ninjademon1Sekitar lebih dari lima tahun lalu pernah ada wabah pewarnaan motor senada dengan corak warna helm pengendaranya. Mungkin sobat masih ingat era itu. Grafis yang paling banyak ditiru saat itu adalah helmnya Daijiro Kato (alm.), Kenny Robert, Michael Doohan, dan Mellandri. Rasanya kalau motor kita tidak diwarnai senada helm, jadi katrok! Tapi itu dulu. Saat ini cukuplah kalau warna motor meniru grafis MotoGP atau Superbike, soal helm soal lain. Repot! Ganti helm mah gampang, lha ganti motor ….??

ninjademon6Di PRJ lalu ada stand helm KBC. Untuk memasarkannya secara massiv, produsennya merasa tidak cukup hanya dengan menampilkan gadis-gadis manis yang menawarkannya maupun segudang helm yang ditampilkan di gerainya, tapi juga dirasa perlu untuk menawarkan sentuhan lain. Di pojok gerainya, ada satu kejutan: Kawasaki 250 dengan lingerie senada Helm Demon KBC! Coba perhatikan parade gambar-gambar di artikel ini

ninjademon4Helm Damon (Iblis) adalah seri Limited Edition yang ditawarkan oleh KBC. Seri ini wara-wiri iklannya di majalan Sportbike Riders, Motorcycles, Cycle World, dll. Dampaknya helm ini sangat ngetop di Amerika, untuk sebuah produk dari produsen helm yang relatif baru muncul. Warnanya hitam dof dengan corak setan berwarna merah maroon ke orangean (gimana tuh nyebut warnanya?). Sangar kan?! Bagi yang berminat memperoleh hasil serupa dapat menghubungi airbrusher-nya di www.smart-holiday.com atau ke firuduzu.com.

ninjademon3Berikut lagi adalah foto-foto motor yang sama tapi dengan pembanding manekin di atasnya. Manekin / patung menggunakan jaket kulit full made in KBC juga. Sobat bisa lihat bahwa Ninja 250 yang tadinya biasa-biasa saja, langsung berubah jadi galak. Auranya magis! Kita seakan dihadapkan dengan sosok motor yang sporty abis. Ini mungkin bisa jadi contoh bagi sobat semua yang mulai bosan dengan warna Ninja yang polos itu-itu saja dan ingin melakukan personalisasi terhadap tunggangannya agar lebih unik dan “gue banget”. Gitu……!!  Hanya pesan saya, kalau mau dicocokkan dengan warna helm, helmnya jangan yang seribu satu ya (maksudnya, banyak orang pakai). Hehehe…. gak unik lagi tuh!
OK, selamat berfantasi, berburu helm, dan …. bereksperimen dengan warna Ninjanya.
Salam,
Hartono

30 COMMENTS

  1. gak ah masih suka yang ijo polozzz…
    tar klo di gangbarin kayak diatas dikira narsiz abizzz… foto keluarga kok di pasang…jiakakakaka….

    Guest
  2. timbang mikirin hunting helm-nya yang pasti 1001 orang yang punya, di airbrush aja semuanya, helm sekalian motor..wkwkwk
    soal airbrush kita endak kalah kok, tapi yang ada diatas suer keren abis, dan hasilnya sangat bagus..kayak gambar demon-nya jepang ya..

    Guest
  3. @nininijo
    hahaha…ada2 aja…kasih foto buronan teroris aja biar orang pada liat,kan jadi pada tau tuh orang muka mukanya….
    piiiisss.. =)

    Guest
  4. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Guest
  5. Glad I came back to this site some new very interesting items which I wanted to know more about. Great work on your site.

    Guest
  6. Bro Taufik n Stonner,

    Yang bener memang yang dibilang si Stonner, tapi waktu nulis memang bayanginnya yang satunya. Lha… dah malem kok nulisnya. Hahaha….. Puasa, puasa…..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here