jump to navigation

Jakarta Motorcycle Show 2008 : Booth Suzuki December 7, 2008

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

Yang belum baca part 1 silahkan Klik di marih

boothsuzy2

boothsuzyDari Booth Yamaha saya beralih ke Booth Suzuki, Di sini terus terang Banyak sekali Varian Motor Yang dihadirkan. Ada beberapa Motor  dikerudungi di panggung utama yang sepertinya adalah Suzuki Satria FU 150 face Lift. Di Booth ini terpajang bermacam-macam motor CBU mulai dari varian Trail, Sport berfairing MacamGSX 1000 dan Hayabusa, sport naked Bike macam B-King dan GSR. Motor Konsepnya juga Buanyak, ada Suzuki Cross Cage yang punya ciri sasis menyilang pada bagian bawahnya, Biplane yang singgle seater, Suzuki gemma yang ceper banget. Ada Sosok Suzuki matic konsep yang bagus banget, tapi saya lupa nanya namanya eiy, lampu depannya full led . . . cantik. Di Booth ini juga ditampilkan Suzuki brugman yang gambot abis. Ada juga lho Motor GSV Rizla Suzuki MotoGP.

Suzuki Biplane

Suzuki Biplane

Suzuki Croscage

Suzuki Croscage

suzy_concep

Suzuki B-King

Suzuki B-King

Suzuki Hayabusa

Suzuki Hayabusa

Suzuki GSR

Suzuki GSR

The 'ceper abizz' Suzuki Gemma

The 'ceper abizz' Suzuki Gemma

Suzuki GSV R Rizla Moto GP

Suzuki GSV R Rizla Moto GP

Skywave Brughman

Skywave Brughman

Comments»

1. xxl123 - December 7, 2008

pertamak dulu

2. punic - December 7, 2008

Thunder baru apakah ada penampakannya….

3. Taufik - December 7, 2008

@Punic
Sepertinya belom liat bro . . .baru Fu face Lift

4. Donal - December 7, 2008

Ampuuun om taufik…
Jgn teruskan majang fotonya…
Saya ga kuat merem niy..!
Ga sbr pgn ke JMS

5. Donal - December 7, 2008

Baru lihat hayabusa wrna merah

6. Apollo10 - December 7, 2008

Fu face liftx mana fotox? Ap ak aj yg ng liat,soalx pake browser ponsel nh,opmin ku ng mau

7. Taufik - December 7, 2008

@Apollo
waktu aye kesono, itu FU Face Lift masing dikerudungin :D

@Donal
sama bro . . sama2 baru lihat ;)

8. Mr. Momod - December 7, 2008

Di sini absen ajah

9. sof - December 7, 2008

@all Tadi abis dari pameran, ini booth terkeren ketiga setelah Kawasaki dan Yamaha, menurut ogut, sempet terpaku melototin B-King disana, sampe ngak ngeh waktu di sodorin brosur ama SPGnya, selain itu masih ada Kanzen, Bajaj Pulsar dan Ducati……Yang di pajang di booth Bajaj cuma varian DTSi 125cc nya, aku cari2 yang 220cc masih belon ada.

10. cipto - December 8, 2008

Bro fik,suzuki burgman brp cc da n harganya?

11. Jakarta Motorcycle Show 2008 : Booth Kanzen « Taufik & Motorcycle - December 8, 2008

[…] Bagi brother yang belum membaca laporan sebelimnya silahkan Klik Part 1 (Kawasaki-yamaha) , Part 2(Suzuki), dan part 3 […]

12. Mbelgedez™ - December 8, 2008

Ngiler abis sama Brugmann…………… :mrgreen:

13. lompatin bokong sendiri - December 8, 2008

indomobil!!!! GSR tu masukin!. satria cuma liftface doang mah bakal dimusuhin konsumen…katanya inovasi tiada henti. satria F itu harusnya sudah di desain ulang. mesin DOHC berCC besar harusnya sudah radiator bukan anging kentut doang, g

14. Rate Auto - December 8, 2008

Suzuki Biplane adalah favorit saya, karena body-nya kokoh plus kuning adalah warna favorit saya.

15. kornet - December 8, 2008

suzi B-king mantabbbbb…. bner euy…

16. balqi - December 8, 2008

kapan yah di Qatar ada acara ginian?

17. bennyps - December 9, 2008

lucu juga Indomobil, skutik baru suzuki skydrive injeksi didisplay tapi gak dikasih papan nama/info, padahal motor konsep-nya SD-01 dan SD-02 dikasih papan nama/info,
kalo pada perhatiin, skutik yg dikrom deket gerai aksesoris suzuki, jangan dikira itu Spin modif lho, itu suzuki skydrive asli yg udah beredar di Thailand,
bisa lihat disini :
http://spy-tek.net/webboard/topic.php?id=00004185

18. aing_pisan - December 15, 2008

ngomong2 itu semua motor suzuki dijual dipasaran tanah air gak ya? apa cuman limited edition cuman dijual 50 biji aja ato gmn??

19. tongsam - December 19, 2008

^

setahu saya indomobil memfasilitasi kok kalau mau beli…. gampang bagi indomobil untuk memasukkan CBU mongtor2 diatas

20. reyzky - December 4, 2009

kren

21. reyzky - December 4, 2009

harga brpa



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: