CBR 600RR

Untuk musim penjualan 2009, Honda telah mengeluarkan gambar secara unofficial melalui majalah. Ya sebuah CBR 600RR. Supersport ini diklaim honda merupakain peng-kombainan (minjem istilahnya tukul 😀 ) dari kebutuhan kecepatan saat di trek sirkuit dan kemudahan pengendalian saat digunakan di jalan raya. Bagaimana Hasil kombain ini realnya?? … Honda menghadirkan Versi C-ABS dari CBR 600RR. Bagaimana membedakan versi C-ABS dan Non ABS ?? . . . . Versi ABS memiliki warna Kaliper bronze

Tapi selain itu banyak pula pengembangan dan update lainnya dari CBR 600RR secara keseluruhan yakni :

  • Ubahan pada piston, kepala silinder dan kenalpot, yang menyumbangkan peningkatan performa berupa kenaikan torsi pada kitiran mesin 8.000 sampai 12.000
  • Ubahan bentuk dan desain Fairing untuk meningkatkan performa stabilitas dan memperkecil Noise aliran angin
  • Ubahan menyeluruh atas sasis dan bentuk sehingga beratnya hanya 184 Kg, teringan di kelasnya sampai saat ini.
  • Untuk menambah kesan gahar tapi masih berestetika tinggi, beberapa opsi warna ditawarkan termasuk edisi terbatas warna Pearl sunbenan white, sebuah paduan tricolor purih/merah/biru yang atraktif. selain itu juga ada kombinasi Hitam/Lime Green dan hitam/merah. Honda mengharapkan 600RR dapat bersaing dengan R6 ZX 6R dan GSX R600

CBR 1000RR

Seperti adiknya CBR 600, Superbike CBR 1000RR juga dirilis gambarnya secara tidak resmi melalui majalah Hell For Leather. Sang Blade juga telah menambahkan varian ABS pada pasukan superbikenya yang akan menamhbah bobo motor sebanyak 11 kg dari berat varian standar Non ABS yaitu sekitar 199 kg. Secara tampilan tidak banyak perubahan dari pendahulunya yang dikeluarkan tahun 2008, selain penambahan warna Baru dan pemberian warna hitam pada bagian mesinnya. Pembeda yang kasat mata dari Varian ABS adalah warna kalipernya yang bronze, sama seperti CBR 600RR

Pengen Tau gimana sih ABS nya Motor Sport Honda ? silahkan lihat video berikut … lumayan sambil nungguin buka puasa 😀

sumber gambar : majalah hell for leather

139 COMMENTS

  1. bro taufik, kalo liat video klipnya, pada saat brake menggunakan kaki untuk roda depan n belakang. apa di stang tidak ada tuas rem roda depan nya?

    Guest
  2. Ini cuma menurut pandangan gw ya, klu ada yg beda pendapat silahkan. kok kayanya lebih keren CBR 600RR dari 1000RR ya? tapi daripada beli CBR 1000RR mending beli Ducati 1098R kalau gw mah. Jauh lebih mantep =)

    Guest
  3. Bro taufik, saya numpang iklan boleh ya? Saya mau jual motor nih:
    Ninja 250R (Hitam)
    Km 900an
    Domisili Medan
    Masih Plat putih (Plat Toko)

    Kondisi 99,99%. Saya baru pake 3 minggu. Accesoris bawaan lengkap, surat semua ada. Bagi yg berminat dan serius silahkan hub saya di 0878 6801 4111.

    Saya cuma mau jual yg domisili di Medan aja.

    Terima kasih bro Taufik.

    AlbertCh.

    Guest
  4. Permisi Numpang Iklan. Jual motor second:

    Kawasaki Ninja 250R
    Tahun 2008
    Warna Hitam
    Semua onderdil masih standard
    Km 900-an
    Domisili Medan
    Body mulus
    Baru saya pakai 3 minggu
    Masih plat putih (plat toko)
    Jaket, Helmet, Buku servis dan panduan lengkap
    Surat lengkap
    BPKB nanti bisa diatur sama org showroom tempat saya beli dulu.

    Harga jauh lebih murah dari harga showroom. Bagi yg berminat silahkan hub saya di:
    Mobile: 0878 6801 4111/
    Email: acpraise@gmail.com

    Terima Kasih.

    AlbertCh.

    Guest
  5. Ini mata saya yang salah apa yah?
    Bagusan cbr1000 yang sebelumnya. desainnya terlalu radikal.
    kalo cbr600 wah, serem juga ngelihatnya.

    Guest
  6. yang penting fungsi

    tepat guna dan effisien

    kalau mau menghayal dan ngorbanin duit
    mending nyumbang fakir miskin amal

    amiinnn !!!!

    Guest
  7. Mending beli ini, mending beli itu……. Emang elo mampu beli?? Kalo ga mampu beli pikiran loh disimpen aja dulu….
    Ada yg bilang modelnya katro….. Serasa tuh org…. Siape lo…. Pasti kere..

    Guest
  8. ini gue demen banget nie motor, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini gw bisa membelinya…..Amiennn…

    Guest
  9. Friends ada yang jual kawasaki 250r yang second? th 2009? kasi info ke “Doasinrico@yahoo.com” dibutuhkan cepat ya

    Guest
  10. Yang Bilang Katro,emang Bisa Bikin?Bisa Nungganginya?Halah…Itumah Mulut Yang Gatau Motor……Klo Loe Bisa Nungganginya Balapan Ma Gwe!!!Gue Pke CBR 1000….Masih Standar pabrik

    Guest
  11. Slm sukses smua penggemar cbr,,
    Mo nanya nih bos cbr yg 600rr sm 1000rr kena brapa ya bos?
    Trims,tolong infonya ya bos..

    Guest
  12. pgen tw za hrg CBR600 ma 1000 brp yh???sp tw ada rezeki bs ngmbil slh satu…haha..
    klo mo ambil lebih baik yg mana y???apa sech bedanya 600 ma 1000cc??pa cm d cc-nya aja??ato yg 1000cc pny keunggulan lain??

    Guest
  13. pgen tw za hrg CBR600 ma 1000 brp yh???sp tw ada rezeki bs ngmbil slh satu…haha..
    klo mo ambil lebih baik yg mana y???apa sech bedanya 600 ma 1000cc??pa cm d cc-nya aja??ato yg 1000cc pny keunggulan lain??
    yg tau tlg donk djwb k email “robby_fitriadi@hotmail.com”
    berterima kasih bgt klo ada yg jwb,coz gw bnr2 t’tarik n suka bgt ma motor gede gtoe…ditunggu jwbn-nya..Thx

    Guest
  14. beli ini beli itu, sok kaya mau beli!!
    malahan ad yg nantang balap pk cbr 1000
    kl bnrn puny mah syg dpke, tiger gantai rantai aja abis 1jt.gmn cbr 1000
    skny pd berhayal
    tp pepesan kosong

    Guest
  15. pada mikir g sih sblm ngmong?
    bagusan ini
    bagusan itu
    sk ininya
    sk itunya
    emang pernah nyobain bnrn selain d PS2?
    lagian puny duit 300jt jg mending bliin mobil dpt bmw
    bmw udh keren kmn2 drpd cbr
    hanya org sok kaya dan tkng hayal yg pengin bli cbr 600/1000
    bli ninja 250 aj pd g mampu.
    bli mtr jupitr jg kredit 48x, eh sok bli cbr.maw kredit mpe 50taun?

    Guest
  16. Honda cbr melulu yang di dandanin… itu motor kn ga cocok di pake di Indonesia….” jalan mana yg sesuai dg. cbr 1000rr … coba motor standar ke yg di pasarkan di IND. pake bentuk cbr… kayak kawasaki ninja 250 kn keren tau segment Pemuda indonesia

    Guest
  17. klo bwt gw c mending duitnya ditabung/bwt hal yg lbh brguna. kecuali bagi orang2 yg duitnya udah klewatan bnykya gpp mw beli ini itu yg hrgnya selangit

    Guest
  18. wah..wah..kok jd ribut di forum sih..masalah mw beli moge atw ngga, itu tergantung pribadi n kantong masing2..ad yg rela nabung n ngeluarin duit 300jt buat beli motor karena dia hoby itu sah-sah aj..atw dgn uang sgitu bwt beli mobil juga itu hak pribadi masing2..jd klo emang kantong blm mencukupi bwt beli moge, ga ad salah nya bwt kita untuk mimpi punya moge..mimpi itu kan merupakan hal yg harus kita raih, siapa tw mulai dr mimpi kita bisa beli moge..salaam bikerz

    Guest
  19. wah motornya keren.
    klo bisa minta spek detil’a dong..buat pengetahuan aja gtu…
    bwt yg pada ribut di forum ini
    punya uang ato nggak emangya berhayal tu salah ya??
    jangan pernah melepas suatu impian,hingga kamu siap bangkit dan menjadikannya kenyataan..

    Guest
  20. KITA HARUS BENER2 MENGHARGAI TEMAN2 YANG PUNYA IMPIAN.
    Karna dari IMPIAN qta punya target untk diraih bukan untk dihujat.
    SAYA SETUJU BANGET QTA PUNYA HAK UNTUK BERANDAI-ANDAI. Daripada mencela teman2 diforum malah gak punya target n gk jelas untk Next.

    Guest
  21. keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis bosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Guest
  22. gw mw bLi CBR 600 yang wrna item………..
    brp harganya……..??????????
    kLo thu send to my email………
    please…….

    Guest
  23. numpang Inklan coy…. gw mw jual CBR 1000R gw nee th.2007 wrn Red,Wings Black…bOdy msh Original smua… sUrat2 lengkap BPKB_STNK Ok! berminat Hub:_0811789999 Afrizal

    Guest
  24. ad teman mw jual CBR 400 CC warna putih gan ,mesin @ setengah crum ( lagi proses )harga 25 jt & taon 95 (bodong) mhal g ya ?….
    & mw cari CBR 600 CC taon 98 berapa an ya ?…. hub :_ 081370911188

    Guest
  25. Jual cbr 900rr tahun 2002 harga 135jt net berminat hub saya di emaill wijaya.tantra@yahoo.com d sana ada foto2nya
    Plus harley tp buka harga dl buat harley softailnya yah tahun 2006 trims

    Plus koment gw ninja 250r hanya mtr gagalan pny
    Masa gigi cm 5 speed plus keluhan gw br pertama beli enak belakangan 7blnan keluhan gw d persenelingnya dan d bokmesin suka bocor oli
    Kadang suka mati mesin kalo terlalu jauh jarak jalannya gw bawa d daerah macet mao d netralin gigi gak bs malah ada bunyi krok krok
    Kaya laher ngejepit…dan tmn2 gw pun bilang gt jg…penyakitnya sama kaya ninja 1000rr tmn gw

    Mao minta info apa bener bagi yg nunggakin ninja 250r sama penyakitnya sperti itu dan bnyk lho tmn2 gw mao d jual…

    Buat harian gak kuat mesin dr dl kawasaki gak bs buat jarak jauh dan harian bebeknya rewel yg gedenya pun cengeng…mohon info org2 yg dah pny 250r yg d pakai harian apa bener penyakitnya sm sperti itu tris..

    Wijaya tan

    Guest
  26. TUCH MOTORMANTAP BANGET BROW …………..
    Ntar lock harganya 10 jt. gw mw borong smua brow …….
    tanks……………………………

    Guest
  27. Ninja 250 cm 5speed? Mesen mesin ninja sndiri y brow… Ato si mas brow gk punya ninja 250 x ya??? Ninja 250 kan 6speed kale!!!!!

    Guest
  28. Mohon info dr bro sekalian… Sy lagi nyari cbr 400 ato moge kawasaki dgn budget dbawah 30jt… Kalo ad yg mau jual hub saya di 02193331980/081288930030 tara tengkyu

    Guest
  29. Alahamdulillah cbr 1000 rr udah di tangan,,,,tapi kok gini ya rasanya,,,beda banget ama ducati gue yg dulu,,,,,,

    Guest
  30. numpang jualan
    cbr 600 rr thn 2008, mulus seperti baru, km baru 400, stnk bantuan, harga 130jt, warna hitam polos, orisinil semua, hub 08176660009

    Guest
  31. Gw beli CBR 600RR beberapa bulan lalu ampe skarang ga pernah gw bawa jalan2…sayang. Malah gw dongkrokin aja tuh di atas CPU gw

    Guest
  32. Yang jual pada mahal2, , ,gsx-r 6ratus 05 aja tmen gw berez ngejual harga 55jt doank, ,lengkap lagi, , ,suzuki tuh motor berviruz kata orang amrik, ,coz paling mnantang, ,yg ke duany kawasaki zx-r, , ,
    Dan di amrik bnyak yg make gsx-r d balap2 liar, , ,nth kata d DVD balap liar gw, , ,haha. . .coz hobi koleksi video2 gtwan, , ,haha. . .kalo motorny masih suka minjem tmen, ,tpi bersyukur aja dah, ,pnya tiger 09, , ,hasil kringat ndiri,
    http://www.curhat.co.id

    Guest
  33. ga kalah sama ninja 250 yg berbodi keren jg, tp smoga PT. HONDA mendengar dan mlihat komentarq.. “bodi blakang cbr 1000r’nya kurang sedikit keren, alangkah indahx klo bodi blakangx d bikin ky bodi moto gp.. tp bodi dpanx udah q akui keren.. I like honda.

    Guest
  34. mbok tolong to mas ki gua punya cbr 600,rusak berat mesinnya mo ganti mesin g pernah ada infi….tolong bantu ya gan….bisa email di:agus_gml@ayhoo.co.id

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here