XRE300#10Seperti Juga CB 300R yang menjadi pensuksesi CBX 250 Twister. Honda XRE 300 ini di siapkan untuk mengganti varian XR 250 Tornado. Kaloo mesin mah dah pasti sama dengan CB 300R, akan tetapi pembedanya cukup kentara mulai dari sasis, cover body, ban, sampai pemakaian rem belakang jenis cakram ( CB 300R masiy pake tipe tromol). Yang pasti motor ini saudah lulus euro 3 . . .Jelas ini merupakan lawan tangguh dari KLX 250 nya kawasaki,. Walaupun kemungkinan besar nggak masuk marih, lumayan buat referensi modif supermoto πŸ˜‰ berikut gambar-gambar updatenya:

XRE300#1

πŸ™„ Hitam . . . gaharr

XRE300#2

πŸ™„ mesin 300 cc DOHC 4 klep, injeksi

XRE300#3

πŸ™„ panel meter . . . digital

XRE300#4

πŸ™„ rear rack

XRE300#5

πŸ™„ merah

XRE300#11

πŸ™„ batok headlamp . . .kepala burung

XRE300#13

πŸ™„ dari belakang

XRE300#7

πŸ™„ 3 pilihan warna emas-hitam-merah

30 COMMENTS

  1. klaim podium dulu ah πŸ˜€
    keren motornya, kapan ya nyampe dimari….*mimpi mode on again….

    Taufik:
    tema postingan hari ini memang “republik Mimpi” πŸ˜›

    Guest
  2. paling kt petinggi AHM….
    “masyarakat indonesia belom butuh motor2 seperti ini…masih cukup kok dengan motor bebek”

    Guest
  3. wah mantap tuh…supermoto

    depannya kaya ikan marlin…. runcing banget

    kapan masuk ke indonesia nih….

    Guest
  4. D’tracker 250cc,kaburator +/- 60jt an.,
    lha nyang XRE 300 ->Injeksi, DOHC, 300cc.,
    blom pajaknya bwt mtr 250cc keatas..
    Susah bwt masuk Indo nih..
    Aye mah nyang item aja dah.,ky kt Kang Taufik.,GUAHAR…

    Guest
  5. betul…ngerusak pemandangan.. tapi kasian ntar tukang jaga pos parkiran di jakarta mesti keluar dari posnya buat ngetik plat nomer, bisa langsing doi.. hehe..

    Guest
  6. Kalo 300cc mungkin susah masuk ke indonesia!tapi gimana yg 250cc coba? mesinnya CBX 250 twister kan dah ga dipake tuh gara2 dah diganti sama CB 300,nah siapa tau aja tu mesin masuk ke indonesia,trus tinggal dibajuan kaya dua motor brazil itu jadi ntar ada CB 250R sama XRE 250! Gimana cukup masuk akal kan?

    Guest
  7. 14. arie
    wakakakaka..mana belom klo kehujanan lagi yaaah..cape dech…

    16 fiqri
    waha dilihat pake sedotan yah..hhhh, peace bro…

    all

    ini yg gw suka dri honda (HONDA yah)..enginenya selalu canggih, desainnya OUT of the box…tpi honda dimari sich…yah..technologi canggih untuk tahun 80-an sich..hehehehe

    Guest
  8. weh kok kurus ya?.. ga asepdon ya om? …design supermotonya kok aneh… kaya ade ketemu gedenya CS1..

    Guest
  9. @Pak erte
    tiger = motor cowok
    CS1 = gak jelas cowok apa cewek (waria)
    kalo kawin apa bisa punya anak ??
    πŸ˜€

    Guest
  10. kalo diliat2 bodi kaya cs1 tp jangkung
    pala kaya honda nova sonic jamn 2000an dikasih paruh burung
    mesinnya gokil juga udah 2 cam, 4 valve lagi..
    sayang cuma 1 slinder..
    klo 2 silinder ini baru mangtap

    Guest
  11. boy motor ginian udah beredar belom?
    soalnya nich. gwa mau liat2 my be klo cocok gwa mau angkut satu…
    kira2 di bandrol berapa ne besi kuda yang ciamik soro…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here