team_19Yamaha Motor n Co. dan Fiat Automobiles berhasil melakukan kesepakatan perpanjangan kerjasama untuk 2 tahun ke depan kalo begitu Fiat akan terus menjadi brand tim Yamaha Factory dalam arena MotoGP untuk musim balap 2009 dan 2010. Sejak tahun 2007, Tim Fiat Yamaha telah mengantungi 14 kali juara grandprix dan yang paling hebat tahun 2008 pembalap, tim, dan pabrikan Yamaha memenangkan titel champion di MotoGP 08 yang baru selesai beberapa pekan yang lalu. Pada tahun 2009 Tim ini akan tetap mengandalkan duo Valentino-Lorenzo.

Taufik of buitenZorg

12 COMMENTS

  1. @Saranto
    kalo juara, abang sayang

    kalo kalah, abang ku tendang hi hi hi . . . pas nggak yah 😉

    @kang jin Galon

    Emang Camel mutusin kontrak kerena bang Velentino gagal? *buka2 buku sejarah motoGP he he he he tulung pencerahannnya soale gw bener2 baru tau niy 😀

    Administrator
  2. @Taufik
    Ya ga gitu juga sih.. Tp pas taun 2006 bang Rossi gagal juara, kontrak dengan Camel ga diperpanjang.. Kalo Gauloases si emang ga ada hubungannya ma juara dunia apa kagak.. Haha.. Ya mungkin bang Rossi kurang sreg ma nilai kontraknya kali.. Hehe..

    Guest
  3. Klu camel si kuning kaya masuk daftar warna yang gak disuka ama si tino dah, palagi isinya tembakau,klo
    Tino sempet mau pake mungkin juga kerana mo nrondolin si biagi.

    Lagian pula kuning stabilonya si tino jadi kelelep klu di padu sama kuningnya camel,IMO.

    Diwarungnya kang girifumi pernah dibahas. Klu gak salah seh…

    Guest
  4. @Blekok,
    bukannya gauloses juga isinya tembakau cmiiw

    @kang momod
    hari minggu, males bangun . . . nulis artikel juga mentok segituh doank . . . kagak maksain diri euy 😀

    Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here