r125_race_judul

Italia memang gudangnya pembalap berbakat, Untuk mempersiapkan calon-calon pembalap pun mereka tidak sembarangan dan tidak nanggung. Akhir-akhir ini Yamaha Factory Racing Italia mempersiapkan sebuah motor Balap khusus untuk pembalap pemulanya yang memiliki rentang usia 14 sampai 18 Tahun Berbasis YZF R125 Untuk Balap OMR bertajuk Yamaha  R125 CUP. Untuk itu mereka melakukan Modifikasi ala balap pada Motor bercc terkecil pada Klan YZF ini. Pembenahan itu meliputi bore up mencapai 180 cc, Ban balap slick, pemakaian Fairing buta khusus untuk race, dan Pipa kenalpot Balap.

yzf-r1251__webYamaha Factory Racing, nggak mau terlalu heboh dalam proses modifikasi. mereka nggak terprovokasi untuk mengaplikasikan barang-barang terkenal dalam dunia balap seperti sok depan upsite down dan steering damper. Mereka masih PeDe menggunakan sok teleskopik bawaan motor dan beberapa parts asli lainnya. . . . eh iya kelupaan, peserta R125 cup ini akan memperoleh pelajaran balap dan tentunya subsidi pembelian R125. Sedangkan pemenangnya berkesempatan mengikuti kelas Supersport 600 cc menggunakan YZF R6 tentunya.  Banyak kalangan menilai make Up motor ini bahkan lebih gahar dibanding make up race edition YZF R1, bagaimana menurut anda? – Taufik Of BuitenZorg

sumber foto :  http://www.motoblog.it

yzf-r1252__web yzf-r1255__web yzf-r1256__web yzf-r1253__web yzf-r1254__web

29 COMMENTS

  1. Top Speednya nyampe berapa Mas?
    Monster Energy Edition ada nggak?
    He.he.he….nanya aja Mas….nggak bakalan..kebeli.

    Guest
  2. Tapi kalah sama ymki dong…walo cuma omr bebek underbone,akhirnya ada juga yg naek r6,ikut balap dunia lagi!horee…

    Guest
  3. kang opik itu honda apa ya yang nangkring atas?

    Taufik:

    yang jadi header 1972 CB 350 Four cmiiw

    motor berumur pendek (2 tahun) yang berbasis mesin mongtor balap Gp yang dibetot Jim Redman dan Mike Hailwood 😉

    Guest
  4. uH Males banget deh ma buk topik nieh..
    bisanya manas – manasin doang dengan motor keren..
    duh yaudah deh..
    daripada ngimpi..
    vixi facelift juga mau lah…
    yang penting motor keren dibawah 25 juta lah…
    hehehehe ada ga ya??
    motor keren sport berfairing yang dikisaran 15-25 juta barunya????
    ga mungkin banget!!!

    Kecuali Minerva dkk kali ye…

    heheheheheh
    pissss

    Guest
  5. numpang promosi ya mas,

    bagi yang mau tau serba serbi modif motor or konsultasi modif bisa ke shady25.wordpress.com

    Makasi mas

    Guest
  6. wah di itali sono, motor ini bener2 ada to ???
    Ane pikir cuman motor riset trus di pajangin doang.

    @21
    Secara harga, bentuk dll, org/masyarakat indonesia pada umumnya bisa ndak menerima motor ini masuk indonesia ??? lha wong motor ini harganya labih mahal dari pada NINJA 250R & ccnya jauh lebih kecil, bahkan separonya NINJA 250R.

    Guest
  7. Bener bro… aku sdh bosan lihat NAKED BIKE… contoh tuh Minerva R150 cuma 15 juta tapi tampilan ala cbr 150 yg harganya sekitar 30 juta… artinya klu Pabrikan merk jepang yg ada di indonesia mau, bisa buat semacam YZF R125, CBR 125, GSX R125 dg harga kompetitif… kenapa saya bilang begitu ? krn balik lagi ke ekonomi dan daya beli masyarakat Indonesia… yagh ini juga cuma harapan yg semoga di dengar oleh pabrikan…

    Guest
  8. motor2 pabrikan sekarang yang khususnya ada di indonesia kayak Honda, Yamaha, Bajaj, Suzuki, dll except kawasaki.. semua model motor2 sport yang mereka keluarkan selalu saja naked bike tanpa fairing. entah kenapa model2 motor naked bike itu hampir mengikuti modelnya Honda Tiger coba deh liat kawasaki motor kawasaki 150RR nya aja udah pake fairing dan terbilang laku keras di pasaran dengan harga yang sama kayak CBR 150r. ayo sekarang dah jamannya motor sport with fairing jangan naked molo tuh liat tiger yang baru juga gak ada perubahan tetep aja naked kan CUPU banget.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here