About these ads
jump to navigation

[Video] Vespa Saja bisa Wheely ;) Januari 25, 2009

Posted by Taufik in Tentang Motor.
Tags:
trackback

vespawheely_judul

Silahkan menikmati sugguhan ekstreem ini :D dan jangan lupa tinggalkan komentar bro sekalian . . . .

About these ads

Komentar»

1. adjie'_cbR SP - Januari 25, 2009

ahahahha..ado ado ajo…stuntin’ 4 life

2. cupumaster - Januari 25, 2009

jangankan vespa. . .bebek2 juga malah gampang banget wheelie. . . apalag vespa bagian belakangnya kan berat, kegedhen bokong bikin njengat. . .wkwkwkwk

Gendut Jogja - Mei 14, 2009

vespa emang asyik cuy, berat – berat tapi semok.

3. hart - Januari 25, 2009

lagi kering artikel ya bro…apa baru pulang touring… saya lihat kemarin banyak club yang lewat jalan raya bogor…

Taufik:
Pengen ngobrolin yang santai week end :D

4. hart - Januari 25, 2009

dulu sempet ngerawat vespa super … mbangun dari rongsokan sampai jadi vespa yang cantik… harga motornya sih 700rb.. mbangunnya habis 2,5 juta… gak susah ngerawatnya… ada busi bensin ..engkol… trontong tong tong… bisa muter2 ama cemceman…

tapi ampun dach kalo buat jarak jauh pegel ke badan semua…sekarang vespa cantik saya dah saya hibahkan ke adik saya dah males ngelus2 terus….mau dipake tiap hari takut karatan..

mungkin varian motor yang berumur diatas 20 tahun yang masih banyak seliweran dijalanan ya vespa kali ya…dan ga habis pikir vespa butut tahun 57 bisa laku 40 juta… vespa kongo rata2 di hargain diatas sepuluh juta… wah… barang italia tuh mahal ya….dah rongsokan aja seharga ninja nya bro taufik….

5. hart - Januari 25, 2009

journey harianya di blog apa bro…

Taufik:
…he he he he udah ada… di wordpress dan blogspot..tapi belon resmi ..ntar ya ;)

6. girifumi - Januari 25, 2009

@Taufik
itu bukan versi standard tapi bore up bro..

7. fans_ayanami - Januari 25, 2009

Wah, wheely di tempat sempit, menarik juga…
Mudah2an Vespa, mau kembali berinfestasi di Indonesia. Biar harga Vespa, makin masuk akal…:D

Dulu waktu masih SD dan SMP. punya kenangan manis dengan Vespa tercinta…

8. Nick 69 - Januari 25, 2009

Wew whelie villie dumpie bro fik..

9. BAmby_oldredCB125 - Januari 25, 2009

Viva Vespa!
Gue pernah pake Vespa ’76. Aman di jalan, punya banyak teman karena brotherhood yang erat….ciiiieeeeeeee.
Kalo motor lain umurnye lebih dari 20th keliatan Tuwir banget. Kalo Pipa (kate anak tetangga sebelah) Semakin tuwir semakin dicari tuch.
Sayang kalo turing pulangnya lasg cari tukang pijet. Pegelnya dari ubun-ubun ampe jempol.

10. Nick 69 - Januari 25, 2009

Minggu yg mendung,
Tp enak nongkrong disini adem spoi2..

Bro fik koq gag pnah munculin gambar umbrella girl..?

Taufik:

kan judulnya Taufik and motorcycle… bukan Taufik and umbrella girls :mrgreen:

11. Taufik - Januari 25, 2009

@All…

Aye pertama bisa naik motor Kopling Yaaa..Vespa ini…waktu itu kelas 2 smp :D

12. xb12 - Januari 25, 2009

ada yg tau caranya stoppie ga? atau hanya tarik rem dpn doang? kok saia ga bisa2 ya? diiklan p200 bisa tuh..

13. cupumaster - Januari 25, 2009
14. xb12 - Januari 25, 2009

@cupumaster
thanx mas..

15. BADOT - Januari 25, 2009

GMN CIEH CARA BIKIN SESPAN BIAR ENAKAN GTU PAKE NYA!!!!

THANX

16. BADOT - Januari 25, 2009

LIATIN RANGKA NYA DONK,,,,,,!!!

COZ VESPA GW PENGEN PAKE SESPAN

17. hart - Januari 26, 2009

bawa ke bengkel vespa mang sawir aja mas bro …hasil kerjaanya rapi …di jamin gak kecewa dah dari tahun 80 dia nanganin vespa modifikasi… harga tergangtung budget yang bro punya…cat jg bagus…

18. buntelan - Januari 26, 2009

sepeda aja bisa wheelie kok. gak heran saya :D

19. littleangelo - Januari 27, 2009

kok ga bisa muter videonya…
gimana caranya??
belum cuci tangan kali ya??

20. andre - Januari 30, 2009

hai bro bro smua w br gbng neh…..
w mo nanya cdi resing buat vespa px thn 1991 ap yach..

21. SS - Februari 3, 2009

mantap yg lokalan juga ada kok yg naek vespa !!!

22. IFAN - Februari 13, 2009

GUE ANK SCOOTERIS ACEH,,GUE MSH SMP. . .GUE BANGGA BGT PNYA VESPA,, KRNA MNURUT GUE VSPA TUH NGK BS DI PANDANG DGN SEBELAH MATA,, HNYA ORG2 YG KUPER AJ YG NGK NGERTI VESPA.
SALAM DR GUE ANK SCOOTERIS ACEH TAMIANG(ATSC) BUAT SMUA SCOOTR MANIA. . . . SMPAI KETEMU DI KBSS7 DI LAMPUNG.
DEAR: IPAN CS

23. bha - Mei 2, 2010

mantap brooooooooooo,.,.!!!!!!!!!

24. obeth - Agustus 13, 2010

sllam knal scooteris all…..gw obet nne nak tangerang…gw mw nnya tntang bengkel vespa yg bagus di tangerang..di daerah mna ye….klo ada tlong kbarin gw…cz dh brp x gw ganti bngkel ttp aje ngadat bro….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: