18, 2010

TUCH MOTORMANTAP BANGET BROW …………..
Ntar lock harganya 10 jt. gw mw borong smua brow …….
tanks……………………………

81. abi - Mei 24, 2010

Ninja 250 cm 5speed? Mesen mesin ninja sndiri y brow… Ato si mas brow gk punya ninja 250 x ya??? Ninja 250 kan 6speed kale!!!!!

82. abi - Mei 24, 2010

Mohon info dr bro sekalian… Sy lagi nyari cbr 400 ato moge kawasaki dgn budget dbawah 30jt… Kalo ad yg mau jual hub saya di 02193331980/081288930030 tara tengkyu

83. joni coes - Juni 2, 2010

yakin lah sumpah,,,,,temenan kue apik banget…..regane pira kue bos????

84. simad - Juni 2, 2010

jen bapake inyong nek sugih,mesti numbasaken…….pinten niku sing abang???

85. Simon - Juni 7, 2010

saya lgi nyari motor gede kalau ada yang mau jual hubungi saya di 08125451755..

86. rio - Juni 22, 2010

yg mau jual honda cbr 400/600cc boleh tuh di infoin,,, kirim ajpic nya n harganya ke email gw,,, rieyo_botel@yahoo.com

87. KJFG - Juli 5, 2010

ANJINK LOE GW PUNYA MOTOR PESPA…

88. JHoN_pK - Juli 6, 2010

AH ..IMPOSIBLE BWT GW !!!!

PUNYA MOTOR VESPA AJA GW UDA SUKUR ..

89. syafiq - Agustus 3, 2010

mas…. itu pa bisa dipake di indonesia.. dan cra’a beli dimana… hbngi aq ya?????/?

90. syafiq - Agustus 3, 2010

mas… di indonesia pa bisa dipake… dan harga’a berapa?aq mau beli ngubingin siapa ya???

91. harga motor bekas - Agustus 6, 2010

kalau di negara aslinya itu paling-paling sekitar 89 juta ya gan, di indonesiamah mararahal euy

92. harga motor bekas - Agustus 6, 2010

paling di negara asalnya sekitar 89 juta ya gan

93. ian - Agustus 6, 2010

wow kereeeeeen

94. adhit - Agustus 17, 2010

…kapan aku piny motor yg kya githu…..

95. elthim - Agustus 20, 2010

Saya lg cari moge harga maksimal 40 jt… kalo ada yg mau jual bisa kirim email ke elthimeys@yahoo.co.id… berikut gambarnya… trims…

96. ARIF - September 5, 2010

CITA-CITA SAYA EMG PNGN BLI MTR KYA GNI! MNTP BRO………………………….

97. killbill1 - September 5, 2010

CBR 600 RR si raja Supersport

98. saiful anwar - September 6, 2010

GIMANA YA KLO PAKE MOGE YG TDK ADA BPKB NYA???? URUS PERPANJANGANNYA DG GANTI PLAT APA GAK SUSAH?TLG DONK INFONYA YA!TLG JAWABAN DIKIRIM EMAIL DI saifulan2000@yahoo.com……thanks

99. as - September 15, 2010

klw gw mnding beli hond CBX 2500RR…ciamix…

100. BUJANG - September 20, 2010

tuku – tuku ora komen lh,,,,,,,,,,
MISKIN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

101. Bejo - Oktober 6, 2010

Alahamdulillah cbr 1000 rr udah di tangan,,,,tapi kok gini ya rasanya,,,beda banget ama ducati gue yg dulu,,,,,,

102. romi - Oktober 9, 2010

gue punya 10 cbr di rumah!!!!!!!

103. rino - November 1, 2010

gua mau pesan CBR 1000
yang 1 buat gua
yg 1 lg buat si gepeng

104. orang kismin - November 24, 2010

harga CBR1000 brapo???/
gw pngin beli

105. stanley - Januari 24, 2011

bos,,,,cbr 600 berapa duit? warna merah. ato tolong hubungi saya di 081264583833

106. Bendy - April 3, 2011

Bos numpang tnya untuk Honda-cbr600rr thn 2009 / 2011 adakh, brp hrgny untuk cash… ? trus untuk pengiriman tuk wilyh Kalimantan selatan, kab. tabalong bisa g, n kr2 onkirnya brp ? tlg bls k email ne aj ag3nt.kln@hotmail.com / rigtenders@ptadaro.com

107. noval - April 13, 2011

numpang jualan
cbr 600 rr thn 2008, mulus seperti baru, km baru 400, stnk bantuan, harga 130jt, warna hitam polos, orisinil semua, hub 08176660009

108. harry - April 21, 2011

kerens bnget..

109. 34 - Juni 5, 2011

yhfythf

110. 34 - Juni 5, 2011

Gw beli CBR 600RR beberapa bulan lalu ampe skarang ga pernah gw bawa jalan2…sayang. Malah gw dongkrokin aja tuh di atas CPU gw

111. Oplet 1000rr Vs Hayabuza - Juni 11, 2011

Yang jual pada mahal2, , ,gsx-r 6ratus 05 aja tmen gw berez ngejual harga 55jt doank, ,lengkap lagi, , ,suzuki tuh motor berviruz kata orang amrik, ,coz paling mnantang, ,yg ke duany kawasaki zx-r, , ,
Dan di amrik bnyak yg make gsx-r d balap2 liar, , ,nth kata d DVD balap liar gw, , ,haha. . .coz hobi koleksi video2 gtwan, , ,haha. . .kalo motorny masih suka minjem tmen, ,tpi bersyukur aja dah, ,pnya tiger 09, , ,hasil kringat ndiri,
http://www.curhat.co.id

112. Ryan Aboy - Agustus 17, 2011

GUA mu beli honda cbr yg 600rr…
tp gua jaul dulu rumh…..

113. azae - Agustus 19, 2011

kira2 hrga vbr600 d indo brapa gan?
pesennya kmna?

114. indocenter - Agustus 21, 2011

Waw keren-keren gan, uang saku mulai dari TK sampai kuliah gag bakal sampai ni buat beli hehehe…

115. zul aja - Agustus 30, 2011

knalpotnya keren tuh buat gue pasang d motor blade gue,,,hehehehe…

116. david - September 10, 2011

ga kalah sama ninja 250 yg berbodi keren jg, tp smoga PT. HONDA mendengar dan mlihat komentarq.. “bodi blakang cbr 1000r’nya kurang sedikit keren, alangkah indahx klo bodi blakangx d bikin ky bodi moto gp.. tp bodi dpanx udah q akui keren.. I like honda.

117. agus - Oktober 8, 2011

mbok tolong to mas ki gua punya cbr 600,rusak berat mesinnya mo ganti mesin g pernah ada infi….tolong bantu ya gan….bisa email di:agus_gml@ayhoo.co.id

118. ezzie zilgwen - Desember 2, 2011

Gw rasa CBR sekarang ame yg dulu cantikan yg dulu deh…

119. eriek trevino - Desember 16, 2011

sob berokap tuh harga tomor cbr 600 cc n 1000 gout pengen beli nih kalau ada daftar harganya tlng kiri ke email gout ye????? ane tunggu nih email ane raden_dracula81@yahoo.co.id

120. andry feby - Desember 25, 2011

bang gw mau nanya katting stiker cbr 250 dimana yg bgs……tlng bri tau sya…..

121. rich - Februari 26, 2012

harga cbr600rr berapa ??
sama yg 1000rr ???
cara memesan nya bagaimana …

122. Sandi - Maret 28, 2012

Lw ad yg mau ksi gratis dgn akk..
Akk brtrima ksih bnyak dgn dy…
Lbih dri gunung,n samudra

123. Eko Lohz Adjah - Maret 31, 2012

jdi kpingin pnya honda CBR1000RR…………..

di sumatra utara ada g’ di jual y

124. FARIZ - April 6, 2012

wah w mau tuh CBR 1000 RR

125. FARIZ - April 6, 2012

wah w mau pyunya cbr 1000rr kayanyya enak buat ngebut di lintasan

126. FARIZ - April 6, 2012

oh ya harga motor cbr 1000 rr brapa ya????????????……….

127. FARIZ - April 6, 2012

harga motor cbr1000rr brapa????>>>>

128. bewock - April 20, 2012

mank mantap honda nich

129. akay - Mei 4, 2012

ya bos CBR 600cc nya berapa duit tu,?

130. akay - Mei 4, 2012

saya naksir yg warna hitam kombinasi hijau .

131. Toro Bala Dewa Cherbonn - Mei 25, 2012

brapa hrganya tu?

132. kuprit - Juni 15, 2012

brondong semua gue punya anaan cbr 200 cc 18 jt mau gak ya

133. Huda Witwicky - Juni 16, 2012

kalo bawa motor kyak gtu psti cwek2 pada nempel tuh..

134. CBR 600RR dan CBR 1000 RR | Feri's blog - September 7, 2012

[...] yang kasat mata dari Varian ABS adalah warna kalipernya yang bronze, sama seperti CBR 600RR SUMBER Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. Catatan ini telah ditulis [...]

135. chiko - September 20, 2012

harga nya jg keren, hehehe, klo cma penghasilan 10jt perbulan, mmpi x beli CBR600, hehe

136. anggun - September 28, 2012

apa kelebiah cbr. . .

137. ammalini - September 29, 2012

bos da gak cbr 2000RR karna aam mo beli. . .oc


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.532 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: