majalah_motoriders2Siapa yang tidak Tahu Pak Hartono? salah seorang penggila Sportbike. Saya memperoleh testimoni yang obyektif dari beliau tentang Ninja 250R. Brothers semua bisa membacanya mulai esok dalam sebuah serial artikel. BTW beliau ini menulis dengan gaya yang khas . . saya saja sempat hanyut dalam pendeskripsian beliau yang lengkap. Satu lagi Pak Hartono ini ternyata tampangnya pernah saya pelototin dulu waktu tahun 2004 tepatnya di edisi september 2004 majalah (alm) MotoRiders dan Motor propertinya ( kawasaki Ninja ZX 10R) pernah menjadi Cover di majalah itu pada edisi Juli 2004. Kalau Brothers sempat membaca artikel majalah tersebut terutama yang berjudul “Antara Anyer dan Jakarta” Pasti suka . . . . saya saja sampai sekarang tetap menyimpan majalahnya dan sempat membacanya berulang ulang. Penasaran Kan? Tunggu Artikelnya esok Yah šŸ˜€

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. @Pak Victor
    pasti lagi bareng buka blognya mas tri . . . .iyakan iya dong benarkan bener dong ?

    jadi deh belibet dikit ..plus kesleo keyboard yah… šŸ˜‰

    Administrator
  2. Nggak sabar nih pingin baca tulisan Beliau[P.Hartono]
    Saya salut dgn beliau,org yg sdh kenyang dgn pengalaman mengendarai dan memiliki motor merk/type apapun tp tetap rendah hati.

    Guest
  3. @All
    beliau ini pernah nyemplak Ninja 250R generasi pertama tahun 80-an
    makanya testimoninya pasti menarik šŸ˜€

    bikin penasaran mode : ON

    Administrator
  4. ssaya juga msih nyimpen bro..depannya gmbar harley chrome custom pnya H.Varuna Thema kn??iyaa..saya sampai skrg..msih mimpiin pnya pnglmn touring kyk gt(dgn sportbike pastinyaa..)mpe skrg dsimpen..baca2 nglmun d WC(hhehe)..ZX 10 r pling top yg kren abiz mnk yg thun sama m pak hartono itu..yg skrg,,krg mntep..trlalu mksa modelnya(maaf)..oke deh..dtnggu artikelnya..(maaf curhat pjg2)hoho..
    oh y..btw bro..pt.eGOV itu prsahaan ekspor impor?bner??thanx bro..
    all bikers all brothers..speed freAkZ..(modif dnk ninja nya bro taufik..:)

    Guest
  5. Tahun 2004 jamannya susah….. ga ada budget buat langganan koran majalah šŸ™

    Usul….. semua koleksi bro Taufik discan ajah…. trus posting di mari… šŸ˜›

    Guest
  6. Siapa yang tidak tahu pak Hartono?
    Arie: Sayaaaa…. (maklum, suku terasing…hikshiks…)
    Ini pebulu tangkis apa pak jendral ya? ditunggu sajalah tulisannya mas Taufik..

    Guest
  7. hartono sapa nih mas?

    hartono bosna top 1?
    hartono bosna jalan p**** kbyrn?

    ompresi subyektif yah om taufik?

    mau ndak impresi anettg motor c70 ?

    Guest
  8. @Mas MB ^^

    mas MB, insya Allah Obyektif . . . . seorang sportbike freaks

    Silahken di email impresi C70 nya ke cabidun@hotmail.com, dengan senang hati saya menerimanya. Kalau benar Obyektif dan berimbang, nggak ada alasan bagi saya untuk nggak menampilkan šŸ˜€

    Administrator
  9. Hahaha bagi bebek mah yg real or true sportbike freaks toe yg naik motor kebanggaannya yg jadul! Selain itu gak dianggap semua! Hihihhi laris manis jualan lampu bek šŸ™‚

    yoi bek, buat komparasi C70 vs tigong new mask aja..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here