fuel_Sudah bukan rahasia lagi bahwa saat ini selain bentuk  dan performa, ke iritan menjadi salah satu tolok ukur yang menentukan dipilihnya suatu jenis motor oleh biker. Apalagi bila dihubungkan dengan kondisi krisis seperti sekarang ini. tidak semua ATPM menginformasikan hal ini (konsumsi bbm). Selama ini informasi ini lebih banyak di suarakan oleh pengguna dalam testimoni di blog-blog ataupun forum, juga oleh media massa yang secara official mengukur hal ini. Nah di website berikut brader dapat melihat seberapa irit motor-motor yang beredar di dunia ini, memang sih ke validan nya masih dipertanyakan karena asal datanya berdasarkan testimoni pengunjung website  ( open internet resource ) Tapi lumayan lah buat sekedar referensi . . . silahkan sambangi web site http://www.motorcyclefuelconsumption.com/ dan jangan lupa isi juga form data mileage motor brader disana, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. apa untuk motor lokal juga ada datanya?
    wah yg komen di atas cuma singkat.di warung lain bisa di delete tuh

    Guest
  2. Komen di atas di delete semua, akhirnya nanti comment ku yg jadi pertama (Ngayal mode=On!)

    btw thanks infonya Om Taufik,.. oh ya KLX pasti dah nangkring di garasi ya? khan dah gabung ke ADV rider 😀

    IMO sih mileage jg dipengaruhi berat badan lho..
    jadi biar irit diet juga hidup sehat fitness jangan merokok banyak makan sayur , uang bensin irit, uang makan irit.. kantong sempit
    (krn di jahit bukan krn kebanyakan uang) 😆

    Biar OOT yg penting komen banyak, byar ga di delete

    😆 😆

    Guest
  3. Aku bangga punya Jupiter MX karena minum banyak bbm, untuk jalan 100 km perlu bbm sebanyak 40 liter, tidak percaya lihat aja di daftarnya. World Record untuk motor podo karo pesawat Sukhoi !

    Guest
  4. kayaknya yang kasih input pada ngawur deh… masak kecepatan max cuma 75kmh bisa ngisi data rpm pada 100kmh???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here