motogpnews

Kepada MCN, Valentino Rossi berujar bahwa merupakan sebuah kesalahan besar jika ia tidak memperhatikan ancaman dari Rider Australia yang menunggangi Ducati, Casey Stoner. Walaupun pada tiga Race Terakhir mantan Juara dunia 2007 ini belum bisa memberikan perlawanan seru Valentino tidak sembarangan melepas Stoner dari kancah kompetisi, stoner masih merupakan Rival yang dapat memberikan Perlawanan masiv bagi the doctor. sebuah bahaya laten yang bila di anggap enteng bisa jadi bumerang. Bahkan terusterang valentino mendoakan agar Stoner bisa lekas pulih dari problem kesehatannya agar bisa memberikan rivalitas sampai akhir seri tahun ini.

Sementara itu Rumor pun melanda kubu Yamaha akan siapnya ferari untuk memboyong sang Juara dunia 7 kali valentino Rossi ke kancah balap mobil prootipe F1. Rumornya ferari sudah menyipakan Uang banyak untuk dapat memboyong Valentino agar dapat menggeber mobil ke tiga kuda jingrak merah di arena F1. akn tetapi sepeti yang di beritakan oleh MCN bahwa Pihak Yamaha tidak merasa terlalu khawatir akan rumor ini.

foto : mcn

19 COMMENTS

  1. tidak perlu kuatir, karena duitnya banyak buat bayar Rossi hehe… Lagian Rossi cari penyakit aja kalo ampe pindah ke F1, ketuaan..

    Guest
  2. Stoner, mudah2an cepet sembuh dari penyakit anenhya. biar motogp makin seru seperti di laguna seca 2008.

    Guest
  3. yup mental juara dunia sejati.. & menurtku ga ada kata ketuaan bg the doctor misal mo hengkang ke Ferrari, hidoep cm sekali koq πŸ™‚

    Guest
  4. Wah,jgn sampe Vale diboyong ke F1.. Udah habitat doi d moto gp.,nanti GP jd gk rame,

    n tindakan rossi yg mendoakan rivalnya patut ditladani..walaupun rival tapi tetep sportif..cmiww πŸ™‚

    Guest
  5. rossi kan emang antik, di world rally champ aja dia pernah ikutan dan bawa mobil subaru item, tp ya gt2 aja, dia kan emang hobby ama speedy…cmiw..:)

    sejak dulu rossi kan emang gk pernah anggap enteng semua lawan2 nya, even rookie sekalipun.
    justru kyknya musuh beratnya yg mulai keliatan tuh si lorenzo deh..:)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here