motogpnews

Pada Sesi Kualifikasi kemarin, Valentino Rossi menduduki Pole position dengan mencatat waktu tercepat 1’36.025. Ini adalah  Pole position kedua Valentino di musim 2009, tapi pole yang pertama yang ditoreh pada sesi kualifikasi. Pole Pertama catat saat latihan bebas di GP Jepang. Dibelakang Valentino? Sudah berjajar para Top Rider Young Guns Pedrosa-LorenZo-Stoner. Siap menggagalkan Podium Pertama ke 100 The Doctor.

Agaknya Incaran Podium Juara ke 100 menjadi Motifasi tersendiri bagi Valentino di GP Assen ini. Di perkuat oleh Performa Motor YZR M1 yang lagi Hot-Hotnya agaknya akan sangat membantu The Doctor mengincar Obsesi ini. Dani Pedrosa yang Berada di Line ke 2 patut diwaspadai walaupun mental fightingnya belum teruji sekuat LorenZo dan Stoner jika di beri tekanan Oleh The Doctor. Jorge LorenZo yangterus melanjutkan tradisi 100% grid Pertama Musim ini, bukan Tidak Mungkin kembali akan menyuguhkan perlawanan sehebat Gelaran Catalunya kemarin apalagi semua spesifikasi dan performa motornya sama dengan M1 yang ditunggangi valentino. Mungkinkah dengan keunggulan bobot yang lebih ringan Lorenzo akan memberi kejutan? Casey Stoner . . . siapapun dia, orang megingatnya sebagai seteru Valentino yang sempat menyuguhkan pertarungan head-to head menegangkan seperti gelaran GP Amerika Tahun Lalu

Taufik of BuitenZorg

kualifikasi_result

🙄 Hasil Kulifikasi GP Assen 2009

Foto : Motogp.com

22 COMMENTS

  1. insyaAllah #46 anaknya graziano rossi ini bisa dapetin podium juara ke 100, huehehe,…

    Mamamia, numero uno for rossi..:)

    Guest
  2. Mungkin aja, kan dulu waktu pertama kali moto gp musim 2007 era awal zamannya gp 800cc 4tak rossi dengan yzf-m1nya walau masih kalah jauh ama desmosedici gp 7 tetep bisa menang apalagi sekarang yg dah pake katup pneumatik DIZAMIN DAH jadi yg ke 100!!!!

    Guest
  3. @4 wassed
    gpplah menang, cuma harus ketat kaya di cataluya kemarin..dan seri selanjutnya pembalap lain yang menang gantian
    btw mellandri masih cidera karena jatuh waktu tes pasca gp barcelona

    Guest
  4. saya berharap lorenzo yang juara , urutan berikutnya Rosi, Edward dan Toseland ,….. seperti IndopriX/ Motorprix smuanya pake Yamaha

    Guest
  5. ada kutipan yg aku pernah baca…

    Randy Mamola: Jika ada balapan dan semua pembalap memakai motor dengan teknologi dan mesin yang sama, juaranya akan tetap motor kuning bernomor 46. VALENTINO ROSSI !

    Guest
  6. Moga aja bisa seru kayak maren,
    saia sih berharap lorenzo yang podium n jangan lupa laporan pandangan matanya bro taufik ……

    Guest
  7. @10.Nick 69
    Di Belanda hari minggu pd sibuk kerja bakti.jd balapan dimajukan biar pas balap ada penontonnya.xixixi…….
    puas?kalo belum,tanya aja sama kornet

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here