arsip_pageBrader kan tau saya memiliki page arsip di blog ini, dan terhenti di tengah jalan . .Β  . karena saya nggak ada waktu untuk mengupdatenya, saoale setiap arsip harus ditulis satu persatu, ya tanggalnya, judulnya, sampai link artikelnya . . . kalo nggak memiliki niat dalam hati . . . beraaat banget ngerjainnya bro . . . tapi alhamdulillah akhirnya wordpress.com mengerti, dan memberikan sebuah shortcode untuk menampilkan arsip arsip. untuk bisa menampilkan arsip seperti di page Arsip saya cuma butuh kode :

code_arcives

tulis di page ataupun post lalu . . . fantastis semua arsip kita akan muncul,Β  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. oke bung …. di map ,, antigua ,, barbados ,,san juan pourtorico ,,dominica ..st kit and st lucia ..is my port of my ship bung taufik ,, rute cruise nya di situ makanya muncul cuma satu satu he,,he,, aku bung ……carnival cruise line….

    Guest
  2. iseng lihat-lihat di bagian arsip, ngecek aja salah satu artikel…
    ternyata mesin v-twin di pinggir jalan margonda… masih ada !
    lengkap juga arsipnya nih πŸ™‚

    Guest
  3. aku udah beli buku ikuti printah.. tak masuk masuk..ambil localhost apn campur dengan wordpress… sampai pagi aku tak bisa bisa?

    tolong info thank

    Regard

    Inddra
    tourguidebali.wordpress.com

    Guest
  4. Salam kenal,

    Saya ingin buat blog yang seperti ini, setiap pengkomentar bisa langsung dilihat tulisannya di bawah postingan kita. Tanpa pake klik link yang berisi komentar. Tentunya setelah melalui moderasi dan persetujuan pemilik blog.
    Caranya bagaimana?
    Lebih jelasnya, bisa lihat blog saya…klik Unkam

    Trima kasih.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here