CBR 600RR 2009 keluar Edisi khusus di USA dengan grafik phoenix . . . hi hi hi inget phoenix. . angan angan saya melayang jauh saat gemar banget nonton Saint Seiya doeloe . . . debu-debu intan !!! 😀 . . . whusss back to article . . . Jadi Bener CBR 600 ini keluar dengan edisi Rajah Tatto phoenix, sebuah Burung mitologi yang hadir di beberapa peradaban seperti mesir, phoenician, Yunani dan bahkan indonesia/Nusantara…nah untuk nusantara/Indonesia purba . . . mitologi phenix ini bernama Garuda. Walaupun sebenarnya banyak media luar menyayangkan dan menganggap nyeleneh edisi ini. Saya sendiri cukup Appreciate, secara mungkin Honda ingin menunjukan kepada Publik bahwa sayap kepak pada Lambangnya merupakan representasi dari Sayap Phoenix atau Sayap garuda. bahkan Beck sendiri punya tatto Phoenic di punggungnya 😀 . . . nggak nyambung yah . . . berharap aja CBR 150R ketularan

Taufik of BuitenZorg

debu…debu intannn !! he he he he he 😀

16 COMMENTS

  1. Logo kepak sayap honda yang bener ke kiri atau ke kanan ya?

    tergantung sisi tangkinya
    kalo sisi kiri..sayap ke kanan dan sebaliknya 😆

    @1. xxl123
    Lagi ngebengkel ya? tidur jam brapa? bangun jam brapa?

    Guest
  2. phoenix… lambang sosok burung yg tdk prnah mati… selalu bangkit kembali dari abunya… thats mean something???

    Guest
  3. Udah kang . . . . beberapa Artikel Motor dan MOGE Tirai bambu dah saya ulas . . . walaupun kulit2 nya doang . . . bisa cek di arsip

    Administrator
  4. Wih motor mantabh..
    Eeh.. ternyata akang taufik teh sama2 di bogor, baru ngeh.. bantuin jualin tigi babe ane duunk.. hehe.. ~ko ga nyambung..
    liat blog ane ya para tamu kang taufik..trus klik jual motor saya sendiri kategorinya..
    http://readingdigest.wordpress.com

    Guest
  5. wah ini bisa jadi panutan pabrikan motor lain, motor bertato, warna polos dengan tato phoenix…phoenix ato malaikat tuh?? besok mungkin bro taufik dapat inspirasi mentato ninjanya dengan gambar kuda terbang saint seiya atau Naga shiryu…..

    Guest
  6. @Ricky
    ..ayao2 sapa yg mo beli Tiginya bro Ricky

    @ikhsaint
    ninja ijo ditato apa yah bagusnya
    …sponse bob square pants aja kali yah 😆

    Administrator
  7. @taufik
    Phoenix?saint saiya?? yehhh… ketauan bro taufik MKS (bukan Masa Kecil Suram TAPI Masa Kecil tak Kesampaian alias belum cukup puas main mainnya ) hahahhahahah…………………….

    Guest
  8. yaaa… ketuker2 dikit lah bro, antara jurusnya si angsa perak (debu2 intan) dengan jurus Phoenix ( Nightmare finger he he he..)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here