web_roc-judul

Pagi ini saya mendapat email dari Humas ROC, bro Alit dimana beliau dalam suratnya mengutarakan perizinan memuat artikel saya ( yang nggak istimewa sebenarnya ) tentang Kaisar Ruby untuk di hadirkan di Website Resmi ROC. Saya langsung klik link media komunikasi baik antar pengguna maupun penggemar motor Kaisar Ruby yang beralamat di http://www.rubyowner.co.cc ini. Websitenya Bagus dan Informatif, Sepertinya Brother komunitas kaisar Ruby juga orang-orang yang gape di desain web, mengenai websitenya . . . bro alit mengutarakan dalam email :

Pembuatan website masih dalam tahap Dummy Website dengan content yang masih blank/example dan sementara ini masih menggunakan hosting dan domain gratisan.

. . . 2 thumbs UP. Selamat buat ROC dan seluruh Ruby Owner-Taufik of BuitenZorg

214 COMMENTS

  1. orang mocin gitu loh yang bisanya cm bahasa cina doank. tapi bagus jg deh kalo ada websitenya.. palagi ada forum di situsnya, biar ane tar masuk ke forum ngajar di forum ruby betapa HONDA begitu mengerti anda.

    Guest
  2. Terima kasih bro Taufik untuk mengijinkan saya memuat artikel yang membahas Kaisar Ruby v250.

    Terima kasih juga kepada teman-teman yang mendukung terbentuknya ROC sebagai wadah pemersatu pemilik dan penggemar motor merk Kaisar tipe Ruby.

    Saat ini website ROC belum resmi diluncurkan dan masih dalam tahap pengembangan. Mohon maaf bila content nya masih mengecewakan.

    Dalam waktu dekat ini mudah2an saya bisa fokus untuk membenahi website dengan content dan fasilitas yg bermanfaat bagi kita semua.

    Terima kasih

    Alit K – Seksi Humas ROC

    Guest
    • langsung contact aja bro ,,,085711333346 (alex ) classic biker shop kita ada jual ruby modif hd bisa pesan
      Perumahan margahayu jaya bekasi timur

      Guest
  3. bro taufik g mau tanya ni punya nomor dealer kaisar ruby yang di kebon jeruk gk? kalo gk mba evi, pa yakub jg boleh, g ada perlu ni dah sebulan gua gk bisa contact

    Guest
  4. Mendingan jangan beli motor kaisar deh, bikin sakit ati, tarik urat , dan otot.
    Tapi kalo emang ngotot, cari dealer yg berkualitas dan bertanggung jawab, jika tidak ,alhasil kita akan capai atai, capai mulut,sering tarik urat dan otot.
    Soalnya aku dah punya pengalaman yg kurang enak sama yg namanya kaisar .

    Guest
  5. hy bro what’s up
    mau nanya nih, ada yang mau jual ruby second ga?
    soalnya ga cukup duit nih buat beli yg baru.
    kalau ada yang berminat tuk jual hubungi gw di v_forhuman@yahoo.co.id
    gw tunggu ya bro, thanks

    Guest
  6. @13: bisa di share pengalaman buruknya? barang kali kita-kita yang kebetulan pake Kaisar juga bisa sounding ke pusat sebagai perbaikan pelayanan mereka?

    @10&12 Kalo ente di Jakarta coba liat ke webnya CS Motor [thinker.my-php.net]

    @14: Ada tapi udah modifan, harga juga harga barang hoby jadi malah lebih mahal dari barang baru, info nya ada di FJB SerayaMotor[dot]Com sama KasKus[dot]Us tuh.

    @Bro Taufik: ROC mo jalan-jalan ke puncak tgl 070209, barang kali aja bisa ketemuan di daerah bogor (domisili bro Taufik di Bogor bukan?)

    Btw, Ruby Owner Club sudah soft-opening website resmi nya di www.rubycruiser.net

    Regards, Alit K – Humas ROC

    Guest
  7. @Taufik.. iya dipending.. tapi besok tgl 15 Feb 2009 mau ke Purwakarta katanya..

    @Joni.. Belum ada yg review ttg Ruby 150, tapi di ROC ada kok anggota yg pakai Ruby 150. Menurut saya pribadi sih Aura Mogenya tidak seperti yg 250.

    rgds, Alit K – www.RubyCruiser.net

    Guest
  8. wah… gimana nih.. komentar aku kok tiba tiba ilang..
    bener aku jujur pingin beli kaisar ruby 250cc,
    setelah aku konsultasi ke om ku yg dulu pernah pake kaisar ruby 250cc, katanya lebih baik aku urungkan niat ku.
    kata beliau tu motor lebih banyak ga enak nya.
    harga jual kembali nya pun jatuh banget.
    mana ini yg benar??
    di forum ini katanya banyak enak nya punya kaisar ruby 250cc.
    tapi berdasarkan pengalaman om ku justru sebaliknya.
    aku juga pernah telp pada jam kerja ke dealer kaisar ruby solo
    (0271) 654218 tapi ga pernah diangkat.
    maaf jika ada salah kata, tapi ini berdasarkan fakta.

    Guest
  9. BUNG AAN JGN JD PENGECUT KYK BANCI!!!
    KLO MEMANG ANDA PNY MASALAH AYO KITA SELESAIKAN DILUAR!!!
    KLO MEMANG GENTLE AYO SINGLE!!!
    KLO MAU RAME-RAME KPK SOLO SIAP MENGATASI ANDA!!!

    Guest
  10. wah2. koq jadi gontok2an gini??
    sabar broo….
    segalanya bisa diselelesaikan baik2…
    keep braderhut, ok..?

    Guest
  11. Sejauh ini g pake Ruby sangat terkesan, nyaman n tongkrongan jg jd keren abis. Buruan temen yg di Surabaya beli n kt kumpul diMarkas VOC depan patung KBS SBY.

    Guest
  12. numpang tanya : utk daerah surabaya ruby v250 cc dijual kisaran berapa mas.end kumpul2 di depan kebun binatang sby hari apa biasanya .trim mas

    Guest
  13. yahhhhhhhhhhhhhh gimana dong gw nih dah siapin uang mo ambil RUBY V 250 tapi koq banyak comment nigative hehe yang bener aja…………….. trus gimana solusinya

    Guest
  14. Bro pake ruby ok tuh, keren walau 250 cc serasa pake HD Beneran, tapi hrs modif dikit lah. Masalah pasti ada maklumlah MOCIN. Buruan aja beli sebelum harga naik. Ok bro?

    Guest
  15. Ok Ok Ok Broooo…………… Aku dah putusin total … Setelah menimbang dan lain sebagainya termasuk “suenenggggnya” aku ternyata happyku dan cintaku jatuh di RUBY 250 V dan aku dah beli baru biar mantep (cash) di Dealer Kaisar Ruby disamping juga prestise biar murah tapi barang baru dan gk murahan.. hahaha sorry bercanda jangan tersinggung………!!!!!!!!!!!!!!.
    Pertimbangannya: MOGEnya dapet Harganya Terjangkau dan Surat-Surat Resminya bikin tenang dijalan………….. Mau Ikutan..?? Yoo Kontak aku tak kasi harga khusus……………………………………..yuk ngacir yukkkkkkkk ngengggggg……….ngenggg……ngenggggg…………….dach dach

    Guest
  16. Broo yang mau ikutan pingin Ruby 250 V tlp aja di : 031-5027433 Hubungi : Mbak Yuli………………….Alamat: Jl. Ngagel Jaya 25 Surabaya Yuk rame-rame ber Ruby Ria.. ……………
    Pokoe uenak dan asyiknya Polll……………………..

    Guest
  17. BANG mau usul ni aq pengguna ruby juga gimana kalo kita adakan kumpul kumpul seperti kmrn hbs lebaran wilayah solo mengadakan jalan2 bersama ke paris jogja gmn klo itu d adakan lagi………

    Guest
  18. WORO WORO/PENGUMUMAN
    Pemberitahuan bahwa sesungguhnya Kaisar Ruby itu adalah produk korea bukan cina, jadi maaf bagi anda2 yang menamakan Ruby produk cina adalah salah besar,sekian dan terima kasih.

    Guest
  19. Bro aku mo tanya, klo komunitas ruby utk Tangerang/ BSD / Jaksel, biasa kumpul dimana? sblm aku ptskan utk beli kan ga ada salahnya klu aku konsultasi dulu sm yg sdh pake, ya kan??
    Aku tunggu jwbannya… thx

    Guest
  20. Bang Yoyok Sadewo, komunitas Surabaya namanya VOC ( Vento Owner Club ) nongkrong / mangkalnya kita-kita ada di depan Monumen Surabaya ( Kebun Binatang Surabaya ) berkumpul setiap hari sabtu malam minggu. Komunitas kami sudah ada 25 orang, terdiri dari beberapa kota ( Surabaya, Gresik dan Sidoarjo )
    Buruan kalau memang Abang suka dengan Motor Club gabung ama kita.
    Sampai ketemu ntar malam Pukul 21.30 WIB stand by..

    Guest
  21. Dijual Kaisar Ruby masih seperti baru bulan 5,2009 km masih rendah (jarang pakai)atas nama pribadi lokasi bintaro kota tangerang selatan 021 68298797 / 081.826.4046 (pak cahyo)

    Guest
  22. segagah apapun motor kaisar RUBY tetep aja MOCIN, gampang ngerengek..HATI-HATI BRO yg mo beli, itu motor gedenya doang, tampak dipaksain, sebenernya tuh motor BANCI kagak bisa LARI,gw dah coba nih(PARAAHH.!!! tenagannya) kaya yg pada makenya, BANCI!

    mo keren dipaksain, kagak punya duit buat beli HD dipakasain tuh beli HD2 an punya China, jd gitu tuh GE Eran sendiri, kasihan kalian ya..tertipu, jd wadam, ngumpunya di jalan ROC..

    pokoke HIDUP TIGER ! larinya gagah, ini…asli COWOK!

    Guest
  23. bener juga BRO namanya aja, MOGE Alternative, sama aja pengobatan ALTERNATIF, kalo udh mentok kedokter larinya ke pengoobatan alternatif = kalo udh mentok pengen HD ga ksampaian larinya ya ke MOGE Alternatif(dukun)
    hehehhe, dukun ga pake otak, kayak yg makenya bawaannya emosian! mintanya ngadu fisik mulu tuh
    sorry bro kita ini orang berduit yg prihatin ama lu pade

    iwan

    Guest
    • ente ngomong apa?ente ngak merasa mulut ente bau tai and sampah,jgn sukamenghina tungganngan orang .duit-duit mrk sendiri ,kok ,ente yg panas.ente ngiri kali biasanya yg begitu yg tak mampu beli motor,Ane aja yg punya harley aja tidak sinis begitu

      Guest
  24. Sy kepengin banget beli Kaisar Ruby, tapi jadi bingung dengan komentar negatif. Tolong deh, ada yang menjelaskan kondisi Kaisar Ruby yang sebenarnya, apa adanya, dan tanpa dilebih-lebihkan. Biar yang akan makai yang menilainya. Kepada yang tidak suka Kaisar Ruby, tahan dikit dong komentar negatifnya. Dan kepada pencinta Kaisar Ruby, tidak perlu gusar dengan komentar negatif orang lain. Biarkan anjing menggonggong, kafillah tetap berlalu. Kalau Kaisar Ruby memang bagus, lama-lama mereka akan ikutan juga. Bahkan mungkin mereka akan bilang, kenapa ya tidak dari dulu makai Kaisar Ruby. Hayo,.. siapa yang bisa menjelaskan Kaisar Ruby?

    Guest
  25. bung riyan…buka mata lu tuh…gw udh nyoba make ruby250, lu tau apa
    mesinnya emang parah ga bisa lari, banyak rewelnya…..
    lu pake sendiri deh….
    biar tau rasa lu…sampah lu beli!
    rekan2 jgn jadi korban ruby250cc yg kesekian kalinnya…
    lu pada nyesel bro…swear..ngapain gw nipu, ini pesen mril dr gw aja buat lu pade bro!
    kalo udh terlanjur beli ya..udh bencana lho!

    Guest
  26. pada semua rekan dimana pun,khususnya yg ada di bogor,kl kalian minat beli motor kaisar ruby bisa datang langsung ke @@motor yg beralamat di jl.sholeh iskandar(jln.baru)bogor,cimanggu wates atau bisa hubungi saya di no:085711656728 a/n.rahmat!!email:rahmat_aamotor@yahoo.com
    dan untuk usaha,ada juga motor kaisar tiga roda yg mana bisa disesuaikan dgn kebutuhan sesuai dgn pesanan,,,,,,,,,thank

    Guest
  27. hidup kita hrs punya prinsip dan kpibadian yg teguh,,,,,jgn terpengaruh dgn omongan org krn setiap org mempunyai pandangan yg berbeda-beda dlm semua hal termasuk pendapat soal motor,,,,,ingat kita beli motor utk kita pst baik dan buruknya ya buat kita juga,,,mau beli motor apapun itu haq kita,uang kita dan kita bisa jamin gak ngerugiin org lain sama skali,,,,,jd kl kita beli dan pake motor ruby knp mesti org lain yg kebakaran jenggotnya,,,,,ruby seharga 28jt pun msh banyak org yg iri apalagi kl hrg ruby mencapai ratusan juta gak mustahil bakal ratusan juta org yg iri ama tuch motor,,,,,gw salut ama ruby krn banyak org yg memperhatikannya,,,,,kritikan bisa jadi pemecut semangat agar ke dpn lebih baik lagi,,,,,oke bro!!!!!

    Guest
  28. Numpang jual nih : Motor Kaisar Ruby 250 cc, Tangan pertama a/n sendiri, Barang Simpanan, Kilometer Rendah karna jarang pakai, Bentuk seperti Honda Shadow, Blok Mesin V Twin, Kondisi Mulus Full Orsinil, pajak pajang baru diurus Oktober lalu, Gbr akan sy kirim by email, Harga Rp. 22.500.000 ( dah trmasuk balik nama )
    minat bisa hub : 081514752299 / 08881906774

    Guest
  29. bagi rekan2 yg ingin memilki motor kaisar ruby 250 cc, kbtulan sy ingin mnjualnya, kondisi full orsinil,kilometer rendah krn jarang saya pakai, cma sabtu n’ minggu aj, model sprti honda shadow, Harga : Rp. 22.500.000 ( sdh trmasuk balik nama ) bagi yg berminat silahkan hub : 081514752299 / 08881906774

    Guest
  30. Moga2 bisa jawab semua keraguan konsumen mu….

    TApi jujur aku lebih mantap pake tiger aja…..
    mau di pake buat harian, touring dadakan, tourig membelah Indonesia ga ada matinye….
    Harga sama2 di rentang 25 jutaan tapi megang tiger nya bro…..
    terbukti sejak 1993 akhir hingga sekarang…..
    maklum ane orang tiger sech…..
    jadi udah ga bisa ke laen hati……..
    btw para ROC mania…..
    Tunjukkan kegarangan Ruby mu di kancah komunitas otomotif Nusantara……

    Guest
  31. moga2 aja si ruby bisa berubah jadi HD betulan….
    btw omong2 nieee…..
    kalo aq punya uang 27juta dan ingin beli moge mendingan cari moge 2nd semacam ( cb sf 400, shadow, steed, intruder, cbr900, gsx, dsb ) emang harga segitu kebanyakan BM ( black market ) tapi rasa moge ga terbantahkan dan emang moge sesungguhnya……..

    kemaren aku mau ambil kaisar ruby dan udah ke toko nya tapi tiba2 di telp temen mau lego honda cbr 900rr th 1998, karena dia butuh uang buat berobat akhirnya aku ambil cbr itu dengan harga 33 jt ( modal masih kurang jadi untang dulu …hehhee)….so sekarang cbr 900rr udah di garasi dengan gagahnya……..
    siiip khan

    Guest
    • suara knalpot v engine itu beda kagak bisa disamain walau cbr900, deketin coba telinga lu dilubang knalpot ampe dower jing!

      Guest
  32. ikutan sharing ya bro…
    berhubung aku dirumah punya Harley type electra glide ahun 1999 dan kebetulan juga tetangga ada yang punya ruby jadi bisa sedikit bandingin dari keduanya…..
    1. dimensi motor keduanya ga beda jauh ( tp ttp masih gedean HD nya )
    2. suara mirip2 lah ( ngebas dan gelegarnya )
    3. cuma sayang ada beberapa yang butuh di evaluasi dari ruby :a. lampu kurang terang, kopling kerang ( kaya fitness ), pijakan kaki agak ugal-agil, power mlempem,dll
    4. kalo HD punya ku kunci kontac ada di dashboard,, ruby ada di bawah
    5. Intinya…..dari pengamatan ku ruby cukup masuk akal untuk di sebut moge apabila disesuaikan dengan harga nya ( sangat realistis ) masa harga baru 28juta( termasuk surat2 STNK,BPKB ) kita mau nuntut ruby menjadi moge impian dengan fitur dan tingkat kesempurnaan 100% ??? naif nya kita……
    pernah aku ajak jalan bareng antara HD dan ruby ternyata si ruby ga kalah gaya dan sama2 menyedot perhatian…..aku aja sempet cemburu ( masa HD seharga 260jt di smaakan dengan yang 28 juta ) tapi aku coba positif think aja…..
    so jangan pernah surut menimba ilmu dari kekurangan yang ada…..

    aku juga punya rencana mo inden 1 unit buat mainan kalo pas si HD malas di garasi/……

    Guest
  33. mas br yang aktif di ROC
    mau tanya nieee…..
    kalo pesan box belakang , kiri kanan, dan winshield model electra glide harley dimana, berapa maharnya ????

    trus….selama mas bro ROC pada naik ruuby pernah ada masalah apa ya ???solusinya gmn ?

    Guest
  34. moga2 aja nasib ruby ke depan ga kaya mocin yang lain yang dealer resminya tiba2 lenyap di telan bumi, jadi para pemakainya cuma bisa gigit jari dan meratapi saat melihat mocin nya lama2 etronggok tanpa arti di pekarangan rumah…..

    WAHAI MAIN DEALER KAISAR RUBY jangan kecewakan konsumenmu,,…..jangan pernah menghilang…….apalagi beberapa tahun ke depan pasar bebas udah jalan jadi ga ada alasan mocin+dealernya gulung tikar….

    Guest
  35. dulu waktu aku masih SD pernah ada motor cruiser ( moge ) kapasitas mesin seingat ku mirip honda steed ( mendekati 600-900),nama nya JATAYU , tapi ga sampe 2 tahun hilang entah kemana..
    apakah nantinya si Ruby juga bernasib sama dengan JATAYU…..

    ilang ora ono bekase koyo di gondhol wewe, anak putu di turahi critane wae, tanpo weruh wujude, modar koeee……..

    Guest
  36. Orang lain mo bilang apa aku tetep teguh pada prinsip
    mau beli HD kayanya kejauhan, tapi keinginan membumbung tinggi
    so kayanya aku pengen ambil satu ni motor
    orang mau bilang apapun ga peduli
    sirik tanda tak mampu…….

    Guest
  37. bagi yang punya / mo beli motor Ruby jangan gentar…..
    tapi aku punya tips aman untuk menyiasati omongan miring orang2 disekitar anda:
    1. Jangan pernah membeli motor ini untuk sebuah investasi, tapi semata2 karena hobbi atau itung2 koleksi barang antik
    sapa tau di masa depan motor ini udah ga produksi lagi / special edition
    2. Yang penting anda beli motor ini tidak minta duit dari orang lain, justru lebih terhormat beli via. kredit
    3. Yang jelas motor ini udah cukup lama sejak 2005 di konsumsi di negeri Paman Sam dan selama ini masih di terima di negara tersebut yang notabene negara asli Harley
    4. Bagi yang udah punya motor ini coba anda gandeng rekan yang lain untuk bisa melakukan sambung rasa ke main dealer ybs untuk lebih memperbaiki performa dan evalusai produk, tentu saja dengan mengetahui kekurangan dan solusi serta inovasi yang di lampirkan
    5.di indonesia motor ini baru aja lahir dan belum lama mulai merasakan panasnya aspal indonesia, jadi kita belum bisa men-vonis kelebihan dan kekurangan dari motor ini
    6. enjoy aja untuk mengaspal dengan motor ini.

    Guest
  38. Salam hangat,
    Wah, sudah lama saya tidak mampir kesini, ternyata masih banyak juga ya yg cari2 info tentang motor ini. Wajar saja, karena kalo search di mbah Google dengan kata “Kaisar Ruby” maka blog ini masih ada di halaman pertama.

    Terima kasih untuk bro Taufiq karena blog ini secara langsung juga sudah memperkenalkan motor Kaisar Ruby 250 ke seantero Nusantara.

    Untuk bro semua yang masih penasaran, silahkan main-main ke Official Website Ruby Owners Club -www.RubyCruiser.net-

    Regards, Alit K div. Kominfo ROC

    Guest
  39. buat penggemar ruby 250 v ditanggung jgn ragu…gua punya tahun 2008 ok aja cuma rubah kenalpot jadi twin beneran ala HD……..

    Guest
  40. dilampung ada ruby club lampung saya kebetulan di lampung utara komunitas 250 cc ada sekitar 7 unit…………….

    Guest
  41. Anak-anak Tiger emang terkenal tengil-tengil, gak usah didengerin, mereka kayaknya depresi juga karena susah jual motornya buat beli ini motor laen…hehe, jadinya ya komen yg gak enak mulu di motor2 selain Tiger…

    Guest
  42. Buat bro iwan, Cinta_mati_Honda dan AAN:

    Mungkin memang anda adalah orang yang berduit dan menganggap diri anda memiliki sepeda motor yang lebih baik daripada orang lain.. tapi akan lebih baik kalau anda bisa sedikit lebih baik dalam memberikan komentar.

    Biarkan saja orang memilih sepeda motor yang mereka inginkan, anda boleh memberikan input, tapi menurut saya akan lebih enak bila bahasa yang anda gunakan lebih baik lagi. Kalaupun anda orang-orang berduit seperti bro Iwan, silahkan saja mempunyai pendapat pribadi yang miring akan suatu produk, tapi ya nggak perlu lah pakai menjelek-jelekkan atau menghina orang lain karena mereka memilih jenis motor yang tidak sesuai dengan preferensi anda kan memang tidak semua orang memiliki kemampuan finansial yang sama. Setuju gak bro?

    Guest
  43. ok setuju banget bang Arya selera dan kemampuan orang berbeda-beda bagi yang suka bakso jangan dipaksa makan bajigur toch belinya kan nggak minta duit ama dia juga, ya suka-suka gue dong ! mau ini mau itu yang penting nggak ngganggu dan nggak merugikan orang lain gitu.

    Guest
  44. HAI BRO RUBY 250 CC V,AND I THINK RUBY 250 CC IS NOT BAD AND I EVER TRY TO RIDE IT FROM JKT TO SEMARANG AND NO PROBLEM AND I HOPE IF YOU NEVER TRY IT DON’T TALK TO MUCH.AND I JUST WORRY IF WE HARD TO GET SPARE PART ONLY THAT MY CONCERN.

    Guest
  45. @arya, makasih bro buat sumbang pencerahannya. dari sini sebenernya kita juga udah bisa nilai koq, mana manusia yang berpendidikan ato ga. ciri2 orang ga berpendidikan biasanya seh suka iri, dengki, ga suka kalo orang lain melebihi dia, ga suka kalo produk yang dia pake kalah pamor ama yang laen.

    nah dari kata2 bro arya itu sebenernya ane jadi penasaran, apa bener dari komen2 “manusia2” diatas yang menganggap dirinya berduit itu, mereka mampu beli HD? tunjukkin dong kalo ente2 orang berduit tapi juga “berkelas, elegan”, yang ditunjukkin dengan kata2 elegan!

    ngaku orang berduit, tapi kata2 yang keluar dari mulut (eh jarinya ding) sampah semua. ente2 semua ga jauh beda ama orang2 yang ngamen di bus, lamer, ama komplotan kapak merah.

    banci..

    Guest
  46. oya, jujur, ane di rumah udah ada beberapa motor (pulsar, jupiter, pio, bandit GSF 400, en 3 lagi masih nongkrong, ga etis disebutin disini), tapi kenapa ane ga milih tigy? yah itu kan suka2 ane, duit2 ane, selera ya selera ane.

    jadi tolong buat yang ga suka ga usah komen macem2, bujuk2 orang supaya jangan milih ini, itu. sama kayak nasib pulsar dulu, pertama kali ane mo beli pulsar banyak banget komen2 miring en ketus tentang pulsar. tapi ane mah cuek aja, toh duit juga duit ane koq? lagipula ane beli motor bukan buat dijual, tapi ane kolexi. kalo ane mikirin harga jual balik, ane pedagang dong?

    coba deh ente2 yang udah komen ga enak, tanya aja ama orang2 yang punya kolexi motor baik moge atau batangan, mereka beli itu motor buat apa? dijual lagi? ga juga koq. hobi itu ga bisa diitung ama duit, brapapun mereka rela, karena itu masalah kepuasan batin.

    cara orang macem2 buat menyenangkan hati, ada yang gemar adventure, touring, kolexi kendaraan. bahkan kolektor mobil tua pun ga pernah tuh mikirin spare part, selama itu mesin masih buatan manusia, pasti deh masih bisa dikanibalin dengan komponen in common.. so buat yang pengen beli ruby, ga usah dengerin komen2 ga bermutu gitu yah?

    oya, omong2, ane koq ga ketemu yah dealer ruby di daerah joglo? alamat tepatnya dimana sih? mohon bantuan informasi alamat lengkapnya yah bro2 sekalian, makasih.

    Guest
  47. Gw pemakai Tiger 2007, Kaisar Ruby 250 dan Ninja 250. Masing2 binatang yg sangat berbeda walaupun sama2 speda-motor; naked bike, touring bike, sport bike, dan masing2 ada kelebihan dan kekurangannya.

    Kalo menurut opini gw (pengalaman pribadi nich) :

    Untuk touring jarak jauh, trek lurus dan santai (rata2 70-80 km/j) lebih enak Ruby-250. Duduknya comfort, stylist, tanjakan ngga ngotot, boncengan/sendirian ngga beda jauh, stabil (buat lepas setang engga serem, tapi jangan yah .. bahaya euy). Memang Ruby-250 perlu di modif suspensinya dan rem-nya supaya tenang di hati.

    Ninja-250 enak buat jalan kenceng apalagi nikung yg rebah2an gitu (i.e. cikidang-pelabuhan ratu) dan riding quality jauh diatas Kaisar Ruby ataupun Tiger. Engine very smooth dan ditikungan bikin yakin & enjoy. Untuk yg biasa naik stroker engine (tiger/ruby250) awalnya agak kagok karena Ninja baru keluar aslinya di rpm 9000an.

    Untuk overall touring plus pemakaian hari2 paling sreg naik Tiger. Kehandalan top abis, gesit di dlm kota, comfort ok, pantes pake box Givi / convenient, performance engine bagus, mana irit lagi (dari jakarta ke green canyon pangandaran gak mampir spbu, 42km/liter). Apalagi setelah ban gw ganti batlax 45 ring 17, knalpot pake R9 .. sekedar dampingin scorpio ato pulsar ngga akan memalukan, kecuali kl ridernya bolot. Yg bikin ngga enak itu getaran enginenya.

    Kalo bicara yg mana paling dilirik orang dijalanan, Kaisar Ruby 250, apalagi yg udah didandanin. Di trafik-lite ditanyain org mulu 🙂 .. Orang pada nyangkain itu HD, padahal ini Harli Davitchong, harga 1/10 nya, bensin irit (38km/L, luar kota), ngga pake betis panas, dan motor ringan bahkan lebih ringan dari Ninja 250. Tapi walau harga 26jt siapin duit 30-35jt dech utk modif biar siiip.

    Tuh segitu dulu dari ane, mudah2an komentar gw cukup netral dan keliatan agak berpendidikan … hehehe

    Guest
  48. aku baru beli kaisar ruby 250cc mo tanya tentang sparepart sperti plat kopling, ring seher, piston,rantai camrfrat, dll apa mudah didapat? katanya bisa dikanibal dengan honda supra 125 ? mohon pencerahan

    Guest
  49. tambahan aku beli motor itu second hand tapi masih seperti baru waktu itu beli motornya di Lippo cikarang dibawa langsung pakai kejakarta (rumah dijakarta) emang mantab ngga ada kendala apapun kira2x spare part apa yang dari Honda bisa disubsitusikan ke motor kaisar 250cc ini trims atas pencerahannya

    Guest
  50. @ Aldi : kalo rumah lu dekat keciledug ada tuh showroom n bengkelnya Kaisar Ruby..kalo dari arah pasar cipulir dia ada disebelah kanan.

    Guest
  51. untuk apa diributkan kalau selera orang berbeda beda semuanya ters
    erah yang makai atau yang memilikinya yang penting kita heppy aja saya punya PHANTOM pingin kumpul sama temen temen ruby

    Guest
  52. THANKS BRO ARI TAPI ROKUM GW JAUH BANGET DIRAWAMANGUN MUNGKIN DIDRH SUNTER ADA BENGKELNYA? BUAT JAGA2X AJA KALO PLAT KOPLINGNYA HAUS OYA DI CILEDUG NO TELP BENGKEL DAN SHOWROOMNYA BRP? THANKS

    Guest
  53. OYA BRO AGUS IDE BAGUS TUH UNTUK MENAMBAH PERTEMANAN OYA CHAPTER ROC DRH JAKARTA TIMUR DIMANA YA? NO TELPNYA DUNK THANKS BERAT

    Guest
  54. Hmmmmm…. kerwen juga, sayang kemarin udah beli CB 200(maklum impian sejak SMA). kalo gak pasti saya pake Ruby yg keren gila..

    Guest
  55. Oh iya satu lagi, sebaiknya sih anda2 semua mawas diri. tidak semua orang punya kantong sama(Kaya sperti bo2 yang diatas sana) jadi terserah mau beli Ruby kek, Tigi Kek, Pulsar kek ato bahkan Loncin ya ituuuu mah terserah jangan ngebodohin orang lain dengan kata2 ga enak. toh mereka beli tu motor pake uang mereka bukan minta sm anda. Piss for all moto lover..

    Guest
  56. motor apa aja ok yang penting kita sama – sama rukun………….biar tambah uenak gitu………..aku punya ruby v 250…

    Guest
  57. sa dr jayapura,papua,bos sa blikan ruby 250cc,fee dr tanah yg sadptkan,keren dan sangat menyakinkn maklum kerjaku marketing property d loby proyek,sa tambah PD,d untuk loby bisnis sangat2………okeylah
    sa akui sa gaptek,dulu klo loby2 sa pkai supra fit kadang pkai Tiger nya bos,
    secara grafik skarang meningkat pesat,
    sa tdk pduli dng mesin bagaimn d buatan,mana yang sa yakini pasti orng mau berkembang d blajar,cv sa dl kecil skrang jd PT,yamaha dl kurang kuasai pasaran skrang 1/2 dr honda diambil,produk jepang dulu harus berjuang di amerika,
    sa jg yakin lama2 ruby 250 cc pun bs berkembang kcuali perusahaanya tdk mau BELAJAR………

    Guest
  58. saya mau tanya tentang mesin ruby 250 cc.sebelumnya saya pakai nija 250 cc untuk dalam kota oke tapi buat luar kota sakit pinggang

    Guest
  59. kalau ada yang mau jual ruby secondnya kabari ya email ke
    anggi.harsono@gmail.com atau anggi_harsono@yahoo.com

    Guest
  60. sorry gua “Old biker” yang sudah “oversek”/ diatas seket gitu. Tapi baca Ruby jadi kepincut. Kalau di Bekasi kota dimana ya Bro dealernya ? tolong informasinya, ditunggu lho.

    Guest
  61. lha itu, om Kebo khan orang bekasi.. hehehe.. Di bekasi ada, ini alamatnya:

    Lehenpo Bersatu Motor
    Jalan Teuku Umar No 8, Tambun Selatan
    Bekasi

    021-70526018.

    Guest
  62. Bangga amat nt bawa TIGER, Lari jelas kencengan PULSAR, Irit juga iritan PULSAR, penampilan??? jauh lebih macho si hitam ini…..Ane ada niat bawa si RUBY nih buat temenya si Macho…..RUBY & PULSAR ???Ok lah yauuu

    Guest
  63. hari ini dah kliling joglo-puri indah belum ketemu juga dealer rubynya , patokannya apa yak ?

    Minggu lalu juga kliling PRJ nyari nih motor juga belum ketemu, malah liat Regal Raptor lagi …., hehehe bleum jodoh kalee yah ?

    Penasaran, pengen banget nyoba liat ruby-nya dulu sebelum beli, penasaran sama rasa dan suara nya ,

    Ngoprek Mocin ??? , kaga pernah takut tuh , malah biasanya kalo kaga ada yg diutak atik , jadi kaga kenalan sama ‘Nyawa’ Motornya …maklum saya ini mantan pemilik Binter Mercy dan Sanex Choper ( koq ya mirip Ruby 150cc ) , ngoprek mesin tua atawa masalah kelistrikan mah udeh biasa….ngapain takut !

    Penasaran penasaran Penasaran…

    -The Last Sanex Rider on Earth-

    PS: Kalo klik nama saya diatas , bisa masuk ke youtube motor saya 😛

    Guest
  64. @arno:
    Lah, kenapa gak telepon aja dealer Joglo nya? Cari perumahan Taman Alfa Indah ke arah Univ. Mercubuana, jalannya agak nanjak dan macet. Ketemu lampu merah ada pos polisi sebelah kiri, terus aja, itu jalur metromini tapi nomernya lupa.

    Nanti ketemu bengkel kenalpot disebelah kiri berarti udah deket tuh. Terus aja jalanannya menyempit terus melebar, sebelah kiri ada ruko yang pelataran parkirnya luas. Cari aja ruko dengan papan reklame “KAISAR” Kalo ketemu perempatan lampu merah lagi (ke kanan ke Univ. Mercu) itu berarti udah keliwatan.

    Kaisar gak ikutan PRJ, kalo penasaran nanti ketemuan aja sama Ruby Owners di acara MACI di TMII tanggal 17-18 Juli ini.

    Ya, mochin memang perlu sedikit perawatan yang ekstra, apalagi kalo pernah “miara” motor yang tidak pasaran/rare things gak bakalan takut deh punya Ruby 250cc.

    Sanexnya justru mirip Yamama Virago 250, tapi mesinnya kayaknya pake GL series. Sanex owners masih eksis kok, di Bekasi tergabung di V-Owners Club.

    Guest
  65. HOREEE.. saya besok dpt HADIAH Moge Kaisar Ruby..250… gratiss.
    Moge nya sngat Cool…………..
    Ilike!!

    Guest
  66. thank’ buat mas tufik ats info2 nya ttg MOge Kaisar Ruby 250…… Hehehe …
    klo Honda tiger itu motor tak enakkkk…. motor norak tu…

    Guest
  67. @Zulpan: Selamat menempuh hidup baru bersama si Semok bro.. tapi maksudnya apa nih gratisan?? Dapet hadiah dari undian kah?

    Guest
  68. Saya punya Kaisar Ruby 250 cc yang saya beli dari Palembang Sumsel, belum sebulan saya pakai, saya tinggal di kabupaten Bungsu prop Riau, Kepulauan Meranti. apapun komenar bro diatas saya tetap suka ama ruby saya karena enak naiknya dan sesuai kantong, ntuk bro yang diatas kantong tebel ok ajalah pakai HD, gw udah cukup ama ruby aja. yang jelas dimana pun ruby saya lewat pasti mengundang perhatian orang. jadi bener aja kata salah satu bro diatas kalau rubi lebih dilirik. maklum pemilik pertama ruby 250 cc di Kab. Kep Meranti.
    ok, saya gak komentar baik buruknya motor, cuma gw pengen jadi anggota club, punya teman satu hobby, tapi gw udah lacak belum ketemu club Kaisar Ruby di Riau. apa boleh kalau gw mo gabung dengan club di luar Riau. apa ada club moge yang mo terima gw jadi anggotta

    Guest
  69. bro..ane di jakarta,ane pernah minta pricelist ruby 250 dengan lisensi adira…koq harga kredit nya jadi gak masuk akal,mahal banget…klo bro2 yang da disini pernah lihat pricelist ruby 250,apa benar harganya segitu??mohon pencerahan…thx

    Guest
  70. THANKS ATAS INFO RUBY NYA…GW DULU2 PD WAKTU SEKOLAHAN PAKE TIGER ,SEKARANG MAU COBA SESUATU YANG LEBIH DEWASA LAGI…HD SIH TARGET,BUT RUBY …WHY NOT..?…KUKUHKAN NIAT DEMI RUBY….BTW DI MEDAN GIMANA YA…APA SUDAH ADA DEALERNYA….??

    Guest
  71. Kalau aku memang mimpi punya HD tapi harganya 300an jt. Duit sih ada tapi sayang banget keluar segitu untuk motor. Kesukaanku adalah low rider, sempat mau bikin chopper dari Shogun 250 tapi batal karena modifikasinya perlu perubahan banyak banget.
    Nah dengan adanya Ruby ini, yang sudah jadi dan mirip banget sama HD Softail Heritage, kesukaanku terpenuhi : Keluar duit cuma 30an jt + sudah low rider. (tinggiku 180, jd pas)
    Aku sudah coba di dealer yang di Joglo, Jakbar. Emang serasa naik HD, walau lebih enteng dari HD (tapi lebih berat dr scorpio/tiger), tapi enak untuk jeng-jeng slow-slow nikmati hembusan angin. Emang ini motor bukan untuk ngebut, tapi untuk nglaras roso, nikmati jalan-jalan santai santai…
    Kalau soal kualitas produk kulihat sudah 90% rapi. Dan ini produk juga dirakit di USA dengan merk Vento V-Thunder XL.

    Guest
  72. Di Jual Saddle Bag Harley Davidsonroodking-warna black Gloss + braket buat Pasang di Ruby Kaisar – Masih Baru dalam box-ga jadi pakai
    Harga Rp.4.500.000 ( Nego )
    Hub: Ponco : 085921478923 / 021 8621851
    lokasi Jak Tim

    Guest
  73. Design Ruby emang Bagus, lain dari desain motor2 lainnya.
    V engine 250cc.
    klo emang ga bisa ngebut, krna bukan untuk ngebut kyk N250.
    klo di bilang motor murah, ga juga krna hrganya 27jt.
    klo emg hrga jualnya turun, emg bukn untuk investasi tapi untuk LifeStyle.

    Guest
  74. kemarin stnk ruby udah kuambil dari joglo, tapi bpkb belum katanya seminggu lagi. nah””’tadi siang dengan pd aku jalan lewat kalimalang ke Duren Sawit, jkt timur. wah mak nyossss’ jadi pengin ikut tourring sama bro semua”’ kapan nih jadwal touringnya’ hubungi gue dong’

    Guest
  75. saya baru saja beli ruby second, untuk deler di Jogya di mana dan udah ada clubnya di mana ?saya beli untuk kesenangan saja , apapun motornya yang penting perawatan dan cara pemakaian yang tidak ugal-ugalan tentu awet.gitu bro..

    Guest
  76. Saya lihat ruby di dialer jogja jl gedung kuning & saya mulai nabung buat beli nih, emang ruby top habis keren bgtttt

    Guest
  77. sabtu sore ane main ke dealer jogja,ketemu bos oscar trus tes pacu, menurutku tarikan oke banget padahal katane tuh rubby dah 3 th, masih ori cuman ganti kebel busi dan setting mesin yang pas. Ceritanya bisa tuh dipacu nyampek speed 160…….. jadi tambah pengen deh punya.

    Guest
  78. PERKENALKAN BRO..SAYA PETE PENGGEMMAR SEJATI HARLEY DAVIDSON,TAPI SAMPAI SEKARANG INI BELUM PUNYA,LHA PAS KEBETULAN ADA HD TIRUAN YG KEREN ABIS.LANGSUNG AJA GUE BELI HARGANYA MURAH LAGI ITU DIA HD CHAESARRHUBY 250CC,WAH POKOKNYA KEREN UNTUK TOURING ENAK BANGET BENSIN IRIT,MAU DI MODIF APA AJA KEREN.SPAREPARTS GAMPANG NDAK HARUS ORISINIL…GUE MAU GABUNG JADI MEMBER CARANYA GIMANA BRO…THANKS

    Guest
  79. 108. iwan – November 29, 2010

    >>Yagus : dimana pamerannya??

    samarinda sdh ada tuh delernya..
    kmren baru dateng motornya 8 unit..

    Guest
  80. RUBI 250 ADA SECOND DAK, PRICENYA DONG PLZ. KALO NYANG RUBBY 15O OKE GAK, ADA MALSAH NDAK AMA MOTOR NI, GUE DISOLOK, DISINI ADA YANG NAWARI RUBBY 150 DENGAN HARGA 12 JT , UDAH MODIF KAKI DEPAN DAN LAMPU DEPAN ASLI HARLEY, NI MOTOR ADA KEKURANGANNYA GAK????????

    Guest
  81. hai pengemar ruby tlng bantuin jual motor kaisar ruby 150.kalau ada yg berminat hubungin ane di nomor:02195723512 harga 13juta nego

    Guest
  82. saya udah cancel pembelian HD saya, saya pengen beli Ruby aja… sisa duitnya bisa buat nambah modif.
    mohon informasi dimana dealernya di denpasar.

    matur suksma

    Guest
    • Ada di Dewata Harley-Davidson aja,di By-Pass Ngurah Rai,bawa Aja motornya kesana assesorisnya banyak banget Dan yang pasti keren-keren

      Guest
    • Ada bli Bens di Dewata Harley Davidson,bawa aja ke sana motornya asesorisnya banyak kok,mau screaming eagle, mau kuryakin tinggal pilih aja yang cocok,selamat,mencoba

      Guest
  83. Naik motor Ruby memang gagah tidak kalah dengan mbahnya…yang penting surat lengkap plus suara moge..

    Guest
  84. Salam pengemar ruby Aye mo jual motor kaisar ruby 150 cc Th 2010, Variasi lengkap, Posisi di Palembang Sumatera Selatan, kalau ada yg berminat hubungin aye di nomor:081532076675 harga 15jt nego

    Guest
  85. kokoH HARLEY asli tangerang

    SAYA PEMILIK 4 HARLEY DAVIDSON. kalo menurut gw motorruby oke banget buat dimiliki n diajak touring karena pernah nyobain punya sohib. dari akselerasi n tampilan juga keren kalo buat harga yg kisaran 28jt yahh pas bangettttt jadi buat apa pikir2 lagi kalo pengen beli. kebeneran saya sedang inden sebanyak 6 buah untuk para staff saya di kantor….. buat BRO AAN N BRO YANG SATUNYA SIAPA YANG BILANG BANYAK DUIT……. TOLONGLAH MOTORMU ITU DITIMBANG DULU DI TUKANG LOAK………

    Guest
  86. hii bro ROC,…salam hangat dan salam sejahtera,..mau berbagi pengalaman aja neh buat bro semua nya baik yang punya MOGE maupun motor2 standard,..nama gw ipoeng,dulu gw tinggal/kos di surabaya dan disana gw membentuk community honda phantom kira2 di tahun 2006 dan ini mungkin community honda phantom pertama di jawa timur dan gw pernah merasakan touring2 jauh seperti ke malang,madura,bromo,bali,bandung,jakarta dan bogor dan semua itu rata2 gw lakukan dengan solo touring karena bro2 yang lain terbentur urusan pekerjaan dan keluarga dan yang menarik waktu gw solo touring bogor-bali-bogor dengan berangkat lewat pantura dan pulang lewat selatan.Buat bro semuanya disini saya sarankan kalau memang mau menjajal performa motor bro2 semua coba untuk melakukan solo touring dengan jarak yang jauh karena semua disitu akan bro2 semua dapatkan dari mulai power,safetyness,dll nya.Untuk phantom yang benar2 standard dengan kafasitas 200cc(sama dengan tiger)cukup nyaman dibawanya dan tidak bikin bosen di jalan.jadi untuk bro semua tidak ada salah nya sebelum kalian mau command tentang motor tersebut kalian harus bisa merasakan nya terlebih dulu.btw saya ada motor K250R,Tiger,Phantom dan rencana memang akan beli ruby 250 juga dan gw akan lakukan solo touring seperti layaknya apa yang gw lakukan terhadap phantom gw juga,..mudah2an tidak ada masalah dan kekurangan dalam segala hal seperti apa yang dibicarakan bro2 sebelum nya,..sallam D’Bikers,…!!!…untuk bro AAN dan teman satu nya,…anda mungkin bukan bikers sejati karena bikers sejati itu selalu menghargai pendapat orang lain,…anda memiliki motor tiger tapi command anda sangat pedas bagaimana kalau motor anda lebih dari itu,…berjiwa dewasalah seperti motor yang anda miliki dengan moto ONE HEART (inget kan bro,…!!!)

    Guest
  87. KABAR GEMBIRA untuk penggemar / simpatisan / sekedar pemerhati Moge – RUBY V-250 hari ini ada harga special PROMO OPENING dari Dealer Baru Kaisar di daerah Bintaro Jaya.

    Silahkan hubungi kami :
    KAISAR BINTARO
    Jl. Jombang Raya No. 12
    Pondok Aren – Bintaro Jaya sektor 9
    Tangerang Selatan.

    021-7043 7650 dan 082.123.164.954

    AYO NIKMATI BERKENDARA BEBAS BERSAMA RUBY DAN KOMUNITAS ROC YANG SELALU HANGAT DAN MENYENANGKAN.

    SALAM ROC. UNTUK ANDA AND FRIENDS ADA PENAWARAN KHUSUS….

    Guest
  88. Bro Taufik, maaf mau ikut kasih info Opening Promo bagi penggemar dan pemerhati Ruby 250.
    Kaisar Bintaro ada program sampai 31 Juli 2011
    Silahkan hub. 021 7043 7650 dan 082 123 164 954
    Terimakasih sebelumnya.

    Guest
  89. Salam Bikers, saya punya ruby V250n tahun 2009. kebetulan sy beli seken, maklum buat beli yang baru dananya g ada. Sampai hari ini ngga ada masalah tuch. Baik-baik aja, nyaman dan bensinnya terbilang irit, untuk motor berCC cukup besar. Dan semakin hari semakin sayang aja sama si Ruby.
    Untuk brader-brader ROC ditunggu info rencana turingnya, sy pengen ikut.

    Rgds,
    Agast – Jakarta

    Guest
  90. Harga Ruby 250 yg baru sekarang berapa ya bro ,sama nggk ama yg kluaran 2008…kelemahan” yg thn segitu udah ada perbaikan blm? Batok lampu yg mudah kemasukan air,foot step yg oglakaglik,shok belakang terlalu keras,tuas kopling juga,dan kampas rem yg kurang pakem

    Guest
  91. Sy baru beli kaisar 250cc,,hebat di Cikarang jd pusat perhatian,,pede abiess,,tenaga besar tarikan mantabbb,,minta info club yg di Bekasi dan tempat servis untuk wilayah bekasi timur dimana,,tks

    Guest
  92. Temen2 semua, saya agak kuatir dengan diskusi yang lama2 negatif.Saya memang tidak punya Kaisar Rubby, karena saya pengguna Honda Steed 400. menurut saya tidak ada salahnya kita sharing tentang tunggangan kita secara positif. di dunia ini tidak ada yang paling sempurna. Made In USA kek, Made In Japan kek, made In china atau mungkin made in tangerang, Toh semuanya sama-sama beroda . saya kira alangkah baiknya jika semua motor dapat saling berdampingan tanpa saling mengecilkan. Saya tetep bangga dengan honda saya, biar jelek, tapi bukan hasil korupsi :-))) . demikian juga teman-teman dengan merek lain selama bisa menjadi manfaat bagi orang lain dan tidak memacetkan jalan. Salam persaudaraan bikers

    Guest
  93. Saya pemakai Ruby sudah 2 tahun beli second, selama ini baik-baik saja untuk pemakain standar sampai 100 km/jam, saya pakai harian utk kerja, oke saja , enak utk touring, yan penting rajin ganti oli, cek baut -baut dll, cukup premium saja, di Yogya , ROC udah ada 50 org, servis mudah , Onderdil tidak ada masalah, dan terpenting hati tenang karena legal dan surat lengkap, kemanapun tidak masalah…Parkir di Mall pun bisa di depan/ di Lobby…, tambah sayang sama motor ini…Semua pengguna Motor apapun mereknya kita tetap saudara dan santun dalam berkendara….. Saling menghargai motor orang lain Sukses ROC…Ikut berduka Atas meninggalnya Bro Made ketua ROC. Bali….

    Guest
  94. Bro Se-indonesia,
    Maaf nih lancang masuk kemari..
    Cuma pengin tanya, ada yang mau jual Ruby secondnya gk yaa? Boleh diemail foto + hrgnya plisss

    Regards,
    Andy – Priok

    Guest
  95. Ruby gak ada matinye…enak d pakai, gagah spt HD aslinye, gak rewel dan pajaknya BRO murah weleh weleh…d bawah supra X125….dan gak perlu servis cukup ganti oli aja alias jgn ampe telat, rewelnya paling kabel kopling yang selalu ganti karena di jepit mur jd kalo di pakai lama kelamaan aus putus dech, tp gak perlu kuatir kgk perlu cari yg ori cukup pakai kabel kopling vespa yg kuat walau agak panjang itu bs diatur… tarikannya bro mantap, masalah di bilang leletlah lembeklah itu hanya masalah teknis, gw dah nyoba ampe 110km/hr itu masih bisa lebih tuas gas masih ada sisa banyak, tapi ane blm berani soalnya gak kerasa di pake segitu… Buat yng komen negatif tentang ni motor kyknya dah pd insaf, dah pd terang atinye, dah pada adem…Amiien….gitu aja buat BRO Bikers Semua…Kalau honda bilang One heart, Ruby bilang “One Souls…..”

    Guest
  96. O…y one more(bukan slogan lho!) maksudnya siji maning atau satu lagi, ada yg bilang ruby motor korea tp ada yng bilang Ruby motor buatan negara Mexico yg namanya memang Vento, yang harga aslinya di sana kisaran $50.000,00 ( kalo salah dibetulkan y )

    Guest
  97. punya mimpi pengen punya ruby 250cc mudah- mudahan terwujud amiiin….. sudah kontak2 kan ama pa yakub huft belum jodoh rezekinya….. sabar sabar someday ruby akan terparkir dihalaman rumah….. bro doain ane yaaa….. piss

    Guest
  98. saya tinggal didepok klo mau modifikasi kaisar ruby dimana ya seperti assesories yang dibemper morip harley dan knalpot

    Guest
  99. salam hangat buat teman teman semua saya mau info sedikit kebetulan saya juga punya Harley dan ruby dua2Nya taguh ko,yg penting nikmatin ajah dunia ini bro, ngak usah pusing nyatai ajah kali peacecececec,, iwan dan aann ngak punya apa lo sepeda ajah ngak punya rupanya malu oiiii

    Guest
  100. perkenalkan.. saya Dony,, (nama asli) kaisar ruby asik. saya mau beli.. tp sebelumnya mohon infonya… jika ada kerusakan di mesin,,, apa bisa di ganti dengan onderdil motor2 jepang. trimakasih sebelumnya..

    Guest
  101. Rekans yang senang menggunakan kaisar ruby jika ingin motornya dimodifikasi model dyna harley davidson saya punya side bag baru KW 2 harga pasaran dimabua harley davidson 4 juta saya mau jual butuh uang 2 juta saja bila berminat hub 081284777484 atau 021-7151-1971

    Guest
  102. Rekans yang senang menggunakan kaisar ruby jika ingin motornya dimodifikasi model dyna harley davidson saya punya side bag baru KW 2 harga pasaran dimabua harley davidson 4 juta saya mau jual butuh uang 2 juta saja bila berminat hub 081284777484 atau 021-7151-1971

    Guest
  103. electraglide99 klo butuh side bag atau box belakang saya punya kondisi 100% type dyna electra harley baru kw 2 kebetulan butuh uang klo dimabua harley davidson harga bisa sampai 4-5 juta saya hanya jual 2 juta net silahkan hubungi 081284777484 atau 0217151-1971 erwin

    Guest
  104. SAYA BARU AMBIL RUBY BARU MESKIPUN BANYAK KOMENTAR MIRING, UNTUK MENGANTISIPASI MOGOK DISIAPKAN TAMBANG 6 METER BIAR BISA DITARIK OJEK, SAYANG BENGKEL RUBY TIDAK BUKA HARI MINGGU, KALAU BOLEH USUL LIBURNYA HARI SENIN ATAU JUM’AT, MESKIPUN BARU SEPERTINYA QUALITY CONTROLNYA TAK BERJALAN BAIK, KARENA BANYAK PART YANG KENDOR

    Guest
  105. haaha sekalian aja uang muka/dp dicicil…selama 5 – 10 bln bareng sama cicilan,klo sdh banyak yang pake pasti ada dong club/comunitasnya,hnnaah dari club Ruby pasti terjadi promosi verbal dari anggota club ke masyarakat gw yakin pastinya bisa di bayangkan akan bertambah pengguna Ruby,dan smakin laku keras…begitulah usulnya…bray

    Guest
  106. Salam pengemar ruby
    Mau numpang lewat nih,,,,,
    Jika ada yg mencari ruby – ruby 250 cc & pesen modifikasi ruby 250 cc
    hubungi saya : 085711333346 ( alex )
    alamat kaskus : blockbuster182
    Perumahan margahayu jaya –
    jl cemara raya blok A.393
    bekasi timur
    classic biker shop

    Guest
    • Gan Alex kalo sy mau tune up atau service kalo daerah pulogebang atau harapan indah seputarnya ada dimana ya. tq infonya…

      Guest
  107. Wah baru tau nich,
    Mungkin buat sobat smua yg ada Ruby dijual di wilayah solo bs hub aq ya….. sapa tau bs… 085865699499

    Guest
  108. Boss, saya mau jual Kaisar Ruby
    Tahun 2008
    250cc
    Model Fat Boy
    Surat Lengkap
    Posisi di Lembang, Bandung Barat.
    Plat B
    Saya pindah ke Jakarta, karena jalan sering macet, kerjaan kantor mulai numpuk, motor mau saya jual.
    Berminat? hub Hariyanto 087823773636

    Guest
  109. sharing yaaaa,
    saya beli Ruby bulan Juli 2012, knalpot modif, suara jadi gahar
    – jok kok rada keras yah? … permak! busa kasi yg tebelan + empukan, jadi maknoysssss
    – touring udah ke Ujung genteng, bayah, Jjgja, bandung, pangandaran…. so far ok aja tuuuh’
    – power ; sedang klah buat mesin 250cc, rata-rata 80-100kmh
    – komplenan : mesin rada makan oli, tiap 1000km nambah 250cc

    kesimpulan? ok tuuh, gagah, empuk, dipake gak bikin cape.
    Ferry 0816782996 – Jakarta

    Guest
  110. Hi all kenalan yahh…gw pake ruby tapi udah bore up jadi 350cc..kesannya mantap, enak, ga ada masalah..kmrn touring bareng anak2x harley dan tiger kita sama sama enak bisa imbang ke sukabumi..nyaman and apa yang dibilang ga enak salah besarr..mungkin ga bisa bawa motornya..dari tunggangan sport (tiger) ke tunganggan touring jangan disamain…kalau disamain mungkin harus belajar lagi tentang motor ..trek pendek memang kalah sama tiger, tp long trek..jangan harap menang…intinya..sesama brother byker jangan saling mengejek..respect and u will get respect..
    Steven 08176545561

    Guest
  111. numpang tanya bro.. kalo di bandung ruby kaisar sering kumpul dimana ya.. dan saya berminat ingin membeli ruby 250cc krna saya menjajal tuh motor dipakai nyaman banget , please yang tau alamat tempat modifikasi kaisar ruby diwilayah bandung dmana bro???
    bosen make ninja 250 boros pngeluaran hehe 😀

    Guest
  112. sorry bro agak kepo soalnya gua pengen ngebangun ni motor.. walaupun ini moge mocin tp tdak bisa dipandang sblah mata bro, gua tertarik dngn ni motor krna spupu dilampung makai ni motor sudah dimodif bagai HD kreen makanya gua berminat beli 🙂

    Guest
  113. oyahh buat brother Roc yg aktif.. gua mau tanya nih dimana daeler kaisar ruby yang lokasi dibandung? dan termpat bengkel modifikasinya khusus wilayah bandung iya bro.. gua bnr” tertarik dngn ni motor.. bosen bro make ninja 250 pegal pundak,, hehehe gua pengen bawa yang nyantai dan nyaman dipake hehe

    mohon bantuanya ya bro 🙂

    Guest
  114. buat bro ruby mania, sy numpang jualan nih, mau jual kaisar ruby 150 CC tahun 2005 plat no. B (jakarta) Km masih 12.000 an biasa pakai cuma rumah ke terminal bis bogor jarak cuma 5 km, mulai 2009 jarang di pakai lagi coz sudah tidak kerja lagi, yang berminat silahkan hub 085882621777 pin BB 24A3277A Muchlis (Pemilik) motor ada di griya katulampa bogor harga Rp.8.000.000 (nego)

    Guest
  115. numpang lewat agan – agan….
    mo tanya,,, ada yg tau g klo kampas rem tromol belakang dan kampas rem cakram depan kaisar ruby 150 cc,,, kompetebelnya ma merek apa,,,??? atau klo ada canel yg jual please sms ane gan… atau comment lagi…. 🙂 tanx y gan…
    0858 7148 4972

    Guest
  116. kita punya ruby v 250…aman masalah mesin ok banget ….punyaku tahun 2008 sampai sekarang ok….paling cuma busi doank…..

    Guest
  117. Banyak merek motor sudah pernah saya miliki dan coba…
    Ternyata Ruby V250cc memang tidak bisa dianggap enteng di dunia otomotif terutama performa mesin, stabilitas, accelerasi tenaga, mesin dan terutama SENSASI DI JALANAN….hehehe

    Terbukti saat saya melakukan perjalanan bersama 9 rekan sesama Penggemar Moge yg dimulai start dari Yogyakarta-Solo-Sragen-Ngawi-Nganjuk-Kediri-Malang-Pasuruan-Tosari-Penanjakan finish di Savana dan Kawah Bromo. Start tanggal 9 s/d 13 Mei satu minggu yll… dan menginap 2 malam di Batu Malang..

    Komentar saya mengenai Ruby Mantabs, Mesin tanpa ada masalah apapun, dan bensinpun irit!!!
    Luar biasa untuk motor sekelas Ruby!!!

    Bravo Ruby!!!

    salam,
    Antonio Blezack
    Yogyakarta

    Guest
  118. WOII YANG MENGATASNAMAKAN DARI BENDERA TIGER DAN YANG NGEJATUHIN NAMA BAIK TIGER UNTUK MENGEJEK SESAMA BIKERS LAIN…SINI TEMUIN GUA.. GUA KOPDAR DI SENTRA HARAPAN INDAH BEKASI DEPAN KFC..!!! ANJINK2 LU SEMUA YANG UDAH MENJATUHKAN DAN MENGEJEK SESAMA BIKERS..!! BARU NGERASAIN PUNYA TIGER KALI LU JINK..!!!
    KELUARGA GUA SEMUA BIKERS BRO..KECUALI NYOKAP DAN ADE CEWEK GUA..!!! GUA EMANG GAK PUNYA MOTOR RUBY…!! TAPI SETIDAKNYA GUA MENGHARGAI SEMUA BIKERS DARI BENDERA MANAPUN DAN APAPUN MERK MOTORNYA..!!! DAN GAK ADA NIAT SEDIKITPUN BUAT MENYEPELEKAN SESAMA BIKERS.. !!!
    KLO EMANG ADA YG NGERASA JAGOAN DENGAN MENGATASNAMAKAN TIGER ATAU YG LAINNYA UNTUK MENJELEK2AN MERK MOTOR LAIN ATAU CLUB/COMUNITY/SINGLE FIGHTER LAIN..!!! AYO TOURING SAMA GUA KELILING DUNIA PUN GUA JABANIN…!!!
    ANJINK LU SEMUA YG MENGATASNAMAKAN TIGER YG MENJATUHKAN NAMA MERK MOTOR LAIN ATAU APAPUN.!!!

    Guest
  119. Betul ! jadi sesama bikers jangan lah saling meledek lebih baik cari solusi atau memberi jalan keluar cara mengatasi kerusakan kendaraan kesayangan kita,apapun bentuk atau merk kendaran, itu hanya alat yang dimana kita sering pakai pasti ada kerusakan.

    Guest
  120. @Cinta_Mati_Honda
    saya rasa anda tidak mengerti tentang sepeda motor, anda hanya menjustifikasi secara global sebuah produk

    Kaisar Ruby (Indonesia)
    Vento V Thunder (USA)
    Q-Link Tour (USA)

    semuanya sama, hanya berbeda pada warna, side bag, dan MERK..!!!

    kalo anda tanya “kenapa MERKNYA BEDA kalo BARANGNYA SAMA..?” jawabannya adalah, sistem area pemasaran dan PAJAK.. saya harap anda baca buku Ekonomi

    di Amerika, sebuah kendaraan bermotor harus lolos uji standart DOT/EPA

    kalo anda membantah “itu khan Amerika, kalo Indonesia mah asal masuk” jawabannya sistem pembuatan massal bro semua sama, cuma pemasaran aja yg beda lokasi, di Amerika (no offense) Honda type GL dengan cc under 400 tidak laku di pasaran sana (no offense) kecuali GL 1800 alias Goldwing, tu saingannya HD Electra Glide FLHTCU

    Cinta_Mati_Honda : kalo anda mengaku cinta mati honda, apa bisa anda jelaskan kenapa GL 200 (Tiger) tidak dijual di Amerika (mohon maaf no offense buat Tiger Rider)

    Jadi kalo anda gak ngerti otomotif di harap diam, atau setidaknya berbicaralah dengan tata bahasa yang baik…..

    Guest
  121. Wah , seneng aku, udah bisa beli ruby, ya, niatnya untuk seneng seneng, enak ditunggangi, nyantai, , kalau ada yang banysk komen miring tentang motor ini, ya, biasa, namanya juga, orang banyak, tapi yang pasti motor ini enak banget , ok salam ruby

    Guest
  122. om om sekalian, saya terlanjur jatuh cinta nih sama kaisar ruby 250cc tapi saya belom punya ini motor.. kira kira ruby 250cc ada yang berbahan bakar premium ngga? maklum masih pelajar.. di tunggu om om sekalian balasannya, untuk melobby orang tua masalahnya ini.. hehe

    Guest
  123. Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I provide credit and sources back to your weblog?
    My blog site is in the exact same area of interest as yours and my visitors would definitely benefit from a lot of the information you provide here.
    Please let me know if this ok with you. Thanks!

    Guest
  124. Salam dari vento bandung….
    Ane baca all comment,kok ada anak tiger yg sirik gitu.apa masalahnya,mungkin ane ga perlu tau lebih dalam. Ane anak Vento bandung club motor ruby di bandung dan satu-satunya anggota ruby yg belum pake ruby.malahan ane pake TIGER modifikasi WL,knp WL? jelaslah ane ponakan Dalton brotherhood bandung + sepupu Kang Ayi ketua HDCI otomatis influence dari anak brotherhood sendiri. Jadi untuk mempertegas,ane gak suka tiger tapi apa daya blm mampu beli ruby apalagi harley.tapi alhamdulillah ane di vento dipercaya sebagai Tatib,jadi buat yg mencak mencak maki maki ruby,tolong ga usah lebay. Banyak pendukung kok ruby itu. Tiger cuma buat kantoran,tapi ruby buat tongkrongan. Nyesel kok kalian maki maki ruby.jelas makin banyak pengguna tapi bukan pasaran ga kaya honda. Apa pernah liat ojeg naik ruby? Trus yg suka jadi motor ojeg apa dong?……
    Sorry kalo ada salah kata. Maklum sengaja…
    Oia kapan kapan ada acara roc undang lagi ya or you can send me by email.trims
    Salam Bikers
    Vento bandung.
    Anti kekerasan,tapi kalau diganggu beda cerita……

    Guest
    • Kalau memang ruby murahan kok banyak peminat nya ? Yg ngomong nya asalan harus mikir dulu .

      Skalian mau nany ada yg jual second di daerah medan dan sumut.
      Kalau ada kabarin bro .saya minat

      Guest
    • naha sia komen mamawa ojeg sagala jing?! ari ojeg haram jadah kitu jing?! balaga sia jing karex ngawadux jeung kumpulan homo bratbrethood ge jing! dikutuk siah anak sia sing jadi ojeg salawasna jing!

      Guest
  125. kepada bro sekalian, ini kan blog buat tukar pendapat yang positif, sebaiknya bediskusi secara positif. saya pengguna honda shadow 1100 , Kaisar ruby mungkin belum pernah coba saya, tapi tidak ada salahnya kita mempelajari dan juga melihat kemungkinan penggunaanya. Secara harga cukup terjangkau dan bahkan masih bisa di modifikasi baik mesin ataupun bentuk.
    Kebetulan kemarin saya bersama klub rubby tidak sengaja sejalan menuju bandung, kelihatannya performanya lumayan, di puncak mungkin agak ‘ngeden’ sedikit, tapi kelihatan bisa diatasi dengan modifikasi mesin sedikit. secara umum kaisar ruby cukup baik untuk digunakan di umumnya jalan di indonesia . Kelihatannya mesin rubby sangat mirip dengan Yamaha Virago 250 (CMIIW) . thanks and peace

    Guest
  126. Saya sedang melakukan penelitian tentang nilai yang diperoleh konsumen dengan memodifikasi Ruby. Judulnya adalah: “The Quest for Inauthenticity: How Indonesia Bikers Create Value through Brand Camouflage”. Mohon ijin untuk mengutip beberapa komen braders (diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris).

    Guest
  127. Bro salam kenal ane pengguna baru ruby nihbumur masih 16 bentar lagi mau bikin sim
    Layak gk sih ane pake ruby ? Mau join komunitas tapi bingung hehehee

    Guest
  128. gan klo tongkrongan ROC Bandung dmana? ane pengen beli Rubby…barangkali aja ada yg jual..sama mau tanya ruby 150 ada yg mw jual? klo yg 250 budget nya ga nyampe gw ambil yg 150.. asli gw ngidam ruby dah 2 taon..keep brotherhood sob.. salam jempol dri vixion.

    Guest
  129. gw salut sama kaisar ruby harga jual stabil..malah hebatnya harga bekasnya jauh lebih mahal, mlah gw heran sam yang sering ngejek Kaisar ruby si tiger ompong,kok harga jualnya makin terjun bebas malah sekarang terkesan si macan ompong jadi motor MURAHAN,ojek aja banyak yang pakai… makannya mas macan jgn sok jd orang,anda jd malu sendiri kan… 2009 anda bilang ruby motor cina bla,bla…. dan sekarang ruby jd motor jempolan yg mahallll..
    vixion support ruby…

    Guest
    • komen bawa bawa ojek lagi lu!! lu pikir ojek hal yang haram najis gitu jing?! dikutuk lu anak lu jadi tukang ojek seumur hidup!!!

      Guest
    • Hayy mas bro semua……saya mau beli kaisar ruby yg second dan bisa kredit yg harganya sekitar 22jt….maklum,kantong tipis,g tebal seperti mas bro semua,tpi impian gede….hehehe….minta saran dan petunjuknya

      Guest
  130. siang gan
    perkenalkan saya roni dari batam,
    saya baru beli motor ruby 250 cc tahun 2013,ntu motor udh lama bgt ngk di jalan kan sama pemilik nya,udh saya hidup kan dan jalan tpi kendala nya tarikan pertama kok lama ya respon nya,terus pas tanjakan seperti tidak bertenaga,udah oper gear 1 seperti ngk mau naik tanjakan ntu motor.
    mohon penegajaran dan ilmu nya semua,maklum anak baru hehe

    Guest
  131. siang boss – boss semua, saya ada kaisar ruby thn 2011 mau di jual, dareah seminyak – bali kondisi bgs tp sayang nya kiprok nya bermasalah, saya agak susah cari nya, klo ada yg minat saya buka harga 25jt, barang bisa dilihat langsung seminyak bali, no tlp 0857 8010 8910, terima kasih !

    Guest
  132. selamat pagi ikut gabung nih dari garut. mau nanyain kalo plat kopling buat ruby 250 cc v, dimana belinya? ane lagi butuh nih, tolong bantuannya,,

    Guest
  133. selamat siang admin and rekan rekan moge semua.. ane mau tanya kalau di pekanbaru riau, di mana ya jual motor kaisar ruby v 250 cc,, ane minat ,,, tlongg info nya,, thanks admin, smgga makin solidt aja,,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here