D-Tracker_125Kawasaki Eropa Juga menyiapkan versi Supermotard dari KLX 125 yakni D-Tracker 125. Motor ini seperti juga KLX 250-DTracker 250, tidak-lain-tidak bukan hanya merupakan Versi Modifikasi jalanan dari KLX 125 dengan aksen Striping D-Tracker di Body dan penggantian Ban Jalan raya spek tapak lebar. eeeeiiitt..tunggu dulu . .. kalo dilihat di gambar . . .kayak ada yang beda ya denan sok breaker depannya . . Agak lebih panjang githu, atau jangan-jangan udah tipe asepdon . . . wiii ajiib ๐Ÿ™‚ย  dan plus mud-guard pulak di sok depannyaย  hmmm. Harusnya hal ini bisa mengispirasi KMI untuk mempercepat launching Versi Supermotard dari KLX 150S nya . . . bisa saja kok dinamakan D-Tracker 150 . . . siyap-siyap inden ๐Ÿ™‚ Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. […] Kawasaki Eropa Siapkan Juga D-Tracker 125 Kawasaki Eropa Juga menyiapkan versi Supermotard dari KLX 125 yakni D-Tracker 125. Motor ini seperti juga KLX 250-DTracker 250, tidak-lain-tidak bukan hanya merupakan Versi Modifikasi jalanan dari KLX 125 dengan aksen Striping D-Tracker di Body dan penggantian Ban Jalan raya spek tapak lebar. eeeeiiitt..tunggu dulu . .. kalo dilihat di gambar . . .kayak ada […] AKPC_IDS += "10088,";Popularity: unranked [?] […]

    Guest
  2. @ bro semua
    mohon pencerahan rencana mo ganti tunggangan, medan yg dihadapi perkebunan tebu tiap hari melintas 12-80 km, jalan tanah berdebu saat kering berlumpur saat hujan. D-tracker kali ye? ayo dong kmi keluarin yg 150 …

    Guest
  3. wah ini siasat bagus buat kmi untuk meluncurkan juga d-tracker 125, jangan cuman d-tracker250 aja. saya kira d-tracker 125 akan lebih laku soale lebih murah pastinya. klo untuk d-tracker250 konsumennya terbatas solae masih kemahalan buat orang indonesia.

    Guest
  4. @Icaq
    kata sumber sih 17″

    @Adul
    perkebunan..mah pilih KLX atau TS . . .D-Tracker mah buat yang demen pake Trail di aspal he he he

    @Fander
    katanya sih juga sepdon…wiiii (*ngikut2)

    Administrator
  5. wah cocok tuh buat inovasinya thunder yg katanya mau keluar kan basic mesin 125 cc rangka diamond cocok dan sama kaya KLX 125,juga buat bajaj XCD 125 kan bajaj menyasar pasar yg belom keisis segmennya di Indonesia mending jual aja spek supermoto murmer(murah meriah) dibawah 20 juta,BTW harga pastinyanya berap tuh Om????

    Guest
  6. mas di koran lokal jogja hari ini ada iklan orang bawa helm, tapi enggak jelas iklan rokok apa iklan motor tuh, biasa iklannya dibikin biar orang penasaran, katanya suruh nunggu tanggal 5 Oktober 2009, tapi ada kata TANTANGAN dll gitu, mungkin rokok.

    Guest
  7. @adika’
    kalo Klx 150 supermoto . .. berta terakhir malah 1-2 jt lebih mahal dari KLX 150S

    @mas hady
    Iklan peringatan Hari lahir TNI kali…5 oktober ๐Ÿ˜†

    Administrator
  8. […] Besar kemungkinan pengunduran ini karena menghindari ketidakfokusanย  karena dengan segala keterbatasan sumber daya, awal tahun digunakan untuk menopang Marketing Kawasaki Edge. BTW keputusan perisilsan D’tracker 150 ini cukup unik. Kenapa karena terpaut cukup lama waktu dengan versi enduro KLX 150S. Biasanya Ke dua jenis motor seperti ini (Enduro dan Motard) dirilis bersamaan seperti kejadian perilisan KLX 125 dan Dtracker 125 dibelahan Barat Bumi ini. […]

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.