Bagi brother yang belum membaca laporan sebelimnya silahkan Klik Part 1 (Kawasaki-yamaha) , Part 2(Suzuki), dan part 3 (Honda)

boothkanzen2

Kanzen sebagai ATPM anak Bangsa, cukup berani dan PeDe menampilkan diri di Ajang Bergengsi seperti JMS 2008 ini. Tampil Full team, Kanzen menempatkan Kanzen Roadwin sebagai Garda terdepan Boothnya. boothkanzenKanzen Roadwin ini sebenarnya sudah dapat dilihat pada JMS sebelumnya, akan tetapi tampil masih seperti bentuk sebelumnya pula. Lengkap dengan Sasis Twinspar, Ban dan velg besar serta mesin berdapur pacu 200CC. Ada lagi Dua Motor Konsep yang walaupun secara Kualitas masih belum bisa sejajar dengan Suzuki Crosscage atau Yamaha S3, akan tetapi untuk ATPM sekelas kanzen . . . saya secara pribadi cukup mengapresiasikannya. Cukup lama juga saya, dan kedua adik saya berlama-lama di ooth Kanzen ini. Kedua Adik saya sangat kesengsem dengan Motor Konsep matic kanzen yang beraura sporty. Sedangkan Saya cukup terkesima Melihat Konsep Kanzen gemini. Di Booth kanzen, saya melihat sendiri bahwa sebenarnya Kanzen memang sudah seharusnya disejajarkan dengan ATPM Jepang Karena Finishing dari Varian Motor Taurus dan bebek-bebek kanzen sangat Ciamik dan Unik. Valuenya juga sangat menarik dan Worth It. Pada Gelaran Kali ini Bila yamaha menampilkan YZR M1 dan Suzuki  menampilkan GSV R yang berlaga di MotoGP. Kanzen dengan Percaya dirinya dengan kepala tegak menampilkan bebek Road Race nya yang berlaga di seri balap Lokal MotoPrix dan Indoprix. Besuatu yang mungkin terlupa untuk dilakukan Oleh ATPM Jepang. . . . hmmm padahal Yamaha dan Suzuki kan jagoan RoadRace

kanzen_roadwin
Kanzen Roadwin 200
Kanzen Matic Concep
Kanzen Matic Concep
Kanzen gemini
Kanzen gemini
Bebek RoadRace Kanzen
Bebek RoadRace Kanzen
tmcblog youtube channel
TMC ADS

48 COMMENTS

  1. Sayah rada confuse dengan kalimat inih boss….

    Valuenya juga sangat menarik dan Worth It.

    Apa mangsudnya yah, dengan pemakeyan kata Worth It….???

    Sumprit sayah ndak ngerti, boss…..

    worth it ~ layak:D
    cmiiw

    😉

    Guest
  2. Kanzen Matic Concept nya kayak mainan.. 🙁 Bagusnya kanzen tetep main di kelas motor murah dan unik, kayak Taurus tuh sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia, siap kena banjir, dll 🙂 Kanzen (Mad-Ass)* Gemini nya boleh juga.. 😀

    *Gemini -> simbolnya orang kembar (kembarannya Mad-Ass) 😉

    Guest
  3. mbantu jawabin no.3, pak Mbelgedez.
    menilai “value”/nilai antara harga dan benda yang didapat jadi bisa dikatakan “worth it”, sebanding, atau layak dibeli. value/nilai kualitas dibanding harganya udah sepadanlah. jadi tertarik juga, buatannya memang bagus dong ya artinya si Kanzen ini.

    anyway, kebanyakan orang indonesia salah menuliskan worth-it sebagai ‘worthed’. nggak ada itu “worthed”. paling bener ya “worth it” atau “worth-it”, turunan dari “worth the price”/”sebanding harganya” atau “worthy”/”layak”.

    Guest
  4. road win lucu juga…sayang ga 250 cc…cakram depannya kurang lebaaarrr…
    met Idul Adha mas Taufik n Bro semua…

    Guest
  5. yang Road Win tuh produk lama ya??
    dari tahun-tahun kapan dah keluar kok…
    Yang Gemini berbau Madass…

    Heeee….itu beneran matic conceptnya???
    weeee… jadi inget Gilera DNA

    met Idul Adha bro…

    Guest
  6. Motor matic conceptnya boleh tuch, matic dengan tampilan yang macho dan keren seperti Suzuki G-Strider, semoga berkembang terus dech motor concept dan jadi di pabrikasi, sempet ngedeket2tin mbak2 SPG disana untuk nanya harga nih motor concept, dan kapan keluarnya, Ngak ada yang bisa ngejawab, ini hanya untuk di pajang Pak… 🙂

    Guest
  7. @Fanderlart
    Ya . . . betul Roadwin itu produk lama

    – Sepintas Gemini memang pleq sama Mad Ass
    – Matic konsepnya emang bener2 Konsep . . . finishingnya masih agak kasar, masih menggunakan Fiber Glass

    Administrator
  8. keren2 motor2 Kanzen ini, yg paling menarik sebenarnya motor konsep MPM(Motor Purpose Motorcycle), pindah giginya pake tombol, desain-nya keren, ada 2 org bule yg terkagum2,
    roadwin200 ini ngobrol sama orang Kanzen katanya mo dijual dibawah 20jt, cuma versi indonesia aja yg 200cc, diluar cuma ada 125cc air-cooled
    http://www.cka.com.sg/catalogue/roadwin.html,
    125cc water-cooled
    http://www.cka.com.sg/catalogue/roadwinr125.html
    dan 250cc
    http://www.cka.com.sg/catalogue/roadwinr250.html

    Guest
  9. yang pake 2 jenis BBm yang mana tuch…? (bensin sama LPG )..?

    yang bisa 2 transmisi yang mana..?

    spec masing2 nya donk, bagus nich, karya anak bangsa..

    beli yuuukkk,,,..

    Piss

    Guest
  10. kok di specnya nggak dicantumin :

    torsi sama tenagannya yach, hanya penampilan nya doank yach diliatin

    Piss

    Guest
  11. buat yang udah lihat JMS tahun ini…kasih info dong…..disana ada pameran mobilnya..juga kah.soalnya..tahun 2006 yang..lalu ada juga .tahun ini ada enggak ya….makasih..infonya…..

    Guest
  12. salut sama Kanzen !
    semoga bisa membuat disain yg sesuai selera konsumen Indo. jangan lupa kualitasnya bro !

    yg Ik tahu, kanzen ini awalnya dimotori oleh Rini MS yg mantan pentholan Astra, orang2 RnD-nya juga ex RnD Astra (Federal Motor). Dulu kan Astra pernah ber-angan2 bikin motor Indonesia (SMI), cuma kena krisis, langsung ambles

    Go Kanzen !
    buktikan merah putihmu !

    Guest
  13. @19
    Saya masih ingat di brosur Kanzen lawas ada RoadWin dengan kapasitas 125 cc, dan dijual sekitar Rp. 24 juta. Apa yang versi Indonesia di bore up jadi 200 cc (kayak Kawak KLX 140 jadi 150 di kita?) Trus, apa iya juga harganya bisa jadi lebih murah di bawah 20 jt? Kalau betul, sungguh menarik!!

    Guest
  14. wah, kanzen emang bener-bener salut sayah…
    motor kanzen pertama muncul dulu tuh megastar, sampe sekarang itu motor masih bandel bro.. dah 7 tahun masih wara-wiri bogor-subang.

    untuk kwalitas body boleh diadu ama motor japun, lebih tebel bro.. ane punya soalnya..

    mungkin kelemahan yg ada di megastar ane itu, mika lampu depan burem. kelistrikan di spole kurang tahan, 3 tahun dah kebakar. tapi di ganti dng spole yg ada di pasaran, kembali ok sampe sekarang..

    ane salut deh.. btw yg roadwin brapa duit ya..? itu jenis motor apa ya..?

    tks bro..
    lam kenal tuk semua..

    Guest
    • mana ney Kanzen Roadwin 200… bulan aprilnya sudah mau habis belum ada dengung untuk launching penjualannya!jangan kaya yg sudah2 tau2 ga da kabar terus CC nya naik lg jadi 250 terus… hilang lagi…. aku tunggu kabarnya, begitu ada kabar aku lgsng transaksi dech…. asal harga sesuai yg di gembor2kan ok! aku naksir berat nih….

      Guest
  15. soalna dr dulu tuh Roadwin dah dipamerin beberapa kali tp ga prnah ada follow-upnya tuh…. saya sampai hafal lo dr awal nongol dgn cc125 harganya 24 jeti sampai dinaikin ccnya jd 140 & dinaikin pula harganya jd 26 jeti tp ga prnah ada kepastian

    Guest
  16. Tolong dong Kanzen Roadwin yg 200cc ditempatka pd posisi yg strategis di Jakarta Motorcycle show 2008. Jadi biar tampak kesan dan machonya siganteng Roadwin ini….

    Guest
  17. Kanzen…Kanzen… RoadWin….RoadWin…. jangan sampai engga dijual lg kali ini yeah! jangan takut pesaing2 mu kamu beda….dan aku yakin animo pasarmu bagus….palagi mao dijual dikisar harga 17 sampai 20an jeti woww… fantastis! goodluck n good job 4U Kanzen I’ll be waiting 4 U…..

    Guest
  18. Setuju dengan konsep pengembangan Kanzen sebagai karya anak bangsa, tapi koq nama Kanzen diusung dari mana??? Terus serinya itu lho, kayak Pesona yang saya gak lupa mungkin udah sampe 7 ya, nanti kalau udah masuk ke 11 jadinya TERPESONA dong, karena pembedanya dimana antara pesona – pesona. bukan maksud tidak menghargai, cuma untuk memperjelas aja agar tiap seri itu ada unggulan masing – masing bukan berdasarkan tahun gitu lho, tapi modelnya tetap itu – itu aja. kalau bisa ada pembeda dari seri 1 ke seri yang lainnya. Selamat dengan Roadwinnya, apik tenan dari gambarnya, semoga cepet menggelinding dijalan raya, thank’s.

    Guest
  19. Kanzen tuh bukan mocin.mokor alias motor korea.jd maksudnya yg punya modal org korea.untuk kualitas mesin sih gue juga lom tau.gimana ada yg udah beli lom, n gimana kualitas mesinnya?

    Guest
  20. Ini udah juni neeh…
    kok roadwinnya nggk ada di dealer…
    dah bersabar menunggu motor hasil karya anak bangsa…

    Kanzen mana motornya? jadi di jual nggk ya?

    Guest
  21. tolong y bro anda jangan bnyak ubral obrol soal motor ninja y soalny gua tdk suka dngan mtr ninja,apa lgi ninja hatori klau ninja hatori mah aga mendingan bisa ribut soalny gua ska ribut-ributan d jalan ap lgi antar gankster

    Guest
  22. Betul betul betul nih si nonong, apa kanzen gemini udah diproduksi yah?! Pengen banget bwat beli…
    Klu ada yg punya info website resmi kanzen, tlg bagi donk…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here