vespawheely_judul

Silahkan menikmati sugguhan ekstreem ini 😀 dan jangan lupa tinggalkan komentar bro sekalian . . . .

25 COMMENTS

  1. jangankan vespa. . .bebek2 juga malah gampang banget wheelie. . . apalag vespa bagian belakangnya kan berat, kegedhen bokong bikin njengat. . .wkwkwkwk

    Guest
  2. lagi kering artikel ya bro…apa baru pulang touring… saya lihat kemarin banyak club yang lewat jalan raya bogor…

    Taufik:
    Pengen ngobrolin yang santai week end 😀

    Guest
  3. dulu sempet ngerawat vespa super … mbangun dari rongsokan sampai jadi vespa yang cantik… harga motornya sih 700rb.. mbangunnya habis 2,5 juta… gak susah ngerawatnya… ada busi bensin ..engkol… trontong tong tong… bisa muter2 ama cemceman…

    tapi ampun dach kalo buat jarak jauh pegel ke badan semua…sekarang vespa cantik saya dah saya hibahkan ke adik saya dah males ngelus2 terus….mau dipake tiap hari takut karatan..

    mungkin varian motor yang berumur diatas 20 tahun yang masih banyak seliweran dijalanan ya vespa kali ya…dan ga habis pikir vespa butut tahun 57 bisa laku 40 juta… vespa kongo rata2 di hargain diatas sepuluh juta… wah… barang italia tuh mahal ya….dah rongsokan aja seharga ninja nya bro taufik….

    Guest
  4. journey harianya di blog apa bro…

    Taufik:
    …he he he he udah ada… di wordpress dan blogspot..tapi belon resmi ..ntar ya 😉

    Guest
  5. Wah, wheely di tempat sempit, menarik juga…
    Mudah2an Vespa, mau kembali berinfestasi di Indonesia. Biar harga Vespa, makin masuk akal…:D

    Dulu waktu masih SD dan SMP. punya kenangan manis dengan Vespa tercinta…

    Guest
  6. Viva Vespa!
    Gue pernah pake Vespa ’76. Aman di jalan, punya banyak teman karena brotherhood yang erat….ciiiieeeeeeee.
    Kalo motor lain umurnye lebih dari 20th keliatan Tuwir banget. Kalo Pipa (kate anak tetangga sebelah) Semakin tuwir semakin dicari tuch.
    Sayang kalo turing pulangnya lasg cari tukang pijet. Pegelnya dari ubun-ubun ampe jempol.

    Guest
  7. Minggu yg mendung,
    Tp enak nongkrong disini adem spoi2..

    Bro fik koq gag pnah munculin gambar umbrella girl..?

    Taufik:

    kan judulnya Taufik and motorcycle… bukan Taufik and umbrella girls :mrgreen:

    Guest
  8. ni ada linknya untuk stoppie dan wheelie

    http://lewatibatas.blogspot.com/2007/12/tips-trick-untuk-freestyle.html

    Guest
  9. bawa ke bengkel vespa mang sawir aja mas bro …hasil kerjaanya rapi …di jamin gak kecewa dah dari tahun 80 dia nanganin vespa modifikasi… harga tergangtung budget yang bro punya…cat jg bagus…

    Guest
  10. GUE ANK SCOOTERIS ACEH,,GUE MSH SMP. . .GUE BANGGA BGT PNYA VESPA,, KRNA MNURUT GUE VSPA TUH NGK BS DI PANDANG DGN SEBELAH MATA,, HNYA ORG2 YG KUPER AJ YG NGK NGERTI VESPA.
    SALAM DR GUE ANK SCOOTERIS ACEH TAMIANG(ATSC) BUAT SMUA SCOOTR MANIA. . . . SMPAI KETEMU DI KBSS7 DI LAMPUNG.
    DEAR: IPAN CS

    Guest
  11. sllam knal scooteris all…..gw obet nne nak tangerang…gw mw nnya tntang bengkel vespa yg bagus di tangerang..di daerah mna ye….klo ada tlong kbarin gw…cz dh brp x gw ganti bngkel ttp aje ngadat bro….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here