Weks . . . siang ini saya mendapat E-mail dari pak Shartono Egov yang dilampiri Sisipan Dokumen Micr Word sebesar 729 kB . . woow . . . hurup semuah tuh . . .dan setelah saya baca dengan seksama . . .puanjaaang banget dan asiik . . .khas tulisannya Pak Tono. Biar nggak Pegel mbaca . . . saya penggal menjadi 4 bagian. Kapan Di launching? Besok deh ya . . . soalnya belum dikasih gambar. Buat Pak Tono, Terima kasih Banyak untuk artikel yang heboh ini

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. PERTAMAX !!!

    Klo nge-launchnya jam seginian bisa dapet Pertamax terus nih 😀

    btw, ditunggu Artikelnya Bank Taufik …

    Guest
  2. ok mas,
    ditunggu,
    kayaknya seru tuh , ulas habis karakter biker .

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  3. ^
    mangnya agen rahasia….
    hehehehehe…

    @kang taufik
    balez komen aye donk di rear hugger vixi…
    thank u

    Taufik:

    Udah . . . dibantuin pula sama kang arie slight 😀

    Guest
  4. walah, baru 729kb… pernah baca novel silat pangeran menjangan/ duke of mount deer/ lu dingji? kalo dibuka di word ada 1850 halaman, 8559kb… itupun masih ada chapter yg hilang…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here