bqr_moto2_judul

Tim BQR-Honda Meluncurkan secara Resmi sebuah Motor Prototipe 600 cc 4 stroke yang akan di ujicobakan pada satu musim gelaran Spanish Roadracing Championship (CEV) Tahun ini. Motor inilah yang sejatinya juga akan di geber pada Gelaran Moto 2 tahun 2011 nanti menggantikan gelaran GP 250 2 stroke.

Motor ini akan menggunakan mesin berkapasitas 599cc 4 silinder sejajar , DOHC, 16-valve, berpendingin air, dibekali juga dengan PGM-FI electronic fuel injection, sehingga sanggup memuntahkan daya sebesar 140 horsepower. Sasis berbentuk twin spar dengan bahan alumunium, Setang yang adjustable. Sektor suspensi dipercayakkan produk Showa full adjustable 43mm Garpu USD and monoshock. Velg magnesium dibalut ban Dunlop slicks dengan ukuran  125/80 (depan) and 190/55 (belakang) . Cakram kembar 300mm dengan kaliper 4 piston radial-mount di depan, dan cakram tunggal 220mm disc dengan kaliper 2 piston dibelakang. Motornya sendiri memiliki berat 137 kg. Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Artikel terkait :

  1. Kira-kira kayak gini niy Tunggangan motoGP2/Moto2
  2. Gelaran GP 250 akan berganti nama menjadi Moto2

sumber : http://www.motociclismo.es

20 COMMENTS

  1. Waaah Tambah Mahal Aja Deeh Eke Masuk Gp250 (Moto2),.
    Mekanik2x Harus Segera Di Trening Ulaang……………………………… nih

    EEeeh Just Dreaming

    Guest
  2. Mnrt saya, Motornya ga trlalu bsar… Dibanding Moge sport 600cc..
    Ini juga ga trlalu nungging.. saya yakin alasanya agar ga stoppy ktika pengereman gila2an mnjlang tikungan…

    n Ridernya yg cocok mah kira2 180 cm maksimal. Klw tlalu tinggi, pasti g cocok lagi de…

    Gmn mnrt Bro yg lain

    Guest
  3. Wah, honda udah mulai berbenah… Kapan nih Yamaha….
    Jadi pengen lihat 2 seteru pabrikan asal Jepang ini..

    Guest
  4. 140 hp / 137 kg wow. . . .
    hebad. . . .. . . .

    kalau tiger 16 hp / 136 kg
    pulsar 200 18 hp / 145 kg
    scorpio 225 19 hp / 125 kg

    kalau dijakarta paling-paling gigi 1 ama 2 yang kepake.

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  5. seet dah sekali betot dari kota ke blok m via sudirman kali cmn 10 menit, yah klo jago…klo gak jago sekali betot langsung masuk RS, kalo yg kepengen punya tapi gak punya duid…bisa langsung masuk RSJ…hehehehehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here