About these ads
jump to navigation

GL1800 GoldWing . . . Motor Derek !! Agustus 30, 2009

Posted by Taufik in Tentang Motor.
Tags: ,
trackback

derek1Mobil Mogok ditengah jalan membuat kesal. Apalagi bila terjadi ditengah kepadatan Kota yang rawan macet, Mobil derek pun akan sulit menembus daerah kemacetan ini. Nah pemikiran bahwa bantuan derek haruslah didatangkan cepat inilah yang membuat sebuah perusahaan di swedia mengembangkan layanan derek berbasis Honda Gold Wing. Walau pun berbadan besar Gold wing tetaplah sebuah Motor yang memiliki kelebihan mobilitas dibanding roda empat manapun . . .terlebih untuk menembus kemacetan !! Goldwing ini dilengkapi dengan sebuah perangkat derek portable seberat 165 kg yang dimodifikasi sehingga dapat dilipat dan di susun di buritan motor.

perangkat derek portabel ini dapat mengangkat bobot maksimum 2,5 ton dan dapat menarik derek dengan kecepatan 30 km/jam

derek2

About these ads

Komentar»

1. hanamon - Agustus 30, 2009

hoho finally pertamax

iseng-iseng.com

2. real_injektion - Agustus 30, 2009

Hebat juga yah Honda gitu loch….

3. real_injektion - Agustus 30, 2009

Tenaga tuh motor seberapa besar hingga bisa menderek dan angkut barang sebesar 2.5 ton… weleh2….

4. apdri - Agustus 30, 2009

dari mesin ke roda belakang motor ini, gak pake rantai kan…
bisa putus tuh… :)

5. adiet - Agustus 30, 2009

hwhaaaaa,,1800cc??ediaaan,,,,
motor turing bisa buat derek ya?
thunder 125 kuat g ya??

6. agungde13 - Agustus 30, 2009

keren ya..
tp brp ongkos dereknya atuh :D
ntar kyk yg di Tol XXXXXXXX

7. fraziel - Agustus 30, 2009

Lucu ya,, masak motor buat derek mobil..
Boleh tuh idenya dicomot buat di indonesia sini :D

8. nick69 - Agustus 30, 2009

Gak heran tuh
Mio bore up kuat jg derek mobil rally roda gede
Palagi mobil2 biasa
xixixixii…..

9. Iksa - Agustus 30, 2009

wah luar biasa … jangan-jangan lebih mahal motornya daripada yang diderek :D

10. Inilah Foto Detik-Detik Terakhir Sebelum Maut Menjemput | Update Blog Terbaru - Agustus 30, 2009

[...] GL1800 GoldWing . . . Motor Derek !! Mobil Mogok ditengah jalan membuat kesal. Apalagi bila terjadi ditengah kepadatan Kota yang rawan macet, Mobil derek pun akan sulit menembus daerah kemacetan ini. Nah pemikiran bahwa bantuan derek haruslah didatangkan cepat inilah yang membuat sebuah perusahaan di swedia mengembangkan layanan derek berbasis Honda Gold Wing. Walau pun berbadan besar Gold wing tetaplah sebuah Motor [...] [...]

11. Mr. Me - Agustus 30, 2009

Mustinya model gini yang wajib di Indonesia, biar ga bisa masuk jalan tol.

12. ichad ryu - Agustus 30, 2009

bro opik…prasaan uda pernah baca nih goldwing…tapi di sini apa bukan ya…hehehe lupaaa… =)

mohon d maapin…

13. ichad ryu - Agustus 30, 2009

kalo di indo,jaaaah…brp duit tuh sewanya…

14. Taufik - Agustus 30, 2009

@Ichad
kayaknya disinih belom pernah diposting he he he
kalo dimarih . . .pake apa ya kira2 penggantinya ?

15. tigerpicek - Agustus 30, 2009

kasian bener goldwing buat motor derek…

mending buat aye aja dah biar di pajang di rumah..

heheheh.. :D

16. Lekdjie - Agustus 30, 2009

Cuma punya gl pro je,cuman 156cc..Ga nyampe 1/10 ntu goldwing…Dipastikan ga kuat ngangkut dereknya doang..
Hidup neotech.

17. adiet - Agustus 30, 2009

@masbro topik
diganti astrea grand,,,opo ninin nya masbro aja,,,percobaan,,,hehe

18. cuxx - Agustus 30, 2009

liat deh, jaket, helm, bahkan sarung tangan dan sepatu…memang kalo di Eropa standar keamanan di jalan enggak bisa dianggap remeh ya..kalo liat di Youtube, bahkan balapan liar di jalanan aja masih pake full protector..
kalo di indonesia…walla, sandal jepit, kaus oblong, helm catok..mantabbzzz

19. Hehemampus - Agustus 31, 2009

^^ Klo lengkap safety gearnya ntar mahalan safety gearnya dibanding motor bebeknya…wkawkakaka…

Klo naik R1, CBR 1000 ama ZX10… wah gengsi donkpk kaos oblong…kita2 yg liat jg heran jadinya.

Indonesia emang aneh…

20. vespa ijo rider - September 1, 2009

maap ya mas..
judulnya yang lebih pas bukan “Motor Derek” tapi “Penarik Mobil Mogok”..
Soalse kalo diperhatikan ada semacam “tatakan segitiga” ato penyangga roda depan terus di tarik deh pake nich motor..
kalo pake istilah derek, kesannya itu motor “memanggul” moncong mobil yang lagi mogok, digambar itu khan tidak..

biar cuman gitu tetep aja hebat nich motor..

nyang bisa nyaingin cuma mio bore up yang lagi narik jip offroad-nya tabloid otomotif..pernah liat tuch acaranya ditipi..
Jangannn gilee donkks.. :P

21. jeffry - September 1, 2009

mesinnya gahar, i-vtec bok !!!

22. fans_ayanami - September 4, 2009

Kalo Goldwing derek ada disini.. bisa jatuh deh citra Motor pendamping mobil ” RI 1″ dan “RI 2″…. motor buat kawal president.. eh buat derek mobil hehehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.669 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: