jump to navigation

IndoPrix2 125 CC . . . Rey Masih Perkasa May 10, 2009

Posted by Taufik TMCBlog in : IndoPrix , trackback

_akhir_rey-JuaraDua Motor Kawasaki yang di tunggangi Hadi wijaya dan Ardi Satya mengapit rey Ratukore di grid terdepan, Ray ratucore dan hadi wijaya langsung memimpin di depan pada Lap pertama. Ray  yang kali ini menggunakan tunggangan berwarna putih terus memimpin race di depan motor Kawasaki  hadi wijaya dan motor  Yamaha yang di tunggangi Hoky Krisdianto. Pada Lap ke dua mulai terjadi perubahan terlihat Hoky krisdianto dan M Fadli yang bergantian memimpin, sedangkan dua motor kawak Athlete mulai melorot posisinyalap_4
Di Lap Ke tiga dank e empat terlihat Rey mulai kembali merangsek kedepan dan hampir selalu terjadi rotasi.

jatuh

Wahyu widodo pun terjatuh di lap ke 6 yang kemungkinan dikarenakan  masuk ke kerbs akibat sempitnya ruang gerak . Di Awal 5 lap terakhir, Rey masih saja terus memimpin balap. Di Awal Lap 8, dua motor Kawak Athlete yang digeber Ardi Satya gentian memimpin.

lap9Di Awal Lap ke 9 Ardi Satya memimpin dan di pertengahan Lap kembali Hadi wijaya berganti memimpin dan diikuti rey ratu kore. Dua motor dengan karekteristik Long stroke Honda dan Kawasaki Nampak lebih sesuai dengan sirkuit ini. Di Awal Lap terakhir Hoky mulai Nyodok . di pertengahan Lap, hadi wijaya memimpin.  Di Garis finish Rey dan Hadi wijaya tipis sekali. Dan Balap Dimenangkan Rey Ratukore dengan Motor supra x berbaju Revo Lama, selain itu kawasaki Athlete cukup Maknyus :D
Podium
1.    Rey ratu kore
2.    Hadi wijaya
3.    Dedy Permadi

Comments»

1. ciel92 - May 10, 2009

honda & kawasaki mkin menggila euy

2. ciel92 - May 10, 2009

podium,,

3. Fachrulx2 - May 10, 2009

Ngeri bener rey!!! Teringat sama Gandhi, pembalap honda yang bikin takut semua pabrikan lainnya,,,, !!!!
Tapi Sayang di Indovision gak ada TV One!!!
Fachrulx2.wordpress.com

4. lilypud_msh.kcil - May 10, 2009

Td yg jatoh ada brp sih?? http://lilypudlucu.wordpress.com/

5. moonraker - May 10, 2009

nampaknya mesin asli 125 lebih bagus di sirkuit balap ketimbang mesin banci 125 cc ya … cmiiw.

6. Dani Pendosa - May 10, 2009

@moonraker
maksudna mesin asli n mesin banci yg begimana moon?
kok nggak ngerti ya aq. Sorry. Jelasin dunkz.

7. elektra - May 10, 2009

walaupun menang rey gakdapet poin soalnya rey pembalap wilcard,sayang bener ya padahal seri 1 menang juga

8. Nick 69 - May 10, 2009

Pagi2 udah ada kompor meleduk
xixixix
Kawasaki athlete fantastic very fast..
Jupiter Z smakin didepan!
:D :D

9. elsabarto - May 10, 2009

se-7, athlete very fast walopun framenya berat, two thumbs up, no offense utk. mesin lain, scr. mtr. ane mx. :D :) :P

10. Fe.a - May 10, 2009

Ha..ha..ben spies kenapa kamu,tinggal 20meter lagi tuch?

11. Karyawan yamaha - May 10, 2009

Bener lu fe.A yzf r1nya ben spies ancur tuh..
Motor boros mesin kemrosak,ancur tuh motor yamaha!!!

12. hadiyanta - May 10, 2009

beli kawasaki yuk

13. girifumi - May 10, 2009

Lebih lengkap hasilnya bisa dilihat disini !!!
http://prado2.com/pembalap-honda-mengepung-indoprix.htm

lebih tepatnya perang BRT versus Honda !!!

14. az147r - May 10, 2009

asyik bgt th motor athlete kayakx…

15. Andi Rokhman - May 10, 2009

Kawasaki athlete emang unik ya :) . tangki didepan pasti kelebihan tersendiri tuh . apalagi shock belakangnya yang tiduran . Om taufik bahas dong kelebihan ama kelemahannya shock yang tiduran atau horizontalan .

16. Haryo - May 10, 2009

Ga nyesel deh beli athlete :-)

17. kete - May 11, 2009

,bisa bayangin tuh muka ari wibisono(bos yamaha), liat tim dealer honda juara….

good performance IBNU cs.

18. kampret - May 11, 2009

baca dong releasenya bos brt. ga ada campur tangan ahm blas.

19. yahonsuwakanja - May 11, 2009

@Dani
mungkin maksudnya karena pakai baju revo …mungkin ya…

@kampret…
Pantang mundur om Tommy …..salut…
saya mnunggu hasil karyanya…
Rey & Nurgianto tetap semangat ya…

20. ashley - May 13, 2009

padahal AHM dah dikasih pancingan yah…masih belom support aja neh…lah kepribeen mengko orak ce es maning kiye carane….ayooo donk AHm…tuch dah ada motor bagus tinggal kasih support aja…kan sekalian biar gak dibilang jualan aja…pan dah mulai kesalip YMKI…kekekekek…

yahonsuwakanja - May 13, 2009

tambahan lagi dibilang pabrikan yg PALING PELIT..

21. Nick 69 - May 14, 2009

Ashley

Nyulut petasan..
Yamaha smakin didepan
Bhuaahahahah
:p

22. anto kupang - May 18, 2009

ey talalu kncaaaang……………… ibnu sambodo hrs bljr lg. trutama hadi wijaya jgn sombong,lu kira rey naek speda ya… pake panggil dkt finish

23. abel kupang - May 18, 2009

bpa ey…. slamat e……………..

24. ilham - June 13, 2009

bwt rey ratukore top abiz lah..

25. andra - February 19, 2010

ooooooooooooooo…………….. kpan maen road race di aceh…kmi tggu nie oceh..oceh… fadli…

26. andra - February 19, 2010

kpan ta bisa duell…………………………………………………………………….di aceh geh toegh loeh??????????????????????????????jel..jell..xan….. manteb buagetzzzzzzzzzzz



%d bloggers like this: