derek1Mobil Mogok ditengah jalan membuat kesal. Apalagi bila terjadi ditengah kepadatan Kota yang rawan macet, Mobil derek pun akan sulit menembus daerah kemacetan ini. Nah pemikiran bahwa bantuan derek haruslah didatangkan cepat inilah yang membuat sebuah perusahaan di swedia mengembangkan layanan derek berbasis Honda Gold Wing. Walau pun berbadan besar Gold wing tetaplah sebuah Motor yang memiliki kelebihan mobilitas dibanding roda empat manapun . . .terlebih untuk menembus kemacetan !! Goldwing ini dilengkapi dengan sebuah perangkat derek portable seberat 165 kg yang dimodifikasi sehingga dapat dilipat dan di susun di buritan motor.

perangkat derek portabel ini dapat mengangkat bobot maksimum 2,5 ton dan dapat menarik derek dengan kecepatan 30 km/jam

derek2

22 COMMENTS

  1. […] GL1800 GoldWing . . . Motor Derek !! Mobil Mogok ditengah jalan membuat kesal. Apalagi bila terjadi ditengah kepadatan Kota yang rawan macet, Mobil derek pun akan sulit menembus daerah kemacetan ini. Nah pemikiran bahwa bantuan derek haruslah didatangkan cepat inilah yang membuat sebuah perusahaan di swedia mengembangkan layanan derek berbasis Honda Gold Wing. Walau pun berbadan besar Gold wing tetaplah sebuah Motor […] […]

    Guest
  2. bro opik…prasaan uda pernah baca nih goldwing…tapi di sini apa bukan ya…hehehe lupaaa… =)

    mohon d maapin…

    Guest
  3. Cuma punya gl pro je,cuman 156cc..Ga nyampe 1/10 ntu goldwing…Dipastikan ga kuat ngangkut dereknya doang..
    Hidup neotech.

    Guest
  4. liat deh, jaket, helm, bahkan sarung tangan dan sepatu…memang kalo di Eropa standar keamanan di jalan enggak bisa dianggap remeh ya..kalo liat di Youtube, bahkan balapan liar di jalanan aja masih pake full protector..
    kalo di indonesia…walla, sandal jepit, kaus oblong, helm catok..mantabbzzz

    Guest
  5. ^^ Klo lengkap safety gearnya ntar mahalan safety gearnya dibanding motor bebeknya…wkawkakaka…

    Klo naik R1, CBR 1000 ama ZX10… wah gengsi donkpk kaos oblong…kita2 yg liat jg heran jadinya.

    Indonesia emang aneh…

    Guest
  6. maap ya mas..
    judulnya yang lebih pas bukan “Motor Derek” tapi “Penarik Mobil Mogok”..
    Soalse kalo diperhatikan ada semacam “tatakan segitiga” ato penyangga roda depan terus di tarik deh pake nich motor..
    kalo pake istilah derek, kesannya itu motor “memanggul” moncong mobil yang lagi mogok, digambar itu khan tidak..

    biar cuman gitu tetep aja hebat nich motor..

    nyang bisa nyaingin cuma mio bore up yang lagi narik jip offroad-nya tabloid otomotif..pernah liat tuch acaranya ditipi..
    Jangannn gilee donkks.. 😛

    Guest
  7. Kalo Goldwing derek ada disini.. bisa jatuh deh citra Motor pendamping mobil ” RI 1″ dan “RI 2″…. motor buat kawal president.. eh buat derek mobil hehehehehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here