motogpnews

Wueeedaaann …. tahun ini akhirnya velentino mendapatkan kembali gelar raja Moto GP nya yang ke 6 yang telah dua Tahun belakangan lepas dari tangannya dalam usia yang sudah nggak lagi muda, 29 tahun. Kepas tian ini diperoleh setelah ia finish pertama pada seri MotoGP sirkuit Home basenya HRC . . . . Montegi. Stoner yang finish ke dua, tidak seperti tahun lalu yang terlihat superior, karena sepertinya paduan M1+Valentino+Bridgestone mengalami kemajuan yang luar biasa hebat dan bisa menyamai bahkan menurut saya pada akhirnya mengalahkan performa mesin Desmo+Stoner+Bridgestone, hal ini terbukti valentino berhasil didepan Stoner sejauh 1,9 detik . . . . cukup lumayan juga menurut saya. Yamaha Memang sudah belajar banyak dari Tahun Lalu. Pedrosa menyelamatkan muka Honda di sirkuit markasnya ini dengan menempati urutan ke tiga.

Yang Paling Unik, selain valentino, Urutan 2-3-4 ditempati Stoner-Pedrosa-Larenzo, yang notabenenya merupakan Young Gunner. . . . hal ini menampakkan sinyal bahwa pada seri dan musim ke depan mereka inilah yang tetap akan membuat valentino bekerja keras mempertahankan singgasananya. Hayden finish di urutan kelima, sepertinya ingin memberi pesan pada para bos HRC bahwa, ” ente siap-siap kecewa menomor duakan ane 😀 ” Gimana Doviziozo yang tahun depan bergabung di Repsol honda . . . ia finish ke 9, no comment dah. Super Shinya yang kali ini nyemplak motor Honda menyelamatkan Muka Para Samurai jepang di kandang sendiri, dengan finish 10 besar walaupun hanya urutan ke 8 . .dimana samurai lainnya yaitu Rider wildcard Kousuke Akiyoshi jatuh 🙁

16 COMMENTS

  1. Pertama…pertama…uhuyyyyy.. 🙂
    Komen dulu baru baca..
    tahun inimilik Rossi, tahin depan yamaha ducati lebih sengit, motor baru ducati dengan rangka dari carbon composite yang lebih lentur yang katanya lebih cepat ditikungan..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here