sepasangUntuk Urusan Glove, Dari awal menjadi biker saya sudah menggunakan Merk AHRS . . . bukan apa-apa soalnya ini merk Dalam Negeri sehingga mudah dicari, terlebih Showroomnya deket kantor di Depok he he he he. Nah Glove yang saya gunakan ini, menurut saya termasuk jenis Racing Glove dengan berbagai fitur protector yang dapat melindungi Tangan kita. Protector berupa serat karbon berada pada Punggung telapak, dan sudut  dari 3 jemari (telunjuk- jari tengah-jari manis). Sedangkan protector yang berada di atas dan di samping pergelangan terbuat dari spons . Bahannya terbuat dari Kulit Sapi.

bawah kanan

Glove ini tersedia dari ukuran M, L sampai XL. Warna yang saya pilih adalah Putih-hitam . . . ada juga lho yang merah-hitam. kanan2Dua kali saya menggunakannya pada perjalanan menengah dan jauh yaitu Bogor-Pelabuhan ratu dan Bogor-Bandung PP . . . . Glove berukuran M yang saya Beli terasa sangat pas di telapak tangan saya dan tidak mengganggu aktifitas menggenggam grip motor. Saat pulang tour dari Pelabuhan ratu, Saya dan Si Ijo terpapar hujan deras, karena hujan datang dengan tiba-tiba saya nggak sempat melepas glove . . . Glove ini ternyata Tidak Waterproof . . . terasa lepek pada ujung-ujung jari. Terbayang Telapak saya pasti Hitam karena Bahan Kulit yang saya perkirakan akan Luntur . . . setelah dilepas . . . Ternyata warnanya Tidak Luntur . . . Berbeda dengan Glove Kulit Harian AHRS seharga 100 ribuan yang juga saya gunakan.

Taufik of BuitenZorg

*review ini bukan sebuah pesan sponsor . . . saya laporkan semata-mata sharing saja 😉

17 COMMENTS

  1. Selain di Depok tentunya ?

    Mungkin bro bisa langsung tanyakan ke Center shop nya AHRS atau langsung pesen saja ke AHRS lalu minta kirim ke tempat bro . . .

    Guest
  2. Mas cara merawatnya glove kulit gimana?
    soalnya punya saya habis kehujanan tak jemur, pas udah kering pd keriput (kaku) persis kaya kerupuk kulit.

    Guest
  3. akhirnya bro taufik di bahas juga si glove AHRSnya.. 😀

    harganya gak sekalian di cantumin bro..???

    oiya sarung tangan harian AHRS di bahas juga ya bro kapan-kapan..

    satu lagi nih, katanya perawatan sarung tangan yang asli dari kulit rada susah-susah gampang ya..??

    kalo salah perawatan katanya bisa bau apek lah, jamuran,dll,dll

    mungkin bro taufik bisa di bahas juga mengenai perawatannya… 😀

    Guest
  4. Harga bisa dilihat di website AHRS . . .3ratus rebuan gitu

    kalau aye . .Glove yang terlanjur basah karena hujan nggak di jemur panas . .. tapi cukup diangin-angin kan aja . . .biar nggak kaku. Memang lama sih . .

    perawatan mungkin dikasih lotion kulit (kosmetik) yang murah2 gitu bro . . . hampir sama perawatannya dengan jaket kulit

    Administrator
  5. Motip keplar doang kali Kang?
    Yg ane pake juga motip doang tapi gak ada logo AHRS na.
    Biasa hasil inceng2 di bonjer 3.
    Lumayan lah betot throtle jadi tambah pd…
    Huehehe…

    Guest
  6. pelindung kaki mas dibahas, pengalaman pribadi nih kalo jatuh yang lecet dengkul. kalo yang lain insyaAllah udah pake pelindung cuma kaki aja yang belum terlidung (selain sepatu).

    Guest
  7. ane pernah lihat sarung sepatu plastik buat dipakai biker pas musim hujan, melindungi sepatu dari basah dan kotor.
    tapi untuk glove belum pernah lihat nih…

    Guest
  8. Ato ada alternatif lain… product HRP, kemaren pas main ke hendriansyah speedshop dapet tuh glove lumayan bagus…. harga 300 rb an juga….

    Guest
  9. Mas,,saya tertarik mw beli..tp d samarinda gak da yg jual..bsa gak sya minta tolong beli in..kra2 brp harga + ongkir k samarinda/ kaltim?? Pmbyaran via transfer bank..thank mas,,infonya banyak membantu..

    Guest
  10. SAYA BENCI BGT SETIAP KALI MENDENGAR AHRS. KARENA MENGINGATKAN SAYA AKAN KENANGAN BURUK PADA SAAT SAYA INTERVIEW KERJA DI AHRS DEPOK DG PAK WAWAN. SAYA BENCI BGT DG PAK WAWAN.
    SOMBONG DAN GA SOPAN DIA MEMPERLAKUKAN SAYA.
    SAYA MEMANG GA BISA BALES APA2.
    TAPI INGET PAK, SAYA GA AKAN PERNAH LUPA DG WAJAH BAPAK DAN PERLAKUAN BAPAK KE SAYA!!
    SAYA DOAKAN SEMOGA ALLAH SWT MEMBALASANYA.
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here