motogpnews

Belakangan ini hubungan antara duo Fiat agak terganggu. LorenZo merasa dirinya nggak mendapatkan apresiasi yang setimpal oleh Tim Fiat Yamaha . . atau kalo boleh saya bilang dengan kasar . . . Lorenzo pikir Bayarannya Kurang untuk apa yang telah ia lakukan. Emang sih selama dua tahun di Yamaha LorenZo ini telah menjelma menjadi seorang rider yang hebat. Bahkan Pedrosa yang merupakan Rival seangkatannya (cmiiw), tahun ini kalah mengkilat prestasinya .  . kecuali saat jatuh pada dua seri terakhir, spaniard muda ini selalu naik podium. Plus penampilannya yang memukau saat di Catalunya dengan memberikan perlawanan kepada Valentino sampai tikungan terakhir. Layak kah Ia perlakukan sama dengan Valentino?

Valentino pun sedikit merenyeng . . . mendengar rajukan Team-Mate mudanya ini . . .dengan blak-blakan ia berkata :

“Apa yang Jorge inginkan bagiku merupakan sebuah kepongahan : Datang di Tim Yamaha . . . pada tahun ke duanya udah minta perlakuan yang sama dengan aku. Jorge harus ingat, karena ia sudah cukup dewasa untuk mengetahui hal ini, Ketika aku teken kontrak dengan Yamaha tahun 2004, Mereka udah 12 tahun lamanya nggak pernah juara ; setelah Rainey. Mereka kasih aku motor yang butut, baru kali ini aku bekerja (membangun motor) seperti itu dalam hidupku dan kupersembahkan mereka kemenangan. Aku nggak ngerti gimana pikirannya, nyemplak motor yang aku bangun dan minta perlakuan yang sama dengan Aku. Dia nggak ngerti hubungan ku dangan Pabrikan. Kami telah melakukan Banyak sekali kerja untuk menciptakan sistem yang bisa membawa kami kemenangan”

Gag tau deh gimana nasib LorenZo ke depan . . . Yang pasti Tahun 2010 dia nggak bakal ke tim pabrikan Honda karena HRC udah resmi teken kontrak dengan duo Pedrosa-Dovizioso. Bisa jadi Suzuki, secara tim baru positif teken kontrak dengan Alfaro Bautista yang baru Naik kelas. Ada rumor LorenZo tahun depan sedang dibidik untuk menemani Stoner nyemplak motor bermesin DESMO  . . . Ya tim Ducati Marlboro. Allegedly Phillip Morris, owners Marlboro kabarnya telah menyodorkan kontrak 7 Juta Euro setahun pada Lorenzo. Ducati memang sedang mencari talenta baru yang bisa menaklukan keganasan Motor GP9 selain Stoner di Tahun 2010 nanti. Pastinya akan menjadi cobaan tersendiri bagi Lorenzo untuk bisa menaklukan Motor Ducati yang sampai saat ini baru Stoner yang bisa…nantikan kabar selanjutnya

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. Numero Uno nieh…cmiwww…
    Bagus kalo lorenzo pindah, bakal makin seru…

    Taufik:

    ini adalah kalimat sebenarnya yang diucapkan Vale..mohon maap bila salah mentranslasikan 😀

    “Me parece presuntuoso lo que pretende Lorenzo: llegar a Yamaha y, al segundo año, pedir que le concedan el mismo trato que a mí. Jorge debería de recordar, porque no es tan joven para no saberlo, que, cuando yo fiché por Yamaha, en 2004, llevaban 12 años sin ganar,desde Rainey. Me dieron una moto que era una mierda, trabajé como nunca en mi vida y les di títulos. No entiendo que piense que puede llegar, montarse en la moto que yo he desarrollado y exigir el trato que tengo yo. Él no tiene ni idea de cuál es mi relación con la casa. Lo hemos pasado muy duro hasta encontrar el sistema de trabajo que nos convirtiese en campeones”

    Guest
  2. seru nih kalo lorenzo di ducati… penasaran apa dia mampu melakukannya lebih baik dari stoner… kalau iya, salut deh…

    Guest
  3. Ducati, boleh…gak penting bisa naklukin atu gak, yang penting duit duit duit duit
    ya to, masih muda ini, masih banyak kesempatan, kalo gagal di Ducati bisa pindah ke Honda, Suzuki

    Guest
  4. Setudju Lorenzo ke suzuki sadja..
    Biar pabrikan ini mengkilat prestasinya..

    Ngomong2, Bautista kan udah pasti ke suzuki yah
    Moga2 aja doi ga gubraks pas selebrasi 12 o’clock di race kemaren
    Bisa diputus kontraknya sama suzuki
    Xixixixi
    😀

    Guest
  5. wah.. liat judulnya dah kepikiran mo koment apa…eeeee… ternyata di bawahnya dah ada koment aa rossi.. ya sudah lah…

    hehehe.. 2004 yamaha pake motor butut ya…???

    jadi inget waktu pertama kali rossi pake yamaha, ban belakang di setel ampe mentok di arm nya.. hehehe…

    Guest
  6. blognya mas taufik nih menurut saya yang paling asyik lho, tiap hari ada artikel baru, dan yang pasti isinya netral banget, gak bikin pengunjungnya pada ngeributin merk. kadang rada kesel juga pada ngeributin produk si-A ini begini, si-B begini yang pada akhirnya saling ribut, kadang2 sampe isi kebun binatang pun keluar.
    ayo mas taufik aku dukung blog mu selalu (tiap hari saya selalu mampir keblog ini lho, kecuali hari libur tentunya he..he…)

    Guest
  7. Iya Bro Taufik, netral itu yang paling penting. Itu juga yang selalu membuat kita datang. So, ada waktunya memang lagi gak mood, ya yang nulis ya juga yang baca. Yang penting dijaga semangatnya. Kewajiban kita juga nih yang baca untuk kasih spirit, kalau perlu tulisan, ke blognya Bro Taufik biar selalu ‘hot’ gitu.

    Selalu ada tulisan baru itu juga OK banget. Tapi saya pikir akhir-akhir ini Bro Taufik agak royal tulisan. Mungkin itu baik, tapi juga bisa membuat orang jadi overload dan malah hilang gregetnya.

    Ada tulisan yg pas bagi pembaca, tapi yang pasti tidak ada tulisan yang bisa menyenangkan semua orang. Makanya, tetap semangat ya Bro. Banyak yang selalu menantikan penanya kok.

    Salam

    Guest
  8. Lorenzo… memang bibit bagus, bakat bagus HANYA…itu tadi mentalitas dan karakternya,… muda, pengen buru2, hanya mikir jangka pendek.

    ROSSI.. sesuai statemen-nya bahwa dia itu masuk yamaha yg lagi ancur..dari motor “BUTUT” sampai jadi spt sekarang..ROSSI ityu gak cuma joki doang ..,terlibat dalam riset mesin, sasis, ban, JELAS BAYARANNYA BEDA….Ymaha + rossi punya kedekatan sentimentil+emosi..karena berjuang dari nol ….. .Lorenzo jelas hanya terima jadi.
    Kalo emang mau keluar .. YMH msh punya “ORANG GILA” yg bakal ngisi tempatnya (Spies)
    LORENZO ke DUCATI… masalahnya karakter ducati GP ini cocok gak???
    jangan2 nanti ky Melandri or HAyden….

    Guest
  9. mungkin lorenzo cocok kl masuk ke ducati, sesuai ma karakternya..
    trek lurus, hajar abis, geber habis, pas belok, tetap lurus masuk ke ladang pasir…gedubrakkk!! huakakak…

    Guest
  10. […] LorenZo lagi PeDeKaTe sama Ducati ?? Belakangan ini hubungan antara duo Fiat agak terganggu. LorenZo merasa dirinya nggak mendapatkan apresiasi yang setimpal oleh Tim Fiat Yamaha . . atau kalo boleh saya bilang dengan kasar . . . Lorenzo pikir Bayarannya Kurang untuk apa yang telah ia lakukan. Emang sih selama dua tahun di Yamaha LorenZo ini telah menjelma menjadi seorang […] […]

    Guest
  11. […] LorenZo lagi PeDeKaTe sama Ducati ?? Belakangan ini hubungan antara duo Fiat agak terganggu. LorenZo merasa dirinya nggak mendapatkan apresiasi yang setimpal oleh Tim Fiat Yamaha . . atau kalo boleh saya bilang dengan kasar . . . Lorenzo pikir Bayarannya Kurang untuk apa yang telah ia lakukan. Emang sih selama dua tahun di Yamaha LorenZo ini telah menjelma menjadi seorang […] AKPC_IDS += "7011,";Popularity: unranked [?] Bagikan dengan teman: […]

    Guest
  12. Sebenarnya apa seh yang dicari JLo. Juara ato Duit? Kalau mau JUARA, ya sekarang dengan YMHlah kesempatannya. Dia pegang motor sama dengan Rossi. Malah lebih cepat dari tunggangan Rossi (diakui Rossi kemarin di Brno). Dia bisa adua kuat ma Rossi. Kesempatan yang belum tentu dia dapatkan kalo nunggang HND ato DCT (dia harus belajar nyesuaian diri lagi dngan motor barunya). Tapi kalo di kepalanya isinya DUIT melulu, yaa mo ngomong apa lagi ???

    Guest
  13. @mas taufik

    gw dukung sampean 1 juta persen mas..
    artikel2 yg ada skrg ini udah top..
    Malah gw BOSAN ahm v ymki mulu..
    Terlebih mau puasa,mungkin buat yg lbh dingin..
    (*blognya kasi AC xixix gubrak)

    Good job mas..

    Iya nih,smoga bneran to ducati n langsung kompak,biar seruu vs the doctor

    Guest
  14. menarik juga liat komentar VR (btw, jago juga bhs italian-nya)
    Kalo ngikutin tipikal rider si Lorenzo, sebenernya sudah cukup ok, tapi ya itu, ga kuat kalo udah didepan, udah berapa kali dia ndelosor pas posisi 1 dengan VR di posisi 2 (kayaknya udah yang ke 2/3 musim ini).
    Yamaha emang dulu enggak ada apa2nya, n betul rossi terlibat penuh dalam membangun motor (masi inget musim 2007-ralat kalo salah, Yamaha punya masalah getar/chattering yang ternyata akibat masalah sasis model baru yamaha).
    Yamaha mungkin bukan yang tercepat, tetapi akselerasi dan handlingnya termasuk nomor 1…
    Kalo Honda…sayang disayang, pedrosa postrnya masih terlalu kecil untuk ukuran moto GP (meski motor yang dibangun dalam 3 tahun terakhir untuk disesuaikan dengan postur tubuh dia)..tapi masih tetep nomor 1 dalam hal motor…
    Personal judgement..piss

    Guest
  15. heheee….. bener juga yah disini adeeeem….. gak melulu soal AHM vs YMKI……

    sedikit koreksi mungkin tepatnya Lorenzo seangkatan Dovisiozo & D’angelis…..

    kalu Pedrosa seangkatan Stoner….. jadi pedrosa bisa dibilang kaka kelasnya lorenzo…… hehehe…. CMIIW…

    Guest
  16. @kang taufik,
    aku jg dukung 1 milyar persen deh…cmiwwww…

    netral, kata yg bener2 aku setuju tuh.
    emang bener kang taufik, aku ngeliat dr awal ikut blog disini, cukup netral.
    Tiap hari, pasti aku selalu nemuin sesuatu yg cukup informatif seputar motor khususnya. Dan bukan itu aja, namanya jg manusia, kadang bisa sharing jg soal gosip motor baru,dll, hehehe, sampai ke siraman rohani…
    I Love it..!

    Lanjutkan terus kang! Kami dukung selalu artikel2nya.

    Guest
  17. Jika ya…
    masih akan sering nggubrak….
    kalo ndak menang pasti motor-nya lebih sering dipukuli…ditendang ……
    Yamaha M-1..yg sudah friendly saja sering dipukuli…
    perkiraan saya 2 thn kedepan belum bisa Juara dunia….

    Guest
  18. Iya emang lorenzo kaya udah paling jago aja, juara dunia juga belum udah minta gaji dan perlakuan sama kaya rossi. Udah bagus langsung diterima di yamaha pake acara ngerengek2 kaya anak kecil, apalagi liat di balapan brno kemarin jadi ngakak gw liat ketololan lorenzo, baru 50 detik di depan rossi udah grogi, mental juara tuh??? Spaniard tolol, skill diatas rata2 dikit kelakuan kaya juara dunia motogp. Tunggu rossi pensium dulu baru deh lu punya kans juara, geli banget liat kelakuannya yang kayak bisa ngalahin rossi aja. Dolo aja rossi juara dunia setelah doohan pensiun.

    Guest
  19. oh iya itu satu lagi, gw paling kesel liat kelakuan jorge yang suka mukulin motornya kalo dia jatuh, rasanya yg salah tuh jokinya deh, kenapa dia mukulin motor?? ga tau apa dia kalo dia mukulin motor gitu itu artinya menghina kerja keras yamaha yang udah bikin motor segitu bagusnya, yg bahkan kalo rossi pake bisa juara dunia?? Dia ga tau bersyukur, orang kaya gitu nanti jadinya kaya alonzo, jadi supir taksi renault di F1. sama2 spaniard juga lagi. Suruh adu banteng aja deh mereka.

    Guest
  20. yang benar kan Rossi yang pindah ke Ducati, ROssi merasa di anak tirikan karena Lorenzo mendapatkan motor yang jauh lebih baik dari motor Rossi di tahun 2010 kemarin.

    Guest
  21. Ӊola!
    Es interesante ttu articulo. Algunos articuloos no me gustaron tanto,
    pero la mɑүoría están bastante Ƅien.
    Un saludo

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here