jump to navigation

Jakarta Motorcycle Show 2008 : Booth Honda December 7, 2008

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bagi brothers yang belum membaca Part 1 dan 2 silahkan baca di : Part 1 atau Part 2

botthhonda21

botthhondaDari Booth Suzuki, saya beralih kesampingnya, yaitu booth Honda. Booth ini lebih banyak mengandalkan produk domestik. hanya beberapa moge cbu saja yang dibawa seperti Honda DN1 dan satu lagi yang saya lupa namanya ;) . Pada Booth Honda terlihat bahwa AHM kali ini benar-benar ingin menonjolkan motor barunya yaitu Honda Blade 110R. Ada banyak display Blade Mulai dari Blade versi Standar, Blade Versi  Repsol limited Edition, Blade Versi Modifikasi lengkap dengan lengan ayun Gueeede, dan Blade Versi Education dengan blok mesin yang dibelah sehingga pengunjung dapat menyaksikan jeroan blade. Tiger Revo “new Eyes” juga bisa dipelototin dan dielus dari dekat. Pada tengah Harinya Robot Putih Asimo nongol, Robot ini bisa ngomong sendiri lho, banyak memberikan Informasi-Informasi mengenai Honda dan Savety Riding.

Blade 110R repsol Edition

Blade 110R repsol Edition

honda_dn01

Honda DN 01

Blade 110 R Stock Edition

Blade 110 R Stock Edition

Blade 110R Mods Edition

Blade 110R Mods Edition

Honda Evo

Honda Evo

Comments»

1. xxl123 - December 7, 2008

wew pertamakk keren2 mongtorna

2. angkasa - December 7, 2008

lapaknya honda yang disini kok sepi ya……..

3. hadiyanta - December 7, 2008

Well, serasa aku hadir langsung disana, makasih liputannya mas

4. hadiyanta - December 7, 2008

Blade yang modifikasian itu dijual enggak ya? Atau harus modif sendiri, trus kira-kira habis berapa? Apa komponennya tersedia dengan mudah, misal lengan belakangnya yang bentukknya aneh itu.

5. Apollo10 - December 7, 2008

Beli aja,tp jgn lupa modif lampu belakangx cepat2 hehe…jadulll…lampux….

6. yzfr4 - December 7, 2008

yg modif edition oke tuh.mawwwwwwwww dunk.

7. fanderlart - December 7, 2008

Aduh bro, ga bisa dateng nih…
domisili jauh soalnya…
Thx ya artikelnya…

8. Taufik - December 7, 2008

@hadiyanta
Blade Modif kayaknya nggak dijual bang. Buat Flagship sekalifus icon aja kayaknya

@YZFR4
gw juga naksir abis sama Blade repsol Limited Edition . . . keyeeenn serasa RCV euy

@Fanderlart
Siip bro . . . . apasih yang nggak buat Bro Fanderlart :D

9. fanderlart - December 7, 2008

saya ngelink ke sini ya bro…

10. pocsurabaya - December 7, 2008

Blade 110R Mods Edition knalpotnya pake punya CBR 1000RR yah?
Set dah…….

11. Mr. Momod - December 7, 2008

Puasa sunnah lebih berat euy…

Selamat Hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1429 H)

Semoga Allah menerima amal-amal kita, mengampuni dosa-dosa kita, dan menerima qurban kita sebagai bentuk takwa kepada-Nya.

Amin Ya Rabbal `Alamin

12. sof - December 7, 2008

Oooo yang bentuknya kayak ikan hiu itu namanya DN01 toh

13. w0ngndes0 - December 7, 2008

mantaf bro reportnya ane yg jauh dari ambon serase dah ada disitu

14. anjas - December 8, 2008

anjas king of the king rx king
wow kereeeen .. tapi tetep ja dulllll mx . bebek canggih bro

15. Rei34¢ - December 8, 2008

Ehm…yg versi modif blade kuereen…
Moga2 ahm taun depan ngluarin cbr150 dg garis body jg terinpirasi cbr fireblade knalpotnya yg persegi kek gitu..
ngarep mode : on

16. kornet - December 8, 2008

He..eh…
blade nyang repsol breaktrough
banget buat si ahm….

17. Karismalover - December 8, 2008

harganya berapa ya yang repsol edition mas taufik?
pakai inden gak?

18. bennyps - December 9, 2008

honda blade ini bagus juga ternyata, awalnya sempat skeptis, paling juga rasanya kaya supra, eh abis test ride diluar, kaget juga, tarikannya galak, pindah gigi-nya juga alus, gak kaya bebek honda125,
abis itu nyoba juga honda beat, sayang sekali sama sekali tidak ergonomis, masa gw yg tinggi-nya cuma 165cm, dengkul bisa kepentok setang trs waktu belok di arena test ride, gimana kalo dinaikin dijalan, masa kudu nurunin kaki kalo belok?!
motor yg aneh….

19. arantan - December 9, 2008

fik.
Gw usul minta dibuatin tulisan dong..
Motor u kan banyak ya?
Gimana cara ngerawatnya tuh?

Apa semuanya tiap hari paling tidak mesti dipanasin?

20. Taufik - December 9, 2008

@Arantan
husss…cuman segituh aja dibilang banyak banyak :D
kalo sibuk . . . kadang2 kelewat manasin euy

21. Nick 69 - December 9, 2008

Penasaran bnged pengen w adu ma jpiez dijalanan.
Yg sepi n long straight + jalan lebar..
Kekna seru.
Hehehe

22. arrow89 - December 9, 2008

@^^
pasar senggol ae…..

23. sof - December 10, 2008

@saranto, bro jadi ambil N250 nya? :)

24. Taufik - December 10, 2008

@soft
udah lama N250R nangkrong di garasinya saranto :D

25. steven - December 21, 2009

i like honda

honda sukses slalu

irit mesin bandel

ga bnyak pnyakit

suku cadang jg murah,

good d

^^



%d bloggers like this: