oilcooler_judul

Hasil ngubek-ngubek google, Mungkin hasil scan-scan-an ini menunjukan sejarah saat awal Oil Coller di sosialisasikan. Saat (tahun 1977) itu Oil Cooler baru merupakan teknologi yang dijual oleh Pihak ketiga dari industri Otomotif Roda dua. Saat itu Sang pembuat produk ini mengklaim dapat menurunkan suhu mesin 30 hingga 70- derajat (kemungkinan Fahrenheit). Parts Oil Coller kala itu dihargai $65,95. Berikut gambarnya :

pengenalan-oil-cooler

18 COMMENTS

  1. Eh duluan radiator dl y..lp sy 😀
    Ap ad kriteria khusus motor pk sistem pendingn ini? At cm alternatif j

    Guest
  2. wah..kok sayah males banget yah NYONTRENK :(..
    abis KTP Bekasih, tinggal di Depox ..ck..ck.ck. (ga patut dicontoh neh)

    Btw, kayanyah lebih dulu radiator deh tapi masih bawa tabung aer gede kemanah2 gituh…*CMIIW

    Guest
  3. @contreng . . .
    kalo cuma radiator oil coolernya doang bisa aja..cuma yang penting membuat jalur olinya itu yang nggak boleh sembarangan 😀

    cmiiw

    Administrator
  4. Masang di klx 250 bisa ngak bro? Emang terasa panas kale mesinnya apalagi knalpot disisi atas 🙁

    Guest
  5. ada yg inget nasib mahator ga ya bro2 sekalian..?
    ceritanya dulu gimana trus sekarang kemana..ni motor?

    http://img.chinapages.com/photo/11886341/Mahator_Motorcycle.jpg

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here