Googling menggunakan Goolgle trend menggunakan kata bantu wordpress.com diperoleh data yang menakjubkan tentang perkembangan trafick wordpress khususnya di Indonesia…No 1 euy . . . apa artinya ini yah . . . saya mencoba menganalisa bahwa ini artinya Orang indonesia dah semakin cerdas dalam menyalurkan kreatifitas dan opininya, sepertinyang kita ketahui wordpress adalah salah satu media jejaring sosial yang cukup cepat perkembangannya, bahkan denger-dengar Frienster sendiri sampai memiliki wordpress sebagai basis blogging mereka…menurut blog gambar sampai sampai akses ke wordpress melebihi trend kses ke detik maupun ke kompas.com walaupu masih belum bisa mengalahi trend akses ke google.com πŸ˜€ weleh wwleh … and the last ….. long life blogging activities !!

11 COMMENTS

  1. @2
    bikin aja pertamaxplus.wordpress.com atau premium.wordpress.com atau
    solar.wordpress.com atau
    minyaktanah.wordpress.com atau
    mesran.wordpress.com atau
    primaxp.wordpress.com atau
    enduro.wordpress.com
    atau
    masih banyak tuh produk pertamina yang lain.

    he he he ……………

    Guest
  2. ini membuktikan ke dunia bahwa Indonesia memang cepat belajar and memang PINTAR. tidak bodoh seperti yang mereka liat dan dengar.

    Malaysia ajah lewat….kalo anak motor bilang *Malaysia ditinggalin 3 tiang listrik sama Indonesia*…

    Guest
  3. @6 Ah, belum tentu neng (make logat bataknye nanu warkop). Mungkin saja mereka lebih prefer ke other blogsite. Me: PD emang perlu, tapii.. never under estimate others.. piss.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here